HERCULES SF NGANJUK. BORONG JUARA BERSAMA SB, SS, DAN MONSTER

3rd JAMBORE CENDETER INDONESIA RAYA, #4

SB, SS, dan Monster Naik Podium, Hercules SF Nganjuk Lanjut ke Jambore Cendet Pulau Dewata

Keberhasilan cendet Singo Barong (SB), Senapan Serbu (SS), dan Monster naik podium di 3rd Jambore Cendeter Indonesia Raya 2024 semakin memantapkan langkah Capt. Ragil Putra Hercules SF Nganjuk untuk hadir di Jambore Cendet Pulau Dewata.

Dikenal sebagai pemain dan spesialis cendet asal Nganjuk, Capt. Ragil Putra Hercules SF datang ke 3rd Jambore Cendeter Indonesia Raya 2024 Jepara dengan membawa sejumlah amunisi miliknya seperti: Singo Barong (SB), Senapan Serbu (SS), Monster, dan Petir.

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Diturunkan di kelas Cendet Superior A, Senapan Serbu (SS) berhasil meraih podium pertama setelah tampil apik dengan materi lagu rol tembak dengan tonjolan lagu gereja, love bird, kenari, dan kapas tembak dengan volume tembus. Di kelas lain, SS berhasil meraih posisi keenam Cendet Optimum B.

Di kelas Cendet Optimum A, Hercules SF berhasil menempatkan Singo Barong (SB) di podium puncak setelah tampil mencolok dengan membawakan tonjolan lagu cililin dan gereja dan ditunjang dengan durasi dan gaya kekinian. Sebuah awal yang bagus untuk tim asal kota angin ini sebelum kelas utama Cendet Challenge dilombakan.

Hasil positif juga didapatkan oleh Monster dan Petir, amunisi terbaru Hercules SF yang usianya masih muda. Monster, orbitan baru yang usianya masih muda ini berhasil membuat kejutan dengan meraih juara pertama di kelas Cendet Optimum B. Pencapaian ini menjadi bukti apabila Monster merupakan burung muda dengan masa depan cerah.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Meski belum menjadi yang terbaik, penampilan menjanjikan juga ditunjukkan oleh Petir yang meraih posisi kelima Cendet Optimum C dan posisi ketujuh Cendet Excellent A. Main nagen dengan tonjolan lagu tengkek, cililin, dan gereja, Petir digadang-gadang akan menjadi andalan di masa depan.

Apabila diperhatikan secara seksama, gaco-gaco milik Hercules SF berhasil meraih juara ketika lomba masih terang. Ketika sudah gelap, mereka harus menerima kenyataan kalau amunisi-amunisi mereka tidak jalan maksimal. Hal yang semestinya menjadi perhatian bagi panitia agar menyelesaikan lomba di sore hari.

Keberhasilan cendet Singo Barong (SB), Senapan Serbu (SS), dan Monster naik podium di 3rd Jambore Cendeter Indonesia Raya 2024 ini makin memantapkan langkah Capt Ragil Putra Hercules SF Nganjuk untuk hadir di Jambore Cendet Pulau Dewata. [asept]

 

 

DATA JUARA 3rd JAMBORE CENDETER INDONESIA RAYA 2024, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR ROAD TO BUPATI CUP KLATEN

 

BROSUR SUKOWATI AWARD 2024

 

BROSUR WAWAN BRI CUP 3

 

KATA KUNCI: jambore cendeter indonesia raya 2024 ss sb monster

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp