LUKEN. MB GALAXY JUARA KELAS MURAI BATU JAMU GENDONG

2ND ANNIVERSARY NEW PSBB SUKOHARJO, #1

MB Galaxy Menangi Kelas Utama, Rolling Stones Kembali Borong Juara

Murai batu Galaxy milik Luken - Sinyo keluar sebagai pemenang pertama kelas utama Murai Batu Jamu Gendong 2nd Anniversary New PSBB Sukoharjo. Tampil stabil dan konsisten, murai batu Rolling Stones milik Bens SF kembali borong juara.

Meski digelar bersamaan dengan Hari Raya Idul Adha, 2nd Anniversary New PSBB Sukoharjo yang digelar pada Minggu, 10 Juli 2022 di Pasar Hewan Legen Tawangsari, Sukoharjo berjalan ramai dan kondusif. Selain diikuti oleh pemain lokal, event kali ini juga dihadiri oleh pemain Solo, Wonogiri, Wonosari, dan Klaten.

 

 

FITROH BERSAMA BINTANG PRADANA

 

Diikuti gaco-gaco berkualitas dari berbagai daerah, laga kelas utama Murai Batu Jamu Gendong berjalan seru dan menarik. Dibatasi hanya 21 peserta (21-G), pemenang ditentukan oleh kinerja burung dari awal sampai akhir penilaian, baik materi lagu, durasi, volume, maupun tonjolan.

Galaxy, amunisi milik Luken - Sinyo akhirnya keluar sebagai pemenang setelah tampil maksimal dengan membawakan tembakan panjang dan tembus. Meski mengandalkan tembakan, materi yang dibawakan murai batu ekor putih selalu berubah-ubah, bisa 3-4 variasi lagu.

 

LUKEN. MB GALAXY JUARA KELAS MURAI BATU JAMU GENDONG

 

Dengan power di atas rata-rata, suara dahsyat Galaxy memang masih bisa menembus teriakan peserta yang menyemangati gaco andalannya. “Itu burungnya nembak terus dari tadi, suaranya sih keras, ganti juga lagunya, tapi kayaknya kurang rolnya,” ungkap salah satu penonton.

Di akhir penilaian, Galaxy akhirnya diganjar bendera koncer A diikuti oleh Rolling Stones dan Brawijoyo. Kemenangan ini melanjutkan trend positif yang diraih oleh Galaxy setelah beberapa waktu lalu menang di Hitam Putih Cup 4. Dengan sistem 21-G (G Kecil), burung dengan tonjolan dan power di atas rata-rata memang cenderung dilirik oleh juri.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Penampilan konsisten yang ditunjukkan oleh Rolling Stones di kelas Murai Batu Sukoharjo Makmur dan Jamu Gendong berhasil mengantarkan amunisi andalan Bens SF ini meraih podium pertama dan kedua. Tampil maksi di kelas Murai Batu Sukoharjo Makmur, Rolling Stones yang dikenal sebagai burung durasi akhirnya diganjar bendera koncer A.

Penampilan tak kalah apik sebenarnya kembali ditunjukkan di kelas Murai Batu Jamu Gendong dengan durasi kerja utuh dari awal sampai akhir penilaian. Meski unggul secara durasi kerja, Rolling Stones pun harus puas di peringkat kedua karena kalah panjang lagu dan power dari Galaxy.

 

BEN SF. MB ROLLING STONES JUARA 1 DAN 2

 

Ustman AR mengungkapkan apabila Rolling Stones bisa dikatakan sebagai burung konslet karena durasi kerjanya memang dari awal sampai akhir penilaian. “Kalau durasi kerja kan bisa dilihat sendiri, tapi lagu yang dibawakan apa, mungkin juri lebih tahu. Alhamdullillah, Rolling Stones masih juara satu dan dua,” ungkapnya.

Selain sukses bersama Rolling Stones, Bens SF juga berhasil menempatkan Surojoyo di podium pertama kelas Murai Batu Pastol VIP. Meski masih berusia muda, Surojoyo sukses mencuri perhatian juri dengan memperlihatkan bakatnya sebagai salah satu gaco prospek di masa depan.

 

BERSAMA BC. MB MALJUMKLI JUARA 1 DAN 3

 

Maljumkli, amunisi milik Mr. Bambang Bersama BC berhasil meraih juara ketiga di kelas Murai Batu New PSBB dan juara pertama di kelas Murai Batu Tugu Tawangsari. Bongkar materi dengan gaya sujud-sujud, murai batu ekor putih ini akhirnya diganjar bendera koncer A di sesi terakhir.

“Maljumkli ini pasti kerja kalau digantangkan, tapi masalahnya memang di volumenya yang terlalu tipis. Pas di Simbah Cup I itu lebih bagus, tapi malah nggak masuk. Ini tadi juga sempat deg-degan, tapi masih kebagian juara tiga dan satu. Mungkin ini yang dinamakan rejeki,” ungkapnya.

 

#bersambung

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary new psbb galaxy rolling stones

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp