H NURUL (KAOS HITAM) ANTARKAN PACOL MERAIH 2 TROPHY.

2nd THE PARTY LIAR'S – SIDOARJO

MB Mahkota Kuasai Kelas Utama, MB Pacol Bawa Pulang 2 Trophy

Mahkota milik Ko Han berhasil menduduki puncak podium di kelas utama murai batu pada gelaran 2nd The Party Liar's Sabtu, 5 November 2022. Sedangkan murai batu Pacol menyodok pada dua sesi akhir untuk meraih juara 1 dan 2.

Tampil dengan haya tarung sujud berkali-kali, Mahkota milik Ko Han dari Minal Cell berhasil mengunci satu kemenangan pada kelas utama murai batu. Unggul atas dua pesaing terdekatnya Semar Mesem dan Natali di peringkat kedua dan ketiga.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kembali tampil disesi berikutnya murai batu B, Mahkota tampil sedikit menurun hingga belum bisa mengamankan posisi pertamanya untuk keluar di posisi 5 besar. Badar Besi milik Cak Chung dari Mahapati Team yang dinobatkan sebagai sang juara.

Hasil yang positif juga diperlihatkan oleh Pacol milik Huda ARL dari Bawang SF, kurang beruntng pada sesi-sesi awal membuat Pacol bisa bangkit di kelas murai batu C sebagai juara ke-empat.

 

PACOL SAAT MERAIH JUARA 2 DI KELAS MURAI BATU E.

 

Tampil semakin bagus pada sesi murai batu E, Posisi Pacol semakin meningkat untuk berada di peringkat kedua kalah dari Rahwana milik Firmansyah dari 888 SF yang menjadi sang pemuncak podium.

Pada sesi penutup lomba, Pacol semakin tampil beringas untuk bisa mengamankan podium utama di kelas murai batu F sebagai sang juara. "Mungkin rejekinya kita dikasih yang terakhir-akhir," bilang H Nurul.

 

MAHKOTA JAWARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

Pada kategori ngentrok mania, Gergaji milik Abah Cahyo dari SB Team menjadi satu-satunya jawara yang berhasil mengunci dua kemenangan sebagai juara pertama. Memperlihatkan aksi hyper jamtrok disertai berondongan lagu tembakan roll speed, Gergaji bisa meraih juara pertama di kelas cucak hijau B.

Kembali tampil gemilang di kelas cucak hijau C, Gergaji berhasil mencatatkan namanya untuk yang kedua kalinya di puncak podium sebagai sang juara. Diikuti oleh Apple milik H Kamdi dari KSF Gresik dan Roberto milik Abah Agus dari Kakek Merah di posisi kedua dan ketiga.

 

 

Sedangkan di kelas utama, Reog milik Nano-Nano dari Milano SF berhasil mengalahkan dua pesaing terdekatnya Bayi Ajaib milik Ronny dari RKN SF dan Apple untuk menduduki peringkat kedua dan ketiga.

Untuk kelas hitam putih, tidak ada burung yang tampil konsisten hingga sang jawara diamankan oleh tiga burung yang berbeda-beda. Arak Bali milik Dr Onza dari Jaya SF feat Rayap Laut SF menjadi pemuncak podium di kelas kacer A.

Sementara untuk dua sesi yang tersisa kelas kacer B dan C, Ringin Anom milik Afren-Virel dari Ferrari Team hampir saja bisa meraih dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2. Juara kelas kacer B direbut oleh Sultan milik Arif AL dari ASMI. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 2nd THE PARTY LIAR'S – SIDOARJO (SABTU, 5 NOVEMBER 2022), KLIK DI SINI

 

GERGAJI BAWA PULANG 2 GELAR SEBAGAI JUARA 1 DAN 1.

 

REOG PEMENANG DI KELAS AWAL CUCAK HIJAU A.

 

 

ARAK BALI BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

PEMENANG DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

 

KATA KUNCI: 2nd the party liars sidoarjo mb mahkota mb pacol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp