ANTOK JIP (PALING KANAN) MARTABAT EO DAN KICAUMANIA SELALU DIKEDEPANKAN

3M DI MASTERPIECE ARENA 29 JANUARI 2023

Buka Kelas Eksotis Ekor Panjang, Ekor Hitam, dan Borneo, Langsung Diserbu

Sejak pertama kali dibuka, Martabat Murai Mania (3M) yang diinisiasi oleh owner MP Farid Malang Coumpaq dan Antok Jip langsung dijubeli peserta. Pun lomba-lomba berikutnya, tak pernah sepi. Inovasi pun terus dilakukan, besuk 29 Januari 3M membuka kelas eksotis terdiri dari murai ekor panjang, ekor hitam/nias, dan Borneo.

“Sesuai namanya, sejak sebelum digelar, hingga kini setelah berjalan beberapa kali, kami dari 3M selalu mengedepankan martabat. Artinya, tentu sangat menjaga fairplay, sportivitas, kepercayaan kicaumania, dan pelayanan yang terbaik. Sebab dari situlah lomba bisa disebut bermartabat,” ujar Antok Jip kepada burungnews.com.

 

FARID MALANG COUMPAQ, FASILITAS DI MASTERPIECE MENDUKUNG LOMBA KONDUSIF DAN FAIRPLAY

 

Dengan team juri yang handal baik secara kemampuan teknis hingga integritas, didukung gantangan yang megah dan fasilitas pendukung yang lengkap, memang tak ada alasan bagi para kicaumania untuk tidak hadir ke sini.

Sejak awal, 3M memilih home base di gantangan Masterpiece Arena. “Ini harus diakui, meski kemudian lahir sejumlah gantangan baru, di sini masihlah kategori yang terbaik. Yang lokasi yang mudah dicari, megah, dilengkapi fasilitas pendukung seperti sistem buka tutup elektrik dan CCTV tiap nomor gantangan satu kamera,” imbuh Anto.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Seiring dengan berkembangnya gelaran, mereka yang pernah hadir merasa punya keesan dan kenangan positif, kemudian akan bercerita kepada rekan yang lain. Even berikut semakin banyak yang datang.

“Terus, teman-teman dari komunitas ekor panjang, ekor hitam, dan Borneo merasa belum dikasih tempat. Mereka pun meminta ke kita, dan mengatakan bila jumlah mereka, setidaknya di Jabodetabek sangat banyak. Lebih dari cukup kalau untuk memenuhi 25-G, sesuai kapasitas di Masterpiece Arena,” jelas Anto lagi.

 

 

Event 3M baru akan berlangsung pada 29 Januari 2023. Naman jangan menggampangkan. Sejak brosur dipublish, langsung mengalir deras pesanan, termasuk untuk kelas Eksotis. Apalagi, secara umun event 3M menyiapkan kemasan yang terjangkau, tetapi prestis tetap bisa terjaga dengan baik.

“Sekali lagi, event 3M selalu mengedepankan martabat. Kami panitia, team juri, harus bisa bertugas untuk menjaga martabat. Demikian pula para peserta, menang harus dengan cara yang bermartabat pula. Tidak perlu mengenal panitia atau team juri, cukup memesan dan membayar tiket, gantang, pantau dengan tenang di kursi yang telah disediakan dalam jarak cukup dekat dengan burung. Selebihnya, percayakan sepenuhnya kepada kami yang akan bertugas benar-benar sesuai fakta lapangan dan amanah.”

Bukan suatu kebetulan bila 3M memilih home base di gantantan Masterpiece Arena. 3M adalah anak perusahaan dari Masterpiece Arena, owner-nya sama, Farid Malang Coumpaq. Bila Masterpiece Arena yang lahir lebih dulu masih tetap menjadi salah satu gantangan paling favorit secara nasional, demikian pula dengan 3M, yang memang lebih fokus memilih ceruk di wilayah Jabodetebek. [maltimbus]

 

 

BROSUR 3M 29 JANUARI 2023:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: 3m masterpiece arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp