ACHILLES MILIK HUSNI ANDRIAN SPG TEAM. RAIH PIAGAM BURUNG TERBAIK KELAS KENARI BEBAS

3rd ANNIVERSARY KFC PEMALANG #3

Kelas Kenari Jadi Partai Neraka, Achilles dan TY Jadi Burung Terbaik

Anniversary KFC Pemalang yang ke-3 pada hari Minggu (12/8) menjadi ajang kopdar bagi kenari mania dari berbagai wilayah. Lima kelas yang disediakan panitia, full peserta. Achilles dan TY tampil sebagai bintang lapangan.

Selain mempertemukan jawara-jawara dari berbagai wilayah dalam satu panggung juga menjadi ajang silaturahmi bagi Kenari mania. Dimana Achilles milik Husni Andrian dari SPG Team dan TY (Tuan Young) milik Kiki dari Giring SF dinobatkan sebagai burung terbaik.

 

 

KELAS KENARI RAMAI DAN MENJADI KELAS NERAKA

 

Kenari Achilles milik Husni Andrian dari SPG Team kembali  mengundang pusat perhatian. Pekan lalu Achilles diturunkan di Klaten G 10 juga berhasil menyabet juara 1. Aksinya yang ngedur, cengkok lagu bervariasi dan volume tembus gaco yang memang segudang prestasi ini berhasil mengantongi juara 1,1 dan 2 sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik Kenari Bebas.

“Terima kasih kepada jajaran panitia dan juri yang telah memberikan penghargaan sebagai burung terbaik. Semoga semakin menambah semangat bagi team kami dan tentu selamat ulang tahun yang ke-3 buat teman-teman KFC,” ucap Teguh sang mekanik Achilles.

 

HUSNI ANDRIAN & TEGUH SPG TEAM. ACHILLES KIAN MELAMBUNG

 

Pada kelas Kenari Bebas Anniversary, Achilles berhasil mengungguli Seroja milik DNR Canary dari Solusindo Comal dan Godzilla milik Kevin dari Jend.Soed Team. Kedigdayaan Achilles berlanjut pada kelas Kenari Bebas Fighter dengan mengungguli Godzilla milik Kevin dari Jend.Soed Team dan JK milik Kiki dari Giring Sf.

“Alhamdulillah Seroja masih kebagian nomor kecil, terlebih lawan yang dihadapi bukanlah burung-burung sembarangan Mas,” cetus salah satu team Solusindo.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Berlanjut pada kelas Kenari Bebas Community, Viktor milik Aditya/Embun dari Pakem Ft BKK Sf menjadi satu-satunya burung yang berhasil menghalau laju Archilles. Pada kelas ini Viktor berhasil mencuri kemenangan juara 1 memaksa Achilles diposisi ke-2 dan Edane milik D2 Solusindo Comal diposisi ke-3.

“Buat saya ini pencapaian yang luar biasa, Viktor tampil membanggakan. Terlebih berhasil mengungguli burung-burung dengan kualitas wahid Mas,” tandas Aditya bangga.

 

TY MILIK KIKI GIRING SF. MERAIH PIAGAM BURUNG TERBAIK KENARI KALITAN

 

Kemudian pada kelas Kenari Kalitan, TY (Tuan Young) milik Kiki dari Giring Sf tampil gemilang. Tampil nagen dan ngotot sepanjang laga, TY berhasil menjadi kampiun pada kelas Kalitan Fighter mengungguli Gagal Paham milik Abysa/Odik dari Cangkang Team dan Remaja 18+ milik Jpr/Adit dari ABG Sf Tegal. Keberhasilan TY sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik pada kelas Kenari Kalitan.

Pada kelas Kenari Kalitan Community, Tribal milik Devan dari Dj Canary yang berhasil menjadi juaranya mengungguli Tole milik Jais dari GS, Megadias milik Jones Sf dari Tegal Pekiringan dan Salah Seting milik Pak Eko dari Kuba SF.  

“Alhamdulillah rasa syukur yg amat dalam kami ucapkan atas terselenggaranya hajatan kami Anniversary KFC ke-3. Terima kasih yg sebesar-besarnya atas apresiasi teman-teman semua yang sudah hadir meramaikan gelaran. Selamat kepada juaranya dan tetap semangat bagi yang belum meraih juara masih ada hari esok lagi. Mohon maaf apabila masih banyak kekurangan, kritik dan saran yang membangun kami harapkan agar menjadi koreksi bagi kami untuk lebih baik lagi,” tutup Al Faqir Al Tamany ketua KFC Pemalang.

 

Breeding adalah masa depan lomba burung di Indonesia. Kesadaran kicaumania terus meningkat sehingga mulai memilih burung hasil breeding, dan meninggalkan burung tangkapan alam. Mau sukses breeding, ingat  SUPER BREEDING, dari  Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

KANG ODIK, ANJAR CANGKANG TEAM. MAKIN EKSIS DI JALUR JUARA

 

SOLUSINDO COMAL. SEROJA DAN EDANE KIAN MAPAN

 

ADITYA,EMBUN PAKEM FT BKK SF. VIKTOR KIAN MELEJIT

 

 

DEVAN DJ CANARY. TRIBAL CURI KEMENANGAN

 

EKO FABA SF. SALAH SETING MONCER

 

GIRING SF KESESI. TURUT MERAMAIKAN GELARAN

 

 

JEND.SOED TEAM. GODZILLA MAKIN MAPAN

 

JOHAN JONES SF TEGAL PEKIRINGAN. MEGADIAS TAMPIL MENGEJUTKAN

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA

 

KATA KUNCI: kfc pemalang achilles ty

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp