MB RAJA HUTAN TAMPIL DOMINAN

2ND ANNIVERSARY SAIKHA RONGGOLAWE & 1ST CMC KUNINGAN

Badai dan Jendral Solok Berbagi Juara, Raja Hutan Tampil Istimewa

 

 

Raja Hutan kembali menunjukan taringnya pada laga Second Anniversary Saikha Ronggolawe dan First Ciblek Mania Cirebon, Minggu 5 Maret 2017 di Balai Desa Bebeur, Kuningan. 

Gaco lawas milik Arief SS tersebut tampil cukup meyakinkan dalam kawalan Agus Prianto. Dengan materi lagi yang komplit serta volume kencang dan speed rapat, Raja Hutan mampu mempersembahan dua gelar juara 1 bagi sang jurangan.

Dengan mencetak double winner, Arief SS pun makin bangga dan pede untuk mengawal sang jagoan ke even bergengsi di Bumi Parahyangan bertajuk Piala Pasundan, 16 April mendatang. Even yang akan dilaksanakan di Pusdik Bekang, Kodiklat TNI AD, Cimahi, Bandung ini bakal dihadiri jawara-jawara se-tanah air.

 

 

NICKO SJE REBUT 1 KEMENANGAN DI KELAS KENARI

 

Badai gacoan Nicko SJE dan Jendral Solok jagoan Aconk saling berbagi gelar dikelas kenari. Di sesi pertama, Badai mampu tampil cemerlang dengan gaya ngedurnya mampu menyingkarkan lawan-lawannya. Badai bersama The Rock akan diturunkan lagi di lomba besar HUT TVRI (12/3) dan Piala Pasundan (16/4). 

Disesi terakhir kelas kenari giliran Jendral Solok yang berhasil unggul. Bermain cantik, tembakan cerecetannya mampu dikeluarkan dengan baik hingga berujung dengan juara. Di sesi pertama, Jendral Solok tampil kurang maksimal hingga harus puas berada diurutan kelima. RaJa Nyengklak yang juga koleksinya hanya berada diurutan ke empat kelas Kenari Voer Ronggolawe.

 

HUT 1st CIBLEK MANIA CIREBON

Bertepatan dengan 2nd Anniversary Saikha Ronggolawe, Ciblek Mani Cirebon tengah berulang tahun yang pertama dengan menggelar lomba Ciblek. Dengan memakai juri Ronggolawe,  CBM Cirebon menggelar  lima kelas. Menurut Rendy, gelaran tersebut diikuti dari berbagai komunitas ciblek dari pulau Jawa hingga Bali. 

“Silaturahmi sesama penggemar ciblek lebih terasa kental suasannya karena bertemu langsung di lapangan. Toh, selama ini hanya via medsos silaturahminya. Bila ada yang berulang tahun komunitas ciblek maka komunitas lainnya  yang berada di daerah-daerah berdatangan sebagai ajang silaturahmi,” terang Rendy, ketua Ciblek Mania Cirebon.

PANITIA. SYUKURAN BERTAMBAHNYA UMUR EO

 

Di kelas BOB, Bos Kecil milik Nzes dari CMB Bogor akhirnya mampu mencetak juara. Di kelas Anniversary, Muriang gacoan Doni dari CEBBAN Baraya Bandung yang unggul. Kemudian disesi berikutnya kelas Bren A, Biang Lala gacoan Ligar Laden yang menduduki tempat pertama dan di Kelas Bren B diaraih oleh  Hantu Rimba.

 

JUARA DI KUNINGAN 5 MARET 2017, KLIK DI SINI

 

ACONK. JENDRAL SOLO MAKIN MAPAN 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 2nd anniversary saikha ronggolawe & 1st cmc kuningan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp