PARA JAWARA DI KELAS TANTANGAN 1. 5 JUTA, SERU SEKALI

2ND LIAR’S PARTY FEAT DEWA99 MEDAENG SIDOARJO + DATA JUARA

Cendeters se-Nusantara Tumplek –Blek di Sini

Gelaran 2 Tahun Liar’s Party yang diadakan selama dua hari, yaitu Sabtu (4-11-2022) dan Minggu (6-11-2022) meraih sukses yang luar biasa. Di Minggu-nya, para cendeters dari berbagai daerah tumplek-blek di gantangan yang berada di Medaeng, Sidoarjo tersebut.

Bam Sadewo, Ketua Pelaksana mengatakan jika ada peserta yang datang dari Pulau Sapudi-Semenep-Madura, Bali, dan Banyuwangi. Dari Blok Barat ada cendeters Bandung, Bekasi, Bogor, Purwakarta, serta Bekasi. Dari Pantura ada cendeters Tuban, Rembang hingga Semarang. Dari Madiun, Ngawi, Solo, dan Jogjakarta juga ada yang hadir.

 

 

SEMUA KELAS NYARIS FULL PESERTANYA

 

“Pokoknya semua cendeters se-Nusantara kumpul satu titik di sini. Terimakasih atas partisipasi dan kedatangannya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,” ungkap Bam Liar.

Gaco-gaco cendet yang datang juga dari berbagai lapisan golongan, tidak hanya milik bos-bos besar, namun juga dari pemain cendet akar rumput. Karena itu, meski ada tiket besar, gelaran Anniversary 2Tahun Liar Party juga menyediakan tiket yang bersahabat untuk kelas akar rumput.

 

PESERTA TERTIB TANPA TERIAK, SEHINGGA BISA MENIKMATI LOMBA

 

Menyajikan 26 kelas, pengamatan Burungnews.com semua sesi terlaksana dengan baik dan peserta hampir full semua. Penjurian Dewa99 yang menerapkan sistem terbuka, perblok, dan tanpa koordinasi juri juga mendapatkan apresiasi yang positif dari banyak peserta.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya berikut ini data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

 

 

 

CENDET DENDAM MILIK FADIL MERAIH JUARA 1, 1, 3 DAN 2 DI BOB

 

CENDET MASTER MERAIH JUARA DI SALAH SATU KELAS

 

 

CENDET SAKURA DARI MADURA RAIH TROPI BANYAK

 

ROLLING STONE MILIK MR YUSAK JUARA 1 DAN 3

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

WERKUDORO MERAIH HASIL SEMPURNA

 

WAHYU WIDODO DAN PESERTA DARI BEKASI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: 2nd liar’s party feat dewa99 medaeng sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp