EDO BALONG SF. CH GAMABUNTA JUARA KELAS UTAMA

2ND ANNIVERSARY NEW PSBB SUKOHARJO, #2

Gamabunta Menangi Kelas Utama, The Rock Comeback, Penthol Double Winner

Cucak hijau Gamabunta berhasil meraih podium pertama kelas utama Cucak Hijau Jamu Gendong di 2nd Anniversary New PSBB Sukoharjo. Turun perdana setelah mabung, The Rock langsung comeback dengan meraih kemenangan di kelas Cucak Hijau Sukoharjo Makmur.

Selain kelas murai batu, laga tak kalah seru juga tersaji di kelas cucak hijau. Kehadiran cucak hijau-cucak hijau berkualitas dari berbagai daerah menjadi warna tersendiri di event kali ini. Datang dari Solo, cucak hijau Gamabunta milik Edo Balong SF keluar sebagai bintang lapangan di kelas utama Cucak Hijau Jamu Gendong.

 

 

MOTOR PENGGERAK GANTANGAN NEW PSBB

 

Bongkar isian dengan gaya tarung ngentrok jambul ekstrim, Gamabunta berhasil mencuri perhatian juri dengan tonjolan lagu gereja, cucak jenggot, dan tengkek. Di kelas sebelumnya, Gamabunta juga meraih podium kedua di kelas Cucak Hijau Sukoharjo Makmur.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dengan hasil ini, Edo mulai membidik sejumlah even bergengsi lain di Solo Raya seperti The Community Anis Merah Nusantara. “Ini pemanasan saja sebelum turun ke Balekambang besok minggu. Rencananya mau bawa murai batu sama cucak hijau,” ungkapnya.

 

DANANG DJEMPOL. CH THE ROCK JUARA KELAS CUCAK HIJAU SUKOHARJO MAKMUR

 

Turun perdana setelah mabung, cucak hijau The Rock milik Danang Djempol langsung mencuri perhatian ketika turun di kelas Cucak Hijau Sukoharjo Makmur. Tampil dominan dengan membawakan materi lagu panjang dan tembus, The Rock langsung mencuri perhatian dan undang decak kagum peserta.

Danang mengungkapkan apabila The Rock sudah 3-4 bulanan tak beredar karena mabung. Dengan hasil ini, Ia mengaku lega karena amunisi miliknya masih mau nampil dan keluar sebagai pemenang. Menurut rencana, Ia akan kembali menurunkan The Rock ke PKM Duwe Gawe, Minggu 24 Juli mendatang.

 

K2K. CH GIRLY TEMBUS 3 BESAR

 

Girly, amunisi milik K2K SF juga berhasil meraih posisi tiga besar di kelas Cucak Hijau Sukoharjo Makmur. Meski berhadapan dengan gaco-gaco luar kota, salah satu gaco lokal ini tampil menjanjikan dengan lagu kasar dan variatif. “Alhamdulillah, Girly masih bisa bersaing meski musuhnya nggak main-main semua ini tadi. Moga-moga tetap stabil ke depannya,” ungkap Aditya.

 

 

Kejutan terjadi di kelas Cucak Hijau New PSBB dan Tawangsari yang akhirnya dimenangkan oleh Penthol, amunisi milik Nathan Tawangsari. Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu panjang dan gaya tarung kejer-kejer, Penthol keluar sebagai bintang lapangan di dua sesi terakhir ini.

 

NATHAN TAWANGSARI. CH PENTOL MENANG NYERI

 

Kemunculan Penthol ini menjadi bukti apabila gaco lokal pun mampu bersaing dengan gaco-gaco papan atas di Solo Raya. Menilik pada kinerja apik yang ditunjukkan oleh Penthol di event kali ini, amunisi milik Nathan Tawangsari ini sudah layak untuk naik level ke event regional.

Menurunkan cucak hijau Max, Opank SOS berhasil menduduki peringkat kedua di kelas Cucak Hijau New PSBB setelah berikan perlawanan sengit pada Penthol. Meski Max bisa dibilang sebagai pendatang baru, namun kualitasnya bisa dipertanggungjawabkan.

Di kelas lain, Opank SOS juga berhasil memborong sejumlah gelar melalui cendet New. Bersaing dengan cendet-cendet dari Solo, Sukoharjo, Wonogiri, Wonosari, dan Klaten, cendet New berhasil meraih juara 1, 2, dan 2. Dengan aksi borong juara ini, New membuktikan kestabilan dan konsistensi di jalur prestasi.

 

OPANK SOS. CENDET NEW BORONG JUARA

 

Aksi borong juara juga diraih oleh sogon Sapu Jagad milik Mr. Joker yang berhasil meraih juara pertama di kelas Sogon Sukoharjo dan Komunitas. Di kelas lain, podium juara diraih oleh Jordan (Tirta) dan Thole (Rinto). Seimbang dan meratanya kekuatan juga tersaji di kelas hitam putih yang akhirnya dimenangkan oleh Klimax (Bintang Pradana), X-pander (Basori), Fortuner (Bintang Dony), dan Supernova (Basid).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurunkan Berkah dan Cakram, Subur Puspa berhasil mendominasi podium juara di kelas Anis Merah Sukoharjo Makmur. Menurut Pak Tri, salah satu kunci kerjanya anis merah-anis merah yang dikawalnya adalah berkat voer All Star. “Anis merah-anis merah yang ada di tempatku semua dikasih pakan voer All Star. Selain nutrisinya bagus, voer All Star juga mengurangi penggunaan EF,” terangnya.

 

TRI. BERKAT VOER ALLSTAR, AM BERKAH DAN CAKRAM NAIK PODIUM

 

Apabila tak ada halangan, Tri akan kembali menurunkan anis merah-anis merah yang dikawalnya ke The Community Of Anis Merah Nusantara di Taman Balekambang besok Minggu, 17 Juli 2022.

Secara keseluruhan, 2nd Anniversary New PSBB Sukoharjo berjalan sukses. Mewakili seluruh panitia dan juri, Fitroh mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di event kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua, sampai jumpa di event kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary new psbb gamabunta the rock penthol new berkah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp