RODA GILA TAMPIL ATRAKTIF PASCA MABUNG DAN MEREBUT JUARA 2 DI KELAS BERMANFAAT PADA 2ND ANNIVERSARY

2nd ANNIVERSARY SMM, #7

Roda Gila dan Gawat Gaco BJK SF Mampu Nangkring di Tangga Juara

Dua amunisi yang dibawah Abah Pendik dari BJK SF, Roda Gila dan Gawat berhasil mempersembahkan gelar juara 2 dan 5 pada 2nd Anniversary SMM di Agrowisata Batu, Jawa Timur.

Persiapan matang dilakukan oleh Abah Pendik dari BJK SF Surabaya pada perayaan hari jadi ke-dua SMM. Salah satunya adalah menebus gaco baru yang diberi nama Gawat serta gaco lawasnya yang habis mabung Roda Gila. “Persiapan sangat wajib hukumnya, karena bisa memaksimalkan kinerja burung. Ada gaco baru dan Gaco lawas yang saya bawa hari ini semua dalam kondisi oke,” buka Abah Pendik.

 

 

BJK SF PIMPINAN ABAH PENDIK MAMPU MERAIH 2 PIALA LAPIS EMAS DI 2ND ANNIVERSARY SMM.

 

Turun tiga kelas yaitu kelas Seduluran tiket 5,5, Bermanfaat tiket 3,3 dan Beradab 2,2, dua amunisi tim yang terkenal dengan seragam pinknya ini mampu membawa pulang dua gelar juara. Gelar pertama dipersembahkan oleh Gawat gaco anyarnya yang dipegang oleh Heri dari Malang.

Kelas Seduluran yang dimainkan pada sesi ke tiga pada 2nd Anniversary SMM ini diikuti oleh beberapa burung jawara dari member dan rekom SMM. Menempati nomor gantangan 06, Gawat langsung memperlihatkan kerjanya sebagai burung juara meski belum maksimal. Berkat kinerjanya tersebut tim juri memberikan bendera nominasi dan berhasil menang TOS untuk memperebutkan juara 5.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pemenang di kelas tersebut disabet Wali milik Dwi Tamal disusul Shiva gaco Yanes, Dewaruci milik Ady Zidane dan Hammer gaco lawas Agus Tropis dari Jakarta. “Mungkin masih butuh adaptasi lagi karena Gawat sudah lama tidak turun lomba. Kerjanya hari ini sudah sesuai ekspektasi, tonjolan rambatan dan cililin menjadi senjata utamanya mas,” tambah Abah Pendik dan Heri.

Gawat adalah burung juara di Malang dan kondisinya rusak sebelum dibeli oleh Abah Pendik. Setelah di survey berkali-kali dan bisa tampil kembali setelah dipegang Heri, Akhirnya Abah Pendik memutuskan untuk mentake over Gawat dan dipersiapkan pada 2nd Anniversary SMM.

 

KO APANK MEMBERIKAN PIALA JUARA 5 KEPADA ABAH PENDIK LEWAT GACONYA GAWAT.

 

Tampil kembali pada sesi Sembilan di kelas Bermanfaat, kali ini Abah Pendik menurunkan gaco lamanya Roda Gila yang berusia 8 tahun. Roda Gila adalah salah satu gaco andalan BJK SF selain Jack Pot yang masuk kandang dan Bintang Timur yang lagi mabung. “Karena yang selesai mabung adalah Roda Gila, maka saya tandemkan dengan gaco anyar Gawat di Anniversay SMM kali ini,” bilang Abah Pendik yang ditemani Cak Man dan Heri.

Roda Gila mampu memperlihatkan penampilan apiknya dengan gaya atraktif plus tonjolan andalan kapas tembak, cililin, dan kenari. Berkat perform apiknya tersebut, tim juri memberikan bendera koncer B dan berhak membawa pulang piala sebagai runner-up.

 

 

Roda Gila mampu bersaing sengit dengan Opo Jare milik Yoga Arafat yang menjadi jawaranya disusul Seno gaco anyar Ko Apank yang menempati posisi tiga. Posisi empat dan lima berhasil diduduki Govinda milik Dewa Putu dan Sundul LAngit gaco Herry Buser.

Menurut Abah Pendik, performa Gawat dan Roda Gila masih belum top perform dan berharap ke depannya ke duanya bisa tampil lebih baik lagi. “Kalau tidak ada halangan, InsyaAllah ke duanya akan saya tampilkan lagi di gantangan The Sultan Malang pada 26 Juni mendatang,” terang Abah Pendik.

 

ABAH PENDIK MENERIMA PIALA JUARA 2 DARI KEMAS PERWAKILAN PANITIA SMM ATAS PRESTASI RODA GILA.

 

Keberhasilan dua amunisinya membawa pulang 2 piala pada 2nd Anniversary SMM hari ini, dipersembahkan buat keluarganya khususnya buat sang istri yang tidak bisa ikut hadir. “Tahun kemarin istri saya ikut hadir, tapi hari ini lagi kurang enak badan dan tidak bisa ikut. Piala berlapis emas ini saya persembahkan buat Istri saya dan juga anak yang selalu mendukung dan mensupport BJK SF dalam setiap turun lomba burung berkicau,” tutupnya.

 

Data Juara 2nd Anniversary SMM, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

ABAH PENDIK DAN CAK MAN MERAYAKAN KEMENANGAN RODA GILA SEBAGAI RUNNER-UP.

 

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary smm smm seduluran murai mania agrowisata batu roda gila gawat bjk sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp