TAUFIQ REJOSARI SF TONJONG. MB ISMAIL BORONG JUARA

2ND ANNIVERSARY ZEAN BC BANTARKAWUNG-BREBES

MB Kingdom dan Ismail Borong Juara, Pancasona Kian Tajam + DATA JUARA

Perayaan hari jadi Zean BC yang ke-2 sukses pada hari Selasa, 20 Februari 2024.  Ismail dan Kingdom menjadi bintang lapangan dengan aksi borong juara.

Event ini berlangsung di gantangan Zean BC (Pasar Bangbanyang, Bantarkawung, Brebes), dengan penjurian independent.

Doa bersama dan syukuran menjadi rentetan acara sebelum bergulirnya lomba yang dimulai pukul 13.00 WIB. Anto yang didampingi istri tercinta juga mengucapkan rasa syukurnya. “Puji syukur atas nikmat-Nya, hingga detik ini Zean BC masih eksis. Terima kasih buat rekan-rekan team atas kerjasamanya selama ini. Berharap lewat lomba kali ini, bisa sedikit berbagi dengan kicaumania,” ungkapnya.

 

JHON, FIKRI JALASENA SF TONJONG. MB KINGDOM GASAK KELAS UTAMA

 

Ketangguhan Kingdom milik Jhon dari Jalasena SF Tonjong kembali teruji. Burung syarat akan prestasi ini sukses menggandakan juara 1 (double winner), salah satunya menjadi kampiun pada kelas Anniversary yang menjadi partai utamanya.

Keberhasilan Kingdom semakin menasbihkan dirinya sebagai burung yang stabil dan jawara lintas eo. “Niatnya silaturahmi dan bersyukur burung mau kerja bagus tadi. Sukses terus buat Zean BC semoga tetap solid,” ucap Jhon yang didampingi Fikri Jalasena SF.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Penampilan luar biasa juga ditunjukkan Ismail, murai batu milik Taufiq dari Rejo Sari SF Tonjong. Bak mesin robot, Ismail berhasil memborong juara (1, 1, 2, 4, dan 5). Hal ini menjadi bukti akan ketangguhan dan kualitas yang dimilikinya.

Keberhasilan Ismail menjadi suntikan semangat bagi team Rejo Sari SF dalam mengukir prestasi kedepannya. “Ya mudah-mudahan lewat Ismail, team kami terus solid dan bisa meraih prestasi pada event selanjutnya,” cetus Taufiq santai.

 

ARYO SESEPAN. MB PANCASONA & SLENDANG SUTRA MONCER

 

Masih pada kelas murai batu, Aryo dari Sesepan juga kembali menampakkan tajinya. Menurunkan Pancasona dan Selendang Sutra, keduanya berhasil meraih podium atas. Misalnya Pancasona, berhasil menempati juara ke-3 kelas utama Anniversay.

Selendang Sutra (SS) burung yang masih berusia muda ini juga tak mau ketinggalan. Bakatnya sebagai burung prospektif sangat menonjol, hingga lewat aksinya berhasil meraih juara 2 dan 2. Keberhasilan keduanya sekaligus menjadi sinyal bagi Aryo yang siap melurug even-even selanjutnya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Secara keseluruhan lomba berjalan kondusif, minim komplain, dan meriah pada event yang berakhir pada pukul 17.15 WIB. Anto selaku ketua panitia mewakili segenap jajaran panitia juga mengucapkan banyak terima kasihnya.

“Terima kasih kicaumania atas partisipasinya, terutama buat komunitas sogon, cendet, dan love bird. Terima kasih juga buat pihak-pihak yang telah mendukung penuh gelaran kami. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,” tutupnya. (anton kendor)

 

JAJARAN PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS

 

ANTO ZEAN BC. TERIMA KASIH DAN MOHON MA'AF KICAUMANIA

 

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: zean bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp