AILEEN HATRIK JUARA 1 PECAHKAN REKOR DENGAN SEBUTAN BINTANG 26.

3RD ANNIVERSARY FERRARI TEAM #1

LB Aileen Pecahkan Rekor Sebutan Bintang 26, Cendet Gattuso Hatrik

Even 3rd Anniversary Ferrari Team menjadi saksi kehebatan Aileen memecahkan rekor kekean terpanjang dengan sebutan Bintang 26 di gantangan Dewa 99, Minggu 18 November. Gattuso milik Putri Kitty sukses membikin hatrik di kelas cendet.

Perayaan hari jadi ke 3 Ferrari Team di gantangan Dewa 99 terasa spesial buat Aileen gaco Hendra AJ dari KMS SBY karena mampu memecahkan rekor sebutan terpanjang milik Tronton. Rekor lama Tronton adalah sebutan Bintang 21 mampu dilibas Aileen dengan sekali kekean berdurasi 3 menitan.

 

 

TAI TZU YING MERAIH GELAR LOVE BIRD TERBAIK.

 

“Saya sempat merekam kekean Aileen dan durasi yang dicapai dari mulai ngekek sampai berhenti 3 menit 6 detik. Tapi ini belum top perform kekean Aileen yang pernah menyentuh durasi mencapai 4 menit up,” buka Hendra AJ kepada burungnews.

Selain merebut kekean terpanjang sebutan Bintang 26, Aileen juga berhasil merebut 3 kali juara pertama pada sesi A, E, dan F. Aileen bersaing ketat dengan Pang Parot burung milik Hariyanto dari PLBN Madura. Pang Parot mampu mencuri kemenangan pada sesi C dan D dan nyaris merebut hatrik andai bisa menang pada sesi B yang direbut Tai Tzu Ying gaco andalan HnR.

 

PANG PAROT MENCURI KEMENANGAN DI LOVE BIRD C.

 

Tai Tzu Ying yang merebut gelar Love Bird Terbaik yang dinilai poin semua kelas yang dilombakan sukses membawa pulang gelar juara 2, 1, 2, 3, dan 3. Total poin yang dikumpulkan Tai Tzu Ying adalah 360 lebih banyak dari Aileen yang mengumpulkan poin 300.

“Saya tidak menyangka Tai Tzu Ying mampu membawa pulang gelar love bird terbaik, karena pesaingnya ada yang merebut hatrik dan nyeri juara pertama. Sedangkan gaco saya hanya sekali juara pertama, tapi stabil masuk 3 besar dalam 5 sesi,” girang Kiky sang empunya burung kepada burungnews.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Penampilan ubsolute juga diperoleh Gattuso gaco andalan Putri Kitty dari Milanisty SF yang merebut hatrik juara pertama di kelas cendet. Berkat penampilan apiknya, panitia Ferrari Team dan Dewa 99 menganugerahkan sebagai burung cendet terbaik.

“Kalau sesi D mainnya agak sorean mungkin Gattuso bisa sapu bersih, sayangnya sesi D main pada kondisi menjelang malam jadi tidak bisa jalan maksimal. Ini adalah hasil hatrik yang kesekian kalinya buat Gattuso,” jelas Plontoz sang pengawal kepada burungnews.

 

GATTUSO SABET HATRIK DI KELAS CENDET.

 

Gattuso mendapat saingan dari Semproolll andalan H. Ali Hamzah yang juga sama-sama kenyang gelar di Jawa Timur pada sesi A dan B. Keduanya saling adu cuitan dan nagen pada sesi tersebut dan berhasil menempati posisi satu dan dua.

Pada sesi C Gattuso ditempel ketat Zeus dan Anak Jalanan dan sesi terakhir mampu dimenangi COC milik Dekky dari POKM SF diikuti Petir Pantura dan Petir sebagai pemenang ke dua dan ke tiga.

 

MBJ TEAM JOMBANG BAWA PULANG 2 GELAR JUARA.

 

Tidak ada yang mampu mendominasi juara kelas murai batu, dari 5 kelas yang dilombakan tidak ada satu pun yang berhasil merebut hasil nyeri. Bodrex menjadi juara di sesi A, Ladumi unggul pada sesi B dan Diesel menang pada sesi C.

Pada dua kelas lainnya murai batu Ring A dan B berhasil disabet Buldoser milik M. Gilang pada sesi A disusul Jangkrik Boss andalan Arif Andy AA BF dari MBJ Team Jombang dan Krisno andalan Beni Imanudin dari Rayap Laut SF

 

FORTUNER MILIK JUSUF JR DARI KLB TEAM JUARA 1 MB RING B.

 

“Dua gaco yang kami bawa semua membawa hasil, Bodrex juara 1 murai batu A dan Jangkrik Boss milik saya sendiri merebut juara 2 murai batu Ring A. MBJ Team Jombang akan terus hadir pada even besar khususnya di kelas murai batu,” beber Arif Andy.

Sesi B giliran Fortuner milik Yusuf Jr dari KLB Team (Kicau Lor Brantas) Mojokerto yang mengeluarkan tonjolan bervariatif mulai dari love bird, greja, cililin, kenari, nyambung cucak jenggot. “Kami dari KLB Team Mojokerto siap meramaikan even berskala nasional baik di Jatim atau luar Jatim. InsyaAllah even berikutnya adalah Unisla Cup 2 di Lamongan,” ujar Yusuf.

 

DATA JUARA 3RD ANNIVERSARY FERRARI TEAM, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

HENDRA AJ CS. BORONG 3 GELAR JUARA PERTAMA DAN AILEN BELUM TOP PERFORM.

 

DIESEL MILIK AGUNG MAHADEWA SF MEREBUT GELAR MURAI BATU TERBAIK.

 

 

GATTUSO SABET GELAR CENDET TERBAIK.

 

PELET BIRU BC SABET GELAR JUARA UMUM.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

 

KATA KUNCI: 3rd anniversary ferrari team ferrari team dewa 99 aileen kms sby gattuso putri kitty milanisty sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp