KOMUNITAS KONIN DARI BERBAGAI DAERAH TUMPEK BLEK DI MALANG RAYA

3rd ANNIVERSARY KOLIBRI NINJA INDONESIA MALANG RAYA #1

Pengemar Konin, Sogon, Kowul Berbagai Daerah Serbu Malang, Tiga Kelas Utama Penuh Peserta

Pengemar konin yang dari jauh, seperti Wonosobo, Semarang,Tegal, dan Bali sudah datang merapat di Malang, pada Sabtu malam. Paginya, mereka bertarung aduh kehebatan jago-jagonya.

Pengemar konin sedang berpesta di 3 tahun ulang tahun Kolibri Ninja Indonesia Malang Raya, Minggu 25 November 2018. Mereka memang sedang aduh gaco-gaco konin andalan, tapi menang bukan tujuan utama bagi mereka. Silaturahim dan menjalin kekeluargaan adalah yang paling utama bagi komunitas konin yang dari berbagai daerah dan menyerbu Malang sejak Sabtu malam tersebut.

 

 

HADIAH SEPEDA MOTOR YANG DIMENANG SALAH SEORANG PESERTA DARI KELAS CUCAK HIJAU

 

Dari Semarang ada komunitas Brotherhood yang datang dengan 7 orang anggota dan 8 gaco mereka. Mereka membawa dua mobil dan pada Sabtu malam sudah sampai di Malang. Mereka mengaku disambut dan dijamu dengan baik oleh salah seorang anggota komunitas konin Malang Raya.

“Kami seperti keluarga, begitu pun jika anggota Malang Raya ke Semarang,  pasti kami akan menyambutnya dengan baik,” pimpinan Brotherhood yang gaco andalannya Heloween nyaris saja mencetak hasil nyeri di gelaran itu.

 

PESTA KONIN JUGA DIHADIRI PENGEMAR MURAI BATU YANG TAK KALAH RAMAI DAN SERU

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Di tiga kelas utama konin, yaitu Destroyer, Konin-A, dan Konin Anniversary, pesertanya full gantangan. Penggemar konin juga tradisi unik, setiap kali usai penilaian juri, para pemain selalu bertepuk sebelah tangan. Saat penjurian mereka juga terkenal tertib dan jarang berteriak agar gaconya dipantau juri.  

Wanto KNI Surabaya mengaku senang dengan suksesnya gelaran di Malang Raya tersebut. Ia mengatakan agenda selanjutnya adalah akan digelar kontes serupa secara bergiliran yang meliputi beberapa wilayah di Jawa Timur.

 

MR YAHYA SULTONI KETUA PELAKSANA GELARAN MENYERAHKAN POTONGAN TUMPENG PADA KETUA KNI PUSAT

 

“Nanti gongnya pada 14 April 2019 di Purwakarta,” pungkas Wanto KNI Surabaya.

Sementara itu, Yahya Sultoni Ketua Pelaksana Gelaran mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga terhadap para komunitas konin yang hadir di gelaran yang diketuainya. Ia mengucapkan permintaan maaf barangkali ada sambutan yang kurang berkenan di gelaran itu.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

WANTO KNI SURABAYA, NANTI PUNCAKNYA DI PURWAKARTA

 

 

DIPANDU MC ASLI KOTA MALANG MR IRFAN YANG AKRAB DENGAN PARA PEMAIN BURUNG

 

 

ALI MASUD, PENASIHAT KOMUNITAS KONIN DIDAMPINGI MR YAHYA SULTONI MEMBERIKAN SAMBUTANNYA

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

SALAH SATU KELAS UTAMA KONIN YANG FULL GANTANGAN

 

KATA KUNCI: 3rd anniversary kolibri ninja indonesia kolibri ninja indonesia kolibri ninja indonesia malang raya kni malang konin sogon kowul yanuar ketua kni-malang raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp