ARI SDJ JAKARTA. SRDC MAJAPAHIT REBUT TROPI BOB

2ND ANNIVERSARY SRDC BREGAS TEGAL

Jadi Ajang Kopdarnas, SRDC Majapahit Rebut Tropi BOB + DATA JUARA

Perayaan hari jadi SRDC Bregas yang ke-2 sukses terlaksana pada hari Minggu, 3 Desember 2023. Selain jadi ajang kopdarnas, event kali ini juga menjadi ajang adu gengsi bagi pesertanya.

Berlangsung di gantangan Kepandean BC (Jl. Mbah Suyud 3 Dukuhturi Kab. Tegal), event yang dikawal juri Ronggolawe Nusantara ini berhasil menyedot animo kicaumania dari berbagai daerah. 

Doa bersama dan syukuran (potong kue) menjadi rentetan acara sebelum bergulirnya lomba. Kata sambutan diberikan Rizal Attaki akrab disapa Sambo selaku ketua SRDC Bregas (Brebes, Tegal, Slawi).

 

PESERTA TUMPAH RUAH. SRDC MANIA TANAH AIR KUMPUL SATU TITIK

 

Dalam sambutannya Sambo mengucapkan rasa syukurnya dan terima kasih. “Puji syukur kehadirat Tuhan YME, sehingga kita bisa berjumpa pada event kali ini. Terima kasih keluarga besar SRDC tanah air mulai dari Malang, Bandung, Jakarta, dan semuanya yang sudah berkenan hadir. Tetap jaga tali silaturahmi dan semoga makin solid lagi,” ungkapnya.

Selain menjadi ajang temu kangen, event kali ini juga sekaligus ajang koordinasi dan pembentukan korwil yang bernaung di komunitas SRDC Nusantara. “Ya boleh dibilang, sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Bukan hanya lomba, malam sebelumnya juga kami berdiskusi dan pembentukan korwil agar lebih tertata untuk gelaran baik latber, latpres, ataupun event nasional,” imbuhnya.

 

KOMITMEN LESTARIKAN BURUNG SRDC

 

Kata sambutan juga diberikan oleh Ari Burisworo selaku ketua umum SRDC Nusantara. “Selamat hari jadi SRDC Bregas yang ke-2, semoga sehat dan kompak selalu buat semuanya. Terima kasih atas jamuannya dan semoga event berjalan dengan lancar. Tetap kita gaungkan dan stop penangkapan, jual beli burung indukan dan muda hutan. Harapan kami semoga banyak rekan-rekan yang melestarikan SRDC dengan cara diternak. 2024 mudah-mudahan ada kelas SRDC di event paling prestise yakni Piala Raja,” ucapnya.

4 kelas SRDC yang disediakan panitia semuanya hampir ful gantangan. Perang bintang tersaji pada setiap sesinya, misalnya pada kelas Tantangan 24G yang menjadi partai utamanya. Tampil impresif, Majapahit milik Ari dari SDJ Jakarta keluar sebagai bintang lapangan, pasca meraih podium puncak.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Pada kelas ini, Majapahit nyaris terjegal lewat Selebrity milik Gusnan dari SKM BC Kendal. Hanya selisih poin tipis, Selebrity harus puas pada urutan ke-2. Adapun The Ring’s milik Arta Duta dari SDJ Jakarta berhasil menduduki podium ke-3.

Pada kelas SRDC Bregas 60G, The Ring’s milik Arya Duta SDJ Jakarta berhasil mengejar ketertinggalannya dan sukses menjadi yang terbaik. Kalah poin tipis Majapahit milik Ari Jakarta harus puas menduduki podium ke-2 dan Jatayu milik Farhan yang juga dari Jakarta sukses meraih juara 3.

Nyaris meraih double winner dan sukses mendulang poin tertinggi, Majapahit juga dinobatkan sebagai burung BOB dan membawa pulang tropi eksklusifnya. “Puji syukur atas prestasi yang diraih Majapahit, tentu kami persembahkan buat rekan-rekan DKI Jakarta,” cetus Ari dengan wajah sumringah.

Berlanjut pada kelas Bio Kroto 60G, Zeus milik Andie dari SKB keluar sebagai yang terbaik diikuti Palestine milik Duta SDJ Jakarta dan LC milik Santri Mbeling Malang yang sukses menduduki juara 2 dan 3.

 

 IZAL RAKA SF TEGAL. GALI PRESTASI DAN SILATURAHMI

 

Pada kelas Ebot VIT 60G Losgan, Palestine milik Duta SDJ Jakarta keluar sebagai yang terbaik. Jake milik Lukman KSP dan Selebrity milik Gusnan SKM BC Kendal sukses merangsek pada juara 2 dan 3. “Alhamdulillah akhirnya bisa bersilaturahmi di sini, sukses selalu buat dulur Bregas,” ucap Gusnan.

Selain banjir dukungan dari komunitas SRDC, event kali ini juga mendapat dukungan baik perorangan ataupun team. Misalnya Fery Fians SF Tegal yang hadir langsung dan mendukung penuh gelaran. Selain itu Izal motor dari Raka SF Tegal juga tampak hadir di tengah-tengah jalannya lomba.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

MC Taving Juang Putra dari Kota Pekalongan juga sukses menghidupkan jalannya lomba yang berakhir pada pukul 16.00 WIB (tidak sampai larut malam). Tavin juga mengapresiasi gelaran tersebut. “Sukses dan pecah eventnya, boleh dikatakan lomba burung berbalut silaturahmi. Doa yang terbaik tentunya buat keluarga besar SRDC Nusantara,” tandasnya.

Sambo selaku ketua SRDC Bregas banyak mengucapkan rasa terima kasihnya. “Terima kasih rekan-rekan semua atas partisipasinya. Dan tak lupa juga terima kasih jajaran panitia yang sudah berjuang siang dan malam demi suksesnya gelaran. Tentu ini menjadi kesuksesan kita bersama. Terima kasih juga kepada jajaran juri Ronggolawe Nusantara yang sudah mengawal gelaran dengan baik dan amanah. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangan dan kesalahan, kami atas nama panitia memohon maaf sebesar-besarnya,” tutupnya. [anton kendor]

 

SIMON LUCKY G17 TEAM TEGAL. MENTERENG DI KELAS MURAI BATU

 

FERY FIANS TEGAL. TURUT HADIR RAMAIKAN GELARAN

 

JAJARAN PANITIA YANG BERTUGAS. TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: srdc bregas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp