RBC JUARA UMUM BC

4:20 SF FEAT KALIBER BC BLORA

Kenari Boy dan LB Suro Sabet Double Winner

Kenari Boy kepunyaan Diah DP dan lovebird Suro orbitan Sor Ringin SF mencetak kemenangan double winner di gelaran 4:20 SF feat Kaliber BC yang berlokasi di pasar burung Bearland Tirtonadi, Blora, Minggu (1/12).  

Even ini merupakan gawe 4:20 SF pimpinan Sabrian Fredinta Tarigan (Brian) yang berkolaborasi dengan Kaliber BC yang diketuai Dimex. Panitia membuka tiga kelas (A, B dan C) yang terdiri atas 19 sesi lomba. Peserta yang hadir datang dari seputar Blora, Grobogan hingga Tuban.

 

 

 

BRIAN (KIRI) & DIMEX (KANAN)

 

“Acara ini kami persembahkan untuk kicaumania dari kami yang juga pemain. Sebelumnya Kami mencoba menampung keinginan pemain dengan memakai tabel sendiri demi  memanjakan peserta dengan hadiah bongkar jika peserta 27. Jika lebih dari 31 peserta tambahan hadiah 2 kali lipat tiket, apabila full gantangan hadiah tambahan sebesar 4 kali harga tiket untuk juara 1,2 dan 3. Hal baru inilah yang kami coba” ungkap Brian.

Melihat peminat yang membeludak, panitia sendiri mengaku cukup kaget. Karena baru pertama kali ini 4:20 SF dan Kaliber BC membuat even. Tujuan even ini juga memperkenalkan keberadaan 4:20 SF dan Kaliber BC yang baru seumur jagung. Makanya Brian dan kawan-kawan dalam even ini juga memposisikan sebagai pemain yang berharap penjurian oleh 8 juri Independen Blora (JIB) transparan, burung kerja dinilai dan hadiah yang fair untuk pemain.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Lomba yang dimulai pukul 12.00 dan berjalan lancar hingga pukul 17.00 dipandu MC burung Puryono. Berbagai doorprize menarik juga dibagikan di akhir acara.

Kenari Boy mendominasi di kelasnya. Burung milik Diah DP (Dalan Pangan) ini menjuarai dua sesi dengan juara pertama (double winner). Sekaligus mendapatkan gelar kenari terbaik dalam even ini.

Di Kelas A, Boy mengalahkan P.S.K milik Duo Haji (RBC) dan Stabilo orbitan Udin yang juga dari RBC. Di Kelas B, giliran P.S.K unggul atas The Bozz Sigit/Bagus (K.K.K) dan Killer andalan AW (BDS SF). Sesi terakhir C, Boy kembali juara diikuti Killer sebagai runner up.

“Harapan saya tidak muluk-muluk mas, Boy bisa stabil saja minimal 1-2 tahun saya sudah senang,” ucap Bagus DP sang empunya Boy.

 

SOR RINGIN SF JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Gaco lain yang meraih double winner adalah love bird dewasa Suro andalan Sor Ringin SF. Di Kelas dewasa A, Suro mengalahkan Jaka Sembung besutan Vian/Febri (RBC) dan Vita milik Erwin (KTR BC).  Kelas B dimenangi Kliwir besutan Gepenx (Sor Ringin SF) disusul gantangan 46 dan Jylo gacoan Puguh ADPT (RBC).

Di kelas dewasa fighter A, Suro kembali menang diikuti Garuda jagoan Nua Yuris (Sor Ringin SF) dan Ngatidjo besutan Bang Fat (Duta Kesambi Cup I). Terakhir kelas dewasa fighter B, secara berurutan dimenangi Utanang, Captain, Bledex yang ketiganya dari Sor Ringin SF.

Selain penghargaan penampilan kenari terbaik, kelas cendet pun juga mendepatkannya atas nama Quicksilver milik Bang Kaji (K 1 SF).   

“Terima kasih untuk semua pihak yang membantu doorprize, penambahan hadiah plus-plus, dan teman-teman kicau dan ngekek mania baik dalam kota blora maupun luar kota yang sudah hadir memeriahkan 4:20 SF feat Kaliber BC. Dan kami meminta maaf kalau ada kekurangan dari panitia dan juri,” tandas Dimex di akhir gelaran.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

CH APOLLO JUARA DI KELAS B

 

KENARI BOY NYERI

 

 

KENARI P.S.K JUARA DI KELAS B

 

KACER BEJO JUARA DI KELAS A

 

PANITIA YANG BERTUGAS. TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA LAGI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

LB KLIWIR JUARA DI KELAS DEWASA B

 

MB RUBICON JUARA DI KELAS A

 

PENGHARGAAN UNTUK BOY SEBAGAI KENARI TERBAIK

 

PENGHARGAAN UNTUK QUICKSILVER SEBAGAI CENDET TERBAIK

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 4:20 sf feat kaliber bc blora

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp