PEMENANG 3RD ANNIVERSARY KMP PALUR

3rd ANNIVERSARY KMP PALUR

Lindan dan Sakae Menangi BOB, Mawar Borong Juara

Love bird Lindan dan PAUD Sakae keluar sebagai pemenang BOB di 3rd Anniversary KMP Palur setelah berhasil mengumpulkan poin terbanyak di akhir lomba. Mawar, debutan baru milik Budi LND langsung mencuat setelah meraih dua kali podium pertama dan sekali runner up.

Usung konsep lomba tanpa teriak, 3rd Anniversary KMP Palur yang digelar pada Rabu, 3 Maret 2019 di Ngringgo, Palur, Karanganyar berjalan tertib dan kondusif. Ketegasan Haris - Begal Thropi selaku ketua panitia dalam menerapkan aturan membuat peserta bisa menikmati suara kekekan love bird-love bird yang sedang bertanding.

 

 

HARIS BEGAL TROPHI. KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

Tak mengherankan apabila kelas-kelas Fighter, PAUD, Balibu, maupun Bursa selalu dipenuhi peserta di lomba kali ini. Bagusnya lagi, kelas umum yang sebagian besar diisi oleh love bird-love bird konslet pun tetap terisi lebih dari separo. Hal ini menunjukkan apabila kehadiran love bird konslet semakin diterima dan memotivasi pemain untuk mencetak gacoan serupa.

Adalah Budi LND yang di gelaran kali ini menurunkan love bird Mawar, debutan barunya yang memiliki bakat konslet. Tampil rajin dan gacor dengan durasi mumpuni, Mawar tampil edan dan berhasil meraih dua kali podium pertama dan sekali runner up. Selain burung-burung lain tampil kurang maksimal, aksi Mawar di gelaran kali ini mampu undang decak kagum peserta.

 

BUDI LND. BORONG JUARA, NAMA MAWAR MENCUAT

 

Untuk mampu tampil maksimal seperti sekarang ini, Budi mengaku membutuhkan waktu 7 bulan untuk mempersiapkan Mawar. Meski belum bisa memastikan gacoannya sudah ngunci, Budi mengaku apabila PR terbesar sekarang ini adalah memastikan Mawar mau ngawin. “Kalau kawinnya sih belum tahu, yang pasti aku belum pernah lihat. Makanya belum bawa kandang kotak ini,” ungkapnya.

Perlawanan sengit diberikan oleh Bolosewu yang berhasil membayang-bayangi perolehan juara Mawar. Amunisi milik Arya W ini bahkan berhasil meraih podium puncak saat diturunkan di sesi Lossgan setelah bertarung sengit dengan Maharadja dan Rontek. “Di kelas Umum tadi Balasewu masih keluar nakalnya, bagus di awal tapi di tengah-tengah kadang turun,” ungkapnya.

 

AW SF. BOLOSEWU DAN MAHARADJA BERIKAN PERLAWANAN

 

Penampilan tidak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Maharadja milik Ari Solo yang juga memperkuat AW SF. Kurang maksimal di sesi-sesi sebelumnya, Maharadja tampil menggila dengan gaya uniknya saat turun di kelas Umum C dan keluar sebagai kampiun.

Lindan, amunisi andalan Benny Valan berhasil meraih podium puncak di kelas Fighter A setelah ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata. Mengumpulkan total nilai 1625, poin Lindan langsung melesat meninggalkan Galunggung (910) dan Gambleh (880). “Kebetulan pas sesi pertama tadi dapat tarungan, jadi poinnya leading jauh,” jelasnya.

 

BENNY VALANT. LB LINDAN JUARA KELAS FIGHTER A

 

Sempat kendor di kelas Fighter B dan C, Lindan kembali menunjukkan kinerja terbaiknya ketika turun di sesi BOB. Bersaing dengan gaco-gaco papan atas seperti Maharadja, Gara-Gara, Twister, Gentolet, Jegek, Bolosewu, amunisi andalan BNI Joglo BF ini berhasil keluar sebagai yang terbaik.

Menurunkan love bird Syahrini, Sandi K berhasil meraih posisi runner up di sesi Fighter B setelah berikan perlawanan sengit pada Jegek yang akhirnya keluar sebagai pemenang. Tak hanya itu, Sandi juga merasa beruntung karena berhasil mendapatkan amunisi baru di kelas Bursa.

 

SANDI K. DAPATKAN AMUNISI BARU DARI KELAS BURSA

 

Menurunkan Fortuner dan Ramoz, Ozon SF berhasil memborong sejumlah gelar di sesi Balibu A, B dan C. Dominasi tim asal Sragen ini terlihat di sesi Balibu A, saat Fortuner dan Ramoz berhasil menduduki posisi pertama dan kedua.

Di kelas Balibu B, giliran Ramos keluar sebagai kampiun setelah bertarung sengit dengan Ice dan Cantrik. Sayang di BOB, keduanya tampil kurang maksimal dan harus merelakan juara BOB ke tangan Sakae milik Frischa. Meski demikian, Ozon SF tetap dinobatkan sebagai juara umum SF setelah meraih poin tertinggi.

 

OZON SF. SUKSES BERSAMA FORTUNER DAN RAMOZ

 

Di akhir perlombaan, Haris mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Selamat untuk para pemenang dan sampai jumpa di even kami selanjutnya. Bulan depan, jangan lewatkan lomba burung berkicau Anniversary Konslet Kejer BC yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Mei 2019.

 

PANITIA DAN JURI ANNIVERSARY KMP PALUR

 

PENYERAHAN TROPI BOB LOVE BIRD

 

PENYERAHAN TROPI BOB LOVE BIRD PAUD

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

DOA IBU SF. MENANGI BOB PAUD

 

 

KATA KUNCI: anniversary kmp palur mawar maharadja bolosewu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp