234 JUARAI KELAS PEMBUKA DAN BOB LOVE BIRD.

3TH THREE YEAR BnR BENGRAH SURABAYA

234 Juarai BOB Love Bird, Klap Klip Terbaik BOB Cucak Hijau

Memperingati perayan hari jadinya yang ke-3, BnR Bengrah Jatim menggelar kontes dengan titel 3th Three Year, Minggu 25 Februari 2018 di Lapangan Bengrah Paldam V Brawijaya Surabaya. 234 menyabet juara BOB love bird dan Klap Klip menjuarai BOB cucak hijau.

26 kelas dilombakan termasuk 2 kelas BOB love bird dan cucak hijau, menambah kemeriahan hari jadi BnR Bengrah Jatim ke tiga. “Hari ini 3 tahun kami menempati gantangan di lapangan Bengrah dan terimakasih kepada seluruh pendukung acara dan juga kicau mania yang setia hadir pada setiap gelaran rutin kami,” buka Henip kepada burungnews.

 

 

PARA JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

Gantangan pimpinan Budi Robot terus memberikan yang terbaik pada setiap gelarannya dan siap mensupport kegiatan lomba burung berkicau dari teman-teman komunitas. “Buat kicau mania dan komunitas burung berkicau yang mau menggandeng kami untuk menggelar lomba, kami membuka pintu lebar-lebar dan berusaha memberikan yang terbaik,” tambah trio jeliteng, Henip, Polland, dan Cak Doel.

234 love bird milik Aega Tok dari MBC Surabaya membuka kemenangan pada kelas love bird A dengan penampilan ciamiknya disusul Mak Lampir dan Nella yang memberikan perlawanan sengit. Hebatnya 234 juga menutup manis dengan menyabet gelar juara BOB.

 

YANTO 79 & FRIEND. KLAP KLIP JUARAI KELAS BOB CUCAK HIJAU.

 

Penampilan stabil diperlihatkan oleh Nella jagoan milik Rheo dari DSF dengan meraih titel 5 penghargaan pada 5 kelas awal dengan menempati posisi 3 besar. “Nella mulai kembali seperti penampilan terbaiknya dan stabil di jalur juara. Gelar juara 3, 2, 3, 1, dan 2 menunjukkan kalau Nella siap diturunkan pada even skala nasional,” ujar Rheo.

Markicong milik Saga Zaka dari KW Team mampu merebut juara pertama pada sesi B dengan kemenangan tipis atas Nella dan Sandra. Pada sesi C giliran Tumbar yang menjadi jawara disusul Markicong dan Nella.

 

PERAIH HADIAH DOORPRIZE SANGKAR.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan Klap Klip gaco milik Yanto 79 dari Pelet Biru PGS yang tampil ngedruk jambul 1 titik dengan membawakan 3 lagu andalan tengkek buto, grejoan, srindit, dan sekali kali cililin. Tiga gelar berhasil dibawa pulang sebagai juara 2, 2, dan 1 BOB cucak hijau.

“Klap Klip tiikal burung ngeyel dan juga terkadang latah menirukan suara yang dikeluarkan lawan. Kalau sudah ngedruk dan jambul lagu andalan tengkek disambung grejoan,” ujar Yanto 79 kepada burungnews seusai lomba.

 

RHOE & TIM. NELLA TAMPIL STABIL DI JALUR JUARA.

 

Di kelas murai batu, gaco Chamto berhasil membuka kemanangan di sesi A, Central tampil bagus dengan gaya nge-show ditambah isian lagu yang variatif. Jaran Goyang dan Mutiara Hitam peraih juara 2 dan 3 mampu memberikan perlawanan yang sengit pada kelas ekor panjang yang mulai marak.

Henip mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir pada even hari jadi BnR Bengrah yang ke tiga. “Kami kembali mengundang kicau mania untuk hadir pada even kami berikutnya di BnR Gajah Mada dengan titel Road to Hello Kitty SF pada 11 Maret mendatang,” tutupnya.

 

DATA JUARA 3th BnR BENGRAH JATIM, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS KENARI.

 

JUARA KELAS CAMPORT.

 

SANDRA JAURA 1 LOVE BIRD E.

 

LAUSER JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

CENTRAL JUARA 1 MURAI BATU A.

 

MARKICONG MENCURI KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD B.

 

 

KATA KUNCI: 3th three year bnr bengrah jatim bnr bengrah surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp