H.WAWAN PASSHOP PEKALONGAN. CH SHIVA MELEJIT

2ND ANNIVERSARY PASAR HEWAN BC PEMALANG #1

CH Shiva Jadi Bintang Lapangan, LB Sonya Kenanga Come Back

Arena Pasar Hewan BC Randudongkal semakin bersinar setelah sukses menggelar Anniversary ke-2 pada Sabtu (25/1). Even yang banyak dihadiri pemain luar kota ini sukses menyajikan lomba non-teriak.

Untung CD selaku ketua pelaksana, mengaku senang meski cuaca yang kurang bersahabat. Keberhasilannya juga tak lepas dari segenap jajaran juri Ronggolawe Pemalang yang bertugas pada Anniversary ke-2 ini.

 

 

HERUL TEGAL (KANAN) TAKE OVER LB PAUD MILIK ECHO PUMA SARDOT SF PEMALANG

 

“Alhamdulillah, event berjalan sesuai yang diharapkan. Kendati hujan lebat sempat mengguyur, tapi semuanya terobati karena gelaran berlangsung sukses dan peserta puas,” kata Untung CD.

H.Wawan dari Pashhop Pekalongan dibuat tersenyum lewat gaco anyarnya bernama Shiva. Shiva tampil mengejutkan hingga nyaris meraih double winner pada kelas cucak hijau.

 

 

Bermodalkan materi lagu komplit, volume tembus dan durasi kerja diatas rata-rata, Shiva menjadi burung yang berhasil menyita perhatian.

“Benar-benar mewah kerjanya itu burung gantangan nomor 46, materi lagu rambatan keluar, tembakan panjang-panjang, volume tembus pula. Asyik lihatnya, burung impian itu, Mas,” celetuk salah satu peserta yang menonton.

 

RISKON CIKENDUNG SF & OM TRI . KACER NEW BANDIT'Z & MB ALAM MONCER

 

Keberhasilan Shiva juga sekaligus menegaskan seorang H.Wawan Pekalongan yang banyak mengoleksi burung cucak hijau berlabel jawara. Salah satunya Ijo Royo-Royo yang terlebih dahulu kesohor namanya.  

Beralih pada kelas love bird, pada kelas ini menyajikan tontonan menarik terlebih pada kelas los poin yang memang dihadiri burung-burung konslet papan atas. Pada kelas los poin Pasar Hewan, PWK besutan J-Queen Pekalongan menjadi yang terbaik mengungguli Sonya Kenanga milik Rony Plat G SF dan Pogba milik Zko LBF DMS Team Purbalingga.

 

TELO saja bisa sembuh. Apalagi  beragam penyakit burung lainnya. Simak pencerahan dari Mas Nino dan cerita pengalaman mengobati Telo dari kicaumania lainnya.

KLIK DI SINI

 

Kendati belum menjadi yang terbaik Sonya Kenanga patut kita acungi jempol, burung yang sempat dikabarkan macet ini akhirnya kembali lagi membuktikan kualitasnya. “Alhamdulillah kerjanya mulai enak lagi, sempat agak rewel karena mungkin faktor mabung kemaren,” ungkap Rony yang didampingi anak tercintanya bernama Sephia.

Pada kelas love bird paud, Garong milik Cuo Moga berhasil membuktikan bakatnya sebagai burung berkualitas jawara. Juara 1 dan 2 pun dikantongi Garong pada event ini. Pada kelas A E-Joss, Garong mengungguli BRI yang juga miik Cuo dan Raja milik Slamet DMS Team.

 

 

EKAP KNPS (KIRI). KONIN MINUS DOUBLE WINNER

 

Diakhir acara dengan guyuran hujan yang cukup deras juga diwarnai transaksi love bird paud milik Echo Puma Sardot SF Pemalang ketangan Herul Tegal. Herul sendiri sebelumnya dikenal luas lewat love bird konsletnya bernama Gendeng. “Mudah-mudahan bisa dipoles lebih lanjut lagi ini paud dari om Echo Puma, soal harga ya lumayan lah untuk burung love bird paud” imbuhnya sambil tertawa.

Sardot SF juga berhasil petik kemenangan lewat Petruk yang berhasil meraih juara 1 dan 2 pada kelas paud. “Alhamdulillah berkah hujan ini, Paksono sold out, Petruk yang dibawa Om Dan’s dapat juara 1 dan 2,” ungkap Echo Puma owner pakan love bird berkualitas ini.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Kemudian pada kelas kacer, New Bandit’z milik Liyin Cikendung SF yang dikawal Riskon Moga berhasil menjadi bintang lapangan setelah meraih juara 1 dan 2. Tampil spartan, New Bandit’z yang memiliki materi lagu komplit, dibawakan dengan speed rapat dan volume tembus menjadi senjata ampuh dalam mengintimidasi lawan-lawannya. Adapun Alam murai batu milik Cum-Cum Go Triy yang satu padok dengan Riskon mampu meretas pada podium ke-4.

Pada kelas kolibri, Minus milik Ekap KNPS berhasil merajai dengan meraih juara 1 dan 1 alias nyeri. Keberhasilan Minus, semakin melambungkan namanya sebagai burung yang berdarah jawara. [Anton Kendor]

 

RONY PLAT G & SEPHIA. LB SONYA KENANGA COME BACK

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.  Ampuh mencegah dan mengobati beragam penyakit pada semua jenis burung, termasuk merpati.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

SARDOT TEAM DAN VICTORIA SF PEMALANG. MONCER DI KELAS LOVE BIRD

 

CUO DMS TEAM MOGA. LB GARONG & BRI BERKIBAR

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary pasar hewan bc randudongkal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp