UMI KASUM

3th ANNIVERSARY SMM, #3

Gak Ada Umi, Gak Ramai …, Lagi Umi Raih Honda Brio

“Kalau tak ada Umi, rasanya kok kurang ramai ya,” ujar seorang pedagang aksesoris di event SMM beberapa bulan yang lalu. Di event Anniversary ke-3, (4 Juni 203), Umi kembali datang, di penampilan awal langsung kembali merebut mobil Honda Brio bersama MB Minion.

Tingkah polah Umi yang energik dan eksplosif, bicaranya keras dan ceplas-ceplos, memang menjadi “hiburan” tersendiri bagi sebagian kicaumania. Tak heran bila kehadirannya, senantiasa menjadi pusat perhatian baik sebelum, selama, hingga setelah lomba.

 

 

Di kalangan kicaumania, Umi Kasum memang suah menjadi seorang artis. Mereka yang berpapasan di lapangan, kerap menyetopnya, sekadar minta foto bersama.

Ketika Umi tidak tampak, mungkin sebagian kicaumania merasa ada yang kurang lengkap, porsi gelak tawa berkurang, terasa lebih sepi dan kesannya jauh dari hingar bingar canda tawa.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kehadiran Umi kali ini, membawa Minion, salah satu gaco andalnya untuk melapis SS. Menurut catatan burungnews.com, ini adalah kali ketiga Minion merebut hadiah Honda Brio di SMM. Terakhir, Minion merebut juara 1 kelas utama berhadiah mobil Honda Brio setelah menang adu tos, di even SMM Feat Robinson, 28 Agustus 2022.

Penampilan Minion mudah dikenali, dengan durasi yang ngotot dan rapet, gaya mendongak. Pada penampilan terbaiknya, Minion terbukti sudah dikalahkan. Selain di SMM, Minion juga pernah meraih juara di sejumlah event prestis lainnya, termasuk di Masterpiece Arena Jakarta.

 

 

Rencananya, Minion akan kembali turun di kelas utama Anniversary, tiket 25 juta. Jago lainnya, SS sedang istirahat. “Insya Allah bulan Agustus, baru SS kita turunkan lagi,” ujar Umi kepada burungnews.com.

“Doakan ya, semoga bisa menang lagi, jadi bisa menduetkan hadiah mobilnya, X-pander dan Brio bisa Umi dapat semuanya,” pintanya.

Di kelas utama, penampilan Minion pun mencuri perhatian. Tampilnya luar biasa ngotot, tiada lelah dari awal sampai akhir, tampak sering mengeluarkan tembakan yang panjang. Seperti sebelumnya, Minion yang berada di nomor gantangan 18 juga masuk nominasi. Mendapat mutlak koncer B, Minion akhirnya meraih runner up, di bawah nomor 23 yang tak lain adalah Buser milik Ranggi SF, rekannya sesame Jakarta.

 

 

Dengan mata sembab berlinang, Umi menyebut hasil tetap disyukuri. “Alhamdulillah ya Allah, yang perana dapat mobil, yang kedua masih dapat uang. Jadi lengkap kali ini. Terimakasih SMM, sudah dikasih mobil dan uang yang banyak.”

Sebagaimana event Anniversary sebelumnya, gelaran yang ke-3 juga berlangsung di komplek Kusuma Agrowisata Batu Malang. Sementara untuk gelaran reguler, hampir semuanya digelar di seputar Surabaya, sekali di Kota Kediri. [maltimbus]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR PIALA PAKUALAM:

LIHAT BROSUR - JADWAL LEBIH JELAS TANPA PECAH DAN BISA DOWNLOAD/SAVE, KLIK KIRI ATAS (waktu posting, bawah tulisan burungnews.com) atau KANAN ATAS (logo face book) 

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH:

 

BROSUR GRAND LAUNCHING TORY PREMIUM BIRD FOOD:

LIHAT BROSUR - JADWAL LEBIH JELAS TANPA PECAH DAN BISA DOWNLOAD/SAVE, KLIK KIRI ATAS (waktu posting, bawah tulisan burungnews.com) atau KANAN ATAS (logo face book) 

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: 3th anniversary smm umi kasum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp