KACER JAVA JAZZ JADI IDOLA DI GELARAN SKM RONGGOLAWE


2ND ANNIVERSARY NEW SKM KARANGANYAR

Kacer Java Jazz Jadi Primadona, Sragen Bersatu dan Repot SF Juara umum

Batal main di gelaran kolosal Piala Raja, kacer Java Jazz milik SLT Team yang dikawal oleh rekan-rekan Jab’s Sragen tampil trengginas  dalam gelaran 2nd Anniversary New SKM Ronggolawe DPW Karanganyar, Rabu 18 September 2019.

Keceriaan terlihat menghiasi wajah para punggwa Jab’s Sragen yang kembali mengantar kacer Java Jazz meraih podium juara. Java Jazz orbitan Nanang Kacang yang pada pekan sebelumnya gagal tampil di gelaran Piala Raja karena suatu halangan seperti membalas kekesalan Mr Gejig dan kawan-kawan Jab’s Sragen.

 

SRAGEN BERSATU REBUT JUARA UMUM BC

 

Java Jazz tampil bak kesetanan dengan performa yang nyaris sempurna dengan gaya ngawet getar-getar sambil memuntahkan semua isian yang didukung dengan volume di atas rata-rata berujung dengan koncer mutlak dari para juri yang bertugas.

Selain meraih juara kelas utama, prestasi Java Jazz kali ini juga menjadi poin vital bagi kemenangan Sragen Bersatu BC dalam meraih juara umum bird club.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan  LEMAN'S  secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

“Spesial buat mas Nanang Kacang, Alhmadulillah hari ini Java Jazz bisa menghibur seluruh rekan-rekan Jab’s Sragen, semoga prestasi Java Jazz bisa berlanjut di Kapolsek Kota Cup pekan depan di Hutan Kota Technopark Sragen,” kata Gejig bersama rekan-rekan Jab’s Sragen yang berencana turun full team di gelaran besutan BnR Sragen tanggal 22 September 2019 mendatang.

Selain mengorbitkan kacer Java Jazz, Jab’s Sragen juga meraih prestasi yang memuaskan di kelas Murai Batu. Beberapa jagoan Jab’s Sragen yaitu Murai Batu Permata Putih dan Oglex32 berhasil meraih juara seperti Permata Putih milik Ardy yang hampir saja meraih double winner. (NUKILAN VIDEO AKSI KACER JAVA JAZZ, KLIK DI SINI)

 

KAPER. GHARUD MUDA COMEBACK PASKA MABUNG

 

Kaper Perka bersama kacer Gharud Muda menandai kembalinya jagoan kesayangan Mr Maryanto ini di tangga juara setelah memungkasi masa mabung. Gharud Muda berhasil meriah juara 1, 2 dan 3. Penampilan Gharud Muda cukup lumayan walau terlihat belum sampai pada penampilan terbaiknya.

“Alhmdulillah, pemanasan buat ke even BnR Sragen minggu depan, hari ini Gharud Muda cukup lumayan penampilannya,” ucap Kaper Perka yang juga berencana menampilkan kembali Gharud Muda pada gelaran Kapolsek Kota Cup.

 

ARIS (KIRI) SUKSES KAWAL MURAI BATU PECUT SAKTI

 

Murai Batu Pecut Sakti yang dikawal oleh Aris KRA kembali menampilkan performa apik di kelas utama Murai Batu Ebod Strong, Pecut Sakti berhasil unggul dari Oglex32 milik Ardy Jab’s Sragen yang berada di posisi runner up.

Kehadiran Pecut Sakti menjadikan persaingan sengit kelas Murai Batu di gantangan SKM, selain berpredikat sebagai salah satu Murai Batu terbaik di Karanganyar, kiprah Pecut Sakti terlebih dahulu tenar di ibu kota. “Pemanasan sekaligus hadir memenuhi undangan rekan-rekan SKM, kalua tidak ada hambatan Minggu depan akan ke Teknopark Sragen,” kata Aris.

 

 

Kelas kenari cukup ramai peserta yang hadir, di kelas Kenari A APBN Pendekar milik Reza Pratama tampil sebagai juara. Doreng milik JRR SF Sragen yang dikawal oleh Aldo Jr berada diposisi runner up membayangi Pendekar.

Pada akhir perlombaan Sragen Bersatu BC yang dimotori oleh Joyo dan Nank Kusuma berhasil membawa tropi jaura umum BC, sementara itu Repot SF yang digawangi oleh Dobleh Boyolali sukses meraih poin tertinggi dan berhak membawa pulang jaura umum SF.

Burungnews pada bulan September akan kembali hadir mengawal gelaran-gelaran penting, Minggu depan pada tanggal 22 September 2019 akan hadir di Hutan Kota Technopark Sragen bersama BnR Sragen berlanjut pada tanggal 29 September 2019 ada Garda Ebod Jaya Open bersama Ronggolawe Sragen.

 

ARDY JAB'S SRAGEN. MB PERMATA PUTIH NYARIS NYERI

 

ALDO JR. DORENG MASIH STABIL DI JALUR JUARA KENARI

 

REPOT SF JUARA UMUM SF

 

PANITIA DAN JURI RONGGOLAWE YANG BERTUGAS

 

 

JUARA KACER EBOD JOSS

 

JAMBOL JUARA KACER KOMUNITAS

 

PUNGGAWA NEW SKM KARANGANYAR

 

JAWARA KACER EBOD STRONG

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

MC SONI SUKSES KAWAL LOMBA

 

SUASANA LOMBA 2ND ANNIVERSARY NEW SKM KARANGANYAR

 

 

 

 

KATA KUNCI: kacer java jazz 2nd anniversary new skm ronggolawe dpw karanganyar

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp