HRS TEAM. JUARA UMUM BIRD CLUB

4TH ANNIVERSARY BBC BUMIAYU

Oscar Hatrik, KL SF DAN HRS Team Juara Umum

 

 

Raih dua kali kemenangan, murai batu Suliwa mengantarkan KL SF raih juara umum Single Fighter (SF) di 4Th Anniversary BBC Bumi Ayu. HRS Team keluar sebagai juara umum Bird Club (BC) setelah cucak hijau Oscar cetak kemenangan hatrik.

Lomba burung berkicau 4th Anniversary BBC Bumi Ayu yang digelar pada Minggu, 16 April 2017 di Kompleks Pasar Wage, Bumiayu berlangsung seru dan meriah. Even yang dimotori oleh Mr. Agung ini dihadiri oleh ratusan kicaumania dari Bumiayu dan sekitarnya.

 

PANITIA BBC

 

Tampil ngotot dengan gaya dan volume mumpuni, murai batu Suliwa meraih dua kali podium satu dan sekali podium dua. Minggu lalu, gaco andalan Aryo KL SF ini juga meraih juara di latpres Family BC.

Di kelas lain, KL SF juga menorehkan prestasi setelah love bird Taura berhasil mencuri kemenangan di kelas Bintang B. Berbekal kemenangan Suliwa dan Taura, KL SF dinobatkan sebagai juara umum Single Fighter.

 

KL SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Mendapat perlawanan sengit dari Pinki Team, HRS Team keluar sebagai juara umum Bird Club (BC) setelah meraih poin tertinggi. Team yang dimotori oleh Haris ini berhasil mendominasi kelas cucak hijau, kacer dan pleci.

Tampil memukau dari awal sampai akhir lomba, Oscar cetak kemenangan hatrik di kelas cucak hijau. Bermaterikan lagu mewah dan durasi kerja di atas rata-rata, gaco milik Atin DC ini tampil menonjol dengan aksi ngentrok njambul sambil bongkar isian.

Selain sapu bersih kelas cucak hijau, HRS Team juga berhasil memborong juara di kelas Kacer melalui AXL Rose, Jarwo dan Kuda Kencana. AXL Rose, gaco milik Rafa berhasil meraih podium pertama kelas Bintang. Poin kemenangan juga disumbangkan oleh pleci Manohara milik Dody.

 

PINKI TEAM. SELALU TAMPIL NARSIS

 

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, kenari Rubicon milik Untung raih juara pertama kelas Bintang diikuti oleh Jhon Lenon dan Bonar. Punggawa Polisi Narsis Kicaumania / Pinki team ini mengaku senang dengan keberhasilan ini dan optimis gaconya akan stabil di jalur prestasi.

Keberhasilan murai batu Prabu dan kolibri Brokoli meraih juara membuat perebutan juara umum BC semakin seru dan sengit. Meski meraih poin melalui love bird Anggel dan cucak hijau Lombok Ijo, tim yang selalu tampil narsis di setiap even ini harus mengakui keunggulan HRS Team.

 

LEGGO TRANS SF. GENESIS NYARIS NYERI

 

Leggo Trans SF berhasil mengukir prestasi setelah love bird Genesis meraih podium pertama kelas Mega Bintang dan podium kedua kelas Bintang B. Rengganis, gaco milik Yono tampil mengejutkan dengan meraih juara satu kelas Bintang A. Di kelas PAUD, punggawa Bendo BC ini kembali berjaya setelah Avatar menjadi yang terbaik.

Menurunkan Jhon Lenon, Rocker SF meraih dua kali runner up di kelas kenari. Viki RA mengaku puas dengan hasil yang didapat gaco andalannya. “Turun dua kali, John Lenon kebagian juara dua terus,” ujarnya.

 

ROCKER SF. JHON LENON DUA KALI RUNNER UP

 

Cucak hijau New Gladiator, orbitan baru Agus Jalasena Team berhasil menempati posisi empat kelas BBC. Meski belum maksimal, Agus mengaku senang New Gladiator telah menunjukkan kemampuan sebagai burung jawara.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Kritik dan saran membangun kami terima dengan lapang dada demi kemajuan kicaumania Bumiayu,” pungkas Agung.

 

JUARA 4TH ANNIVERSARY BBC BUMIAYU LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

 

YONO BENDO BC. AVATAR DAN RENGGANIS RAIH PODIUM PERTAMA

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 4th anniversary bbc bumiayu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp