DANIEL ACHMAD. BRANJANGAN KLX DUA KALI RUNNER UP

2th ANNIV. BBC BANYUMAS

Kacer Jhon Lenon Double Winner, Branjangan Full Peserta

Kelas branjangan, kembali menyumbang poin bagi suksesnya even 2th Anniversary Banyumas Bird Community (BBC), Minggu 15 Januari 2017. Dua sesi branjangan full oleh para branjes.

Para branjes dari beberapa kota itu memenuhi halaman kecamatan Sipanji Banyumas, tempat di gelarnya lomba. Tahun lalu di even 1th Anniversary BBC (31/1), kelas branjangan juga mendapat respon positif dari peserta.

 

 

BEBENK. JHON LENON NYERI DI CUCAK IJO

 

Daniel Achmad dari DBF Purwokerto yang menurunkan branjangan KLX dua kali, dua kali pula bertengger di peringkat dua di bawah Dragon milikYudha Griya Satria dan Dragon milik Semar Mesem Bramas. “Rasanya puas, bisa runner up dua kali dengan peserta penuh,”.

Di kelas cucak ijo, Jhon Lenon tampil maksi dari awal hingga akhir lomba dengan kualitas di atas rata-rata. Gaco milik Bebenk dari Laskar Hitam SF ini, berhasil mendulang kemenangan ganda alias double winner.

 

MR ARIF. AMEL TERBAIK DI LB SATRIA

 

Kelas love bird Satria, juara satu diraih Amel milik Mr. Arif yang diikuti Jacko milik Tom Sabex SF di tempat kedua, dan Ratu Getuk-nya Mr. Azin SF di peringkat ke tiga. Amel tampil prima dengan durasi panjang, rajin, dan volume tembus.

Murai Nuklir milik Pancal Team Cilacap, dua kali tampil berhasil masuk peringkat dua dan tiga. Ada pun juara 1 di kelas murai diraih Baraba milik Setiadi dan Norine milik Toni Waluyo. Sedangkan di kelas murai borneo, Balon milik H Gunawan sukses meraih juara 1.

 

MR AZIN SUMPIUH. RATU GETUK PERINGKAT 3 LB SATRIA

 

Jenggot Kutu Kupret milik Untung Beliung, tak terbendung oleh lawan-lawannya dengan kemenangan nyeri. Di kelas kacer, Yudi Pesona BC Cilacap berhasil menempatkan Dorayaki di posisi 3 dan 1.

Baladewa Team yang turun dengan kekuatan penuh, berhasil borong juara di kelas kenari dan jenggot, dan dinobatkan sebagai juara umum BC. Di kategori single fighter, juara umum digondol Tom Sabek.            

 

UNTUNG BELIUNG. JENGGOT KUTU KUPRET MENANG NYERI

 

Joko Setiadi mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran, dan suportnya sehingga even berjalan sukses. “Maaf apabila masih ada kekurangan, sampai jumpa digelaran BBC,” tutur Joko.

Beberapa even siap digelar di blok tengah, di antaranya Piala Kapolres Pekalongan Kota (29/1), Latpres Dipayuda Banjarnegara (29/1), Kalasan Bersatu Jogja (29/1), Perang Bintang Soba (29/1), Piala Macan I Wonosobo (5/2), Independen Cup Purwokerto (5/2), dan gongnya Jogja Vaganza (Valentine) (12/2).

 

JUARA ANNIVERSARY 2ND BBC BANYUMAS,  KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

JUARA UMUM BC. DIRAIH BALADEWA TEAM

 

TOM SABEK. JUARA UMUM SF

 

PANCAL TEAM. MURAI NUKLIR GAET JUARA 2 & 3

 

YUDI PESONA BC. DORAYAKI MANTAP DI POSISI 3 & 1

 

PANITIA BBC BANYUMAS. TERIMAKASIH & SAMPAI JUMPA DI EVEN BERIKUTNYA

KATA KUNCI: bbc banyumas jhon lenon branjangan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp