DMS TEAM PURBALINGGA MERAIH JUARA UMUM KATEGORI BC

2ND ANNIVERSARY PASAR HEWAN BC PEMALANG #2

Diperkuat Gaco Berkualitas, Rona BF dan DMS Team Juara Umum

Gaco-gaco Rona BF dan DMS Team sukses meraih prestasi puncak pada 2nd Anniversary Pasar Hewan BC, Randudongkal, Sabtu 25 Januari 2020. Keduanya pun sukses meraih juara umum.

Suasana yang tak menentu dan hujan lebat di penghujung acara tak menjadi hambatan bagi gaco-gaco yang diturunkan DMS Team Purbalingga. Reza Greget 46  dan rekan-rekan sukses mengantarkan DMS Team keluar sebagai juara umum kategori BC.

 

 

RONA BF TEGAL REBUT JUARA UMUM KATEGORI SF

 

Poin kemenangan diantaranya lewat love bird Garong, Raju, Sangkala, yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya sekaligus mendulang poin maksimal. Pundi-pundi poin juga diperoleh lewat love bird BRI, Garong, Marco, Pogba, cucak hijau Buser yang berhasil meraih pada podium ke-2 pada masing-masing kelasnya. Perolehan poin tertinggi hingga akhir, DMS Team berhasil dinobatkan sebagai juara umum kategori BC.

Beralih pada perebutan juara umum kategori SF, Rona BF Tegal dibawah komando Gigih kembali menjadi team yang tangguh setelah menyabet gelar juara umum kategori SF. Erick dan rekan-rekan yang diberi kepercayaan dalam mengawal gaco-gaco Rona BF pun kembali sukses dalam mengemban amanahnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Poin kemenangan diantaranya lewat, love bird Tam-Tam, Samson, petruk, Panglima, murai batu Cakra yang berhasil meraih podium puncak dan meraup poin maksimal. Suntikan poin juga diperoleh lewat love bird paud petruk yang meraih podium kedua. Perolehan poin tertinggi hingga akhir, Rona BF dinobatkan sebagai juara umum kategori SF.

Erick mewakili team Rona BF mengucapkan rasa syukurnya. “Alhamdulillah dan bersyukur amanah yang berat ini akhirnya selesai juga dan berakhir manis. Kebetulan Om Gigih berhalangan hadir jadi dipasrahkan ke kami. Terima kasih Om Waud dan rekan-rekan atas bantuanya,” ungkap Erick.

 

ARYO MC (BLEDEG PANGGUNG) & ANAK TERCINTANYA. SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Secara keseluruhan event berjalan meriah, kondusif dan minim teriakan. Aryo “Bledeg Panggung” selaku pemandu acara/MC juga menjadi sorotan setelah sukses mengawal dengan baik dari awal hingga akhir. “Ini baru event, jajaran panitianya saya acungi jempol, MCnya juga tegas sekali. Mudah-mudahan tetap dipertahankan karena saya pribadi merasa nyaman dalam mengikutinya,” ucap Rondet kontestan yang berasal dari Bumijawa.

Untung CD selaku Ketua Pelaksana mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih. “Sekali lagi terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania yang hadir dan kami memohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Mudah-mudahan tren positif ini tetap kami terapkan pada gelaran-gelaran kami selanjutnya,” tutupnya. [Anton Kendor]  

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA

 

TELO saja bisa sembuh. Apalagi  beragam penyakit burung lainnya. Simak pencerahan dari Mas Nino dan cerita pengalaman mengobati Telo dari kicaumania lainnya.

KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan        TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline        08112663908.

 

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary pasar hewan bc randudongkal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp