KOMUNITAS CENDET MANIA MAKIN MENGGELIAT

3rd ANNIVERSARY KFC PEMALANG #1

Kelas Cendet Makin Menggeliat, Keluarga KFC Sepakat Menolak Permen

Banjir dukungan dari berbagai komunitas mewarnai gelaran Anniversary KFC yang jatuh untuk tahun ketiga. Digelar pada Minggu, 12 Agustus 2018, even yang berlokasi di gantangan Wanarejan BC, Jl. Werkudoro, Desa Wanarejan Selatan, Kec. Taman-Pemalang ini menjadi titik berkumpulnya komunitas-komunitas burung berkicau, terutama komunitas cendet yang makin menggeliat.

Sebelum dimulainya lomba, Al-Faqir Al-Tamany selaku Ketua KFC Pemalang, mewakili keluarga besar KFC (Kenari Fighter Community) Pemalang, menyampaikan pendapatnya tentang Permen 20/2018 yang dikeluarkan Menteri LHK, yang beberapa hari terakhir ini membuat gaduh kicaumania.

“Semenjak diterbitkannya soal Permen, kami memang terus mengikuti perkembangannya sekaligus memahami atas kebijakan yang dikeluarkan Menteri LKH Ibu Siti Nurbaya Bakar. Keluarga KFC Pemalang sepakat menolak akan hal itu, dengan asumsi kurang berpihaknya terhadap kicaumania,” tegas Al Faqir Al Tamany.

 

 

KRISNA BLACTAIL & AL FAQIR. MEWAKILI KELUARGA KFC PEMALANG, TOLAK PERMEN NO.20 TAHUN 2018

 

Berlanjut pada lomba yang dimulai tepat pukul 11.00 WIB, di kelas pleci yang menjadi sesi pembuka, Emperror milik Aris Budi dari Bonk Pichan Tegal langsung mencatatkan namanya sebagai juara 1, mengungguli Pangeran 57 milik Nur Rofik dari Koloni Petarukan dan Rentenir milik Aris Budi dari Bonk Pichan Tegal.

Sementara di sesi kedua yang memainkan kelas Kolibri A, Long Last milik Ricky dari Duta KNPI Pemalang berhasil mencuri hati sang pengadil lapangan hingga dihadiahi bendera koncer A, diikuti Black Daniel milik Nuryanto Paspor dari KNI Banjarnegara dan Osama milik Sidik dari Congkrah.

 

BREEDING ATAU PENANGKARAN AKAN SEMAKIN BERPERAN SEBAGAI PENSUPLY BURUNG LOMBA. Topsong peduli dengan breeding, hingga mengeluarkan produk khusus TOPSONG BREEDING, pakan yang sesuai dengan kebutuhan indukan dan anakan. Produksi indukan tetap lancar miskin sedikit atau bahkan tanpa EF seperti jangkrik dan kroto. Anakan sehat, tidak mudah mati, dan cepat besar. HOTLINE 0813.2941.0510

 

ARIS BUDI BONK PICHAN TEGAL. PLECI EMPERROR LANGSUNG MELESAT

 

NURYANTO PASPOR & SIDIK COKRAH. MONCER DI KELAS KOLIBRI

 

SAMMY KFC, OWNER BATIK ALFARISY PEMALANG. SEPAKAT MENOLAK PERMEN

 

ADAM HERLAMBANG RI TEGAL. TURUT MENGHADIRI GELARAN

 

SUASANA KELAS CENDET RAMAI

KATA KUNCI: 3rd anniversary kfc pemalang kfc pemalang komunitas cendet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp