JUARA 4TH ANNIVERSARY APBRI

4TH ANNIVERSARY APBRI BOYOLALI

Den Baguse Ngarso Double Winner, Rodjo dan Doop Tampil Oke

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, kenari Den Baguse Ngarso meraih dua kali podium pertama di kelas Standar Umum 4th Anniversary APBRI Boyolali. Di kelas Standar Kecil, Rodjo dan Doop keluar sebagai yang terbaik.

Lomba burung berkicau khusus kenari 4th Anniversary APBRI yang digelar pada Minggu, 28 Januari 2018 di Aula Ganesha Tama, Boyolali  berjalan sukses dan dihadiri oleh kenarimania dari berbagai kota. Selain berjalan tertib dan kondusif nyaris tanpa teriakan, penggunaan sistem G-12 membuat gaco lebih mudah dipantau.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Bersaing ketat dengan Kaka besutan Muji S Ziko BF dan Ribut Waidi andalan Ilham Selikoer, kenari Den Baguse Ngarso milik Diana Ridho berhasil meraih kemenangan di kelas Standar Umum A setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh.

Kenari andalan PCK ini berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali meraih podium pertama di kelas Standar Umum B diikuti oleh Wisancoko dan Kaka. Dengan kemenangan ini, Ridho mengaku yakin dan optimis untuk kembali menurunkan amunisi andalannya ke even Selikoer Jogja.

 

PARA FINALIS

 

Datang jauh-jauh dari Semarang, kehadiran Dani Indian UF tidak sia-sia setelah Rodjo, kenari andalannya berhasil meraih podium puncak di kelas Standar Kecil A. Tampil oke sejak babak penyisihan, Rodjo keluar sebagai juara pertama di babak final setelah mengkandaskan perlawanan Miyabi dan Nova Sonic.

Doop, amunisi andalan Andri COD Karanganyar berhasil meraih podium pertama di kelas Standar Kecil B setelah tampil spartan dari awal sampai akhir penilaian. Halilintar besutan Brewok PBR dan Rytem milik Ari BNRan Canary harus puas di urutan kedua dan ketiga di kelas ini.

 

PANITIA APBRI BOYOLALI

 

Secara keseluruhan, even 4th Anniversary APBRI Boyolali berjalan kondusif dan menjadi pertanda mulai bergairahnya kembali kelas kenari di wilayah Boyolali dan sekitarnya. Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini, sampai jumpa di even-even kami selanjutnya.

 

DATA JUARA 4TH ANNIVERSARY APBRI BOYOLALI, MINGGU 28 JANUARI 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp