BEGAL SF. SUKSES BERSAMA RAWIT DAN KELANA

3RD ANNIVERSARY MBK KLATEN

Hokka Cetak Hatrik, Rawit dan Kelana Tampil Mempesona

Penampilan impresif ditunjukkan oleh love bird Hokka di 3rd Anniversary MBK Klaten dengan meraih tiga kali podium pertama. Menurunkan murai batu Rawit dan kenari Kelana, Begal SF sukses borong gelar juara.

Usung tema Battle Of Three, 3rd Anniversary MBK Klaten yang digelar pada Minggu, 14 April 2019 di Pasar Jimbung, Klaten berlangsung ramai dan meriah. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, even kali ini juga diikuti kicaumania Solo, Boyolali dan Jogja.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Laga seru yang tersaji di kelas Murai Batu Anniversary berhasil dimenangkan oleh Rawit, murai batu milik H. SWD Klaten. Tampil dominan dan menonjol, murai batu ekor putih ini keluar sebagai jawara setelah bertarung sengit dengan Soendigong dan Red Bull.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang didapat oleh Rawit setelah pekan lalu juga menang di Ponorogo. Tak hanya moncer di kelas murai batu, punggawa Begal SF ini juga berhasil menempatkan kenari Kelana di podium puncak kelas MBK.

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarnya), Bayu - Jl Manggga Dua Raya Gang Burung 0877.8840.6488.

 

 

Dalam even ini, H. SWD rupanya juga meminang salah satu cendet yang tampil oke dan membuatnya kepincut. Selain mulai naik daunnya kelas cendet di beberapa kota, ternyata spesialis murai batu asal Trucuk ini ingin kembali meramaikan kelas cendet di Klaten dan sekitarnya.

Aksi borong juara dilakukan oleh love bird Hokka yang berhasil meraih tiga kali podium pertama alias hatrik di kelas Anniversary, MBK dan Battle. Meski debutan baru, amunisi andalan Theo Snack ini tak terbendung oleh lawan-lawannya setelah ngekek rajin dan gacor selama perlombaan.

 

OPANK SOS. SIAP MERAPAT KE PIALA FASTER CHIKI

 

Perlawanan sengit diberikan oleh love bird Basudewa milik Opank SOS yang berhasil menduduki dua kali posisi runner up di kelas MBK dan Battle. “Mungkin rejekinya baru di nomor dua hari ini, dewasa dan PAUDnya dapat juara dua semua,” ungkapnya.

Di kelas PAUD, SOS Klaten berhasil menempatkan Uno dan Camel di urutan kedua setelah tampil oke dari awal sampai akhir perlombaaan. Dengan prestasi ini, SOS Klaten berencana turun ke Piala Faster Chiki yang akan digelar Minggu, 21 April mendatang.

 

PANITIA DAN JURI MBK

 

Di akhir lomba, kacer Baret milik Simbah BJC dinobatkan sebagai burung terbaik setelah menang adu tosan. Tampil menawan di dua sesi sebelumnya, Baret yang dikawal oleh Ipunk Erdeve menang nyeri di gelaran kali ini.

Panitia mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung gelaran kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba kali ini. Jangan lupa MBK Klaten menggelar latihan rutin setiap hari Minggu,” pungkasnya.

 

 

 

 

IPUNK. KACER BARET DINOBATKAN SEBAGAI BURUNG TERBAIK

 

THEO SNACK. LB HOKKA BORONG JUARA

 

UCUP. PAUD ES LILIN JUARA 1 DAN 3

 

 

KATA KUNCI: mbk klaten hokka rawit kelana swd

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp