SGM TEAM. SAIKO SIAP KE OMAH MUNI

2nd ANNIVERSARY TUREN ENTERPRISE + DATA JUARA

Cuaca Hujan Kicaumania Tetap Semangat, MB Saiko Tunjukkan Kelasnya Makin Stabil

Cuaca dingin disertai hujan deras, rupanya tidak terlalu mempengaruhi penampilan murai batu Saiko. Tetap ngotot sepanjang jalannya loba, hingga merebut sekali juara 1. Begitu pun Gegana yang datang dari Wonosari, Gunung Kidul.

Gelaran Anniversary ke-2 Turen Enterprise, Minggu 25 Februari 2024, di gantangan Turen Sleman berjalan meriah. Lomba sempat break / dihentikan beberapa saat, gegara diguyur hujan cukup besar sempat disertai angin kencang.

Begitu hujan reda, lomba pun kembali dimulai. Baru beberapa sesi, hujan kembali turun dengan intensitas yang ringan. Antusiasme kicaumnia memang tak ragukan lagi, terbukti hingga akhir lomba peserta masih terlihat ramai mengikuti gelaran dengan kemasan G-24 ini.

 

RIZAL. NANTIKAN PIALA RONGGALAWE JOGJA TIKET 1,5 HADIAH 15 JUTA

 

“Terimakasih kepada semua kicaumnia, sudah turut memeriahkan gelaran ini. Mohon maaf atas segala kekurangan, kami sudah berusaha dengan sekuat tenaga, tapi ada gangguan alam hujan,” jelas Rizal ketua panitia

Rizal menuturkan, bila dirinya sedang mempersiapkan dengan matang gelaran Piala Ronggolawe Jogja. Akan ad akelas tiket 1,5 juta hadiah ulai 15 juta. “Piala Ronggolawe Jogja, rencana akan kita gelar pada bulan Mei mendatang, minta doanya semoga terlaksana dengan baik dan lancar,” tambah Rizal kepada burungnews.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Ketangguhan dan kestabilan kembali diperlihatkan murai batu Saiko milik Gus Wanda, hingga meraih juara 1. Beberapa pekan terakhir ini, aksinya terus mencorong. Sebut saja di Launching Gantangan Bangunharjo (4/2), juara 1 kelas utama. Sebelumnya, pada hari yang sama (4/2), Saiko sudah lebih dulu diturunkan di even Murai batu United, juga mebut juara 1 kelas utama.

Jeda tiga hari, langsung digas ke Piala Ganjar Mahfud, (Kamis, 8 Februari) di Taman Kuliner. Lagi-lagi tampil gemilang, borong dua (2) gelar juara 1.

 

 

Kemenangan dengan meraih podium atas di empat (4) EO yang berbeda, sekaligus menegaskan bila Saiko cukup stabil dan tangguh. Apalagi, kemenangan kali ini harus dilalui dengan medan basah dan cuaca dingin.

“Burung bagus itu banyak, tapi yang sekaligus stabil yang susah. Alhamdulillah Saiko burungnya stabil dan gampang nampil,” jelas Dodik Mintarto yang dipercaya merawatnya.

Gus Wanda yang turut mengawal serta melihat langsung penampilan Saiko, mengaku bangga dan puas. “Saiko tidak hanya bisa turung di cuaca panas saja, cuaca dingin juga tetap mau jalan,” ungkap Gus Wanda bangga.

 

YOSI GUNUNG KIDUL. GEGANA MENCUAT

 

Peringkat dua di kelas Murai Batu Ronggolawe, ditempati Bayonet milik Mr. Raffa. Saiko dan Bayonet keduanya ternyata masih sama-sama dari SGR Team. Bayonet turun berikutnya kelas DPW, masih tetap ngotot dan kembali menduduki peringkat 2.

Saiko dipastikan akan kembali diturunkan di gelaran Omah Moni di Gabusan Minggu, 3 Maret 2024. “Saiko besok kita gas ke Gabusan, optimis asal burung kerja maksimal dan terpantau kembali meraih juara,” tambah Dodik sambil tersenyum puas.

 

GARASI ARENA KRU. BROMO TAMPIL BAGUS

 

Tak sia-sia datang jauh dari Wonosari, Gunung Kidul, Yosi dengan jago anadalannya murai batu Gegana juga tambil bagus. Gegana meraih juara 1 di kelas Anniversary, diikuti Bromo milik GMI dari Arena Garasi, dan Terlena milik Cak Yanto.

Di kelas Kanari Std Besar, Sronto milik SGM dari Garasi Arena tampil ngotot. Kerja ngedur, rapat, jeda sebentar kembali narik. Aksi hebat Sronto membuat para juri mantap memberikan koncer A.

Banyak kicaumania bersiap lanjut ke event prestis Borobudur Cup (3/3), sebelum melanjutkan ke Kopdar GMI dan Agrowisata Sondokoro Karanganyar Solo Raya (10/3), ada pula yang berangkat ke Semarang mengikuti event Tugu Muda Cup 2 bersama PBI. [busro]

 

 

DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY TUREN:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

MR. RAFFA & H. AGUS BAROKAH TAMPAK ASIK MENYAKSIKAN KELAS MURAI BATU

 

PESERTA KENARI SAMPAI AKHIR MASIH TETAP SEMANGAT

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

JADWAL LOMBA BOROBUDUR CUP:

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

BROSUR KOPDAR GMI:

 

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary turen enterprise mb saiko

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp