H RUDI TOKOH LAWAS KICAU BEKASI

2nd ANNIVERSARY MANSION ENTERPRISE

Hadiah Motor Urung Keluar, Cimoenceli dan Raja Pesisir Lanjut ke Piala Raja

2nd ANNIVERSARY MANSION ENTERPRISE: Hadiah Motor Urung Keluar, Cimoenceli dan Raja Pesisir Lanjut ke Piala Raja

Merebut juara 1 di kelas cucak hijau, jagoan H. Rudi Bekasi urung membawa pulang hadiah motor. Kuota peserta yang ditentukan panitia, tidak terpenuhi. Sementara itu, juara umum BC dan SF masing-masing direbut Cendet Bekasi Raya dan Darso SF.

Kekecewaan kicaumania kawakan Bekasi ini bisa terobati, ketika melihat kinerja cucak hijau Cimoenceli yang begitu mewah. “Alhamdulillah, meski gagal membawa hadiah motor, tampilan Cimoenceli tetap membuat kami bangga,” ucapnya.

Cimoenceli tampil dengan menggelontorkan isian sambil ngedur, durasi kerjanya juga cukup konsisten dari awal hingga akhir. H. Rudi pun mengaku pede untuk membawanya melawat ke Taman Candi Prambanan, 8 September besuk.

 

 

CENDET RAJA PESISIR LANJUT KE PIALA RAJA

 

Cendet Raja Pesisir milik Mr. Fandy CBR BC juga tampil energik, hingga akhirnya menempati posisi 2 dan 3. Prestasinya di blok barat sudah berderet-deret, hingga Mr. Fandy mengaku sampai tidak hapal. Namun, ia juga cukup yakin jagoannya ini mampu bersaing di laga akbar sekelas Piala Raja. “Insya Allah, akan kami turunkan ke Piala Raja, mewakili Cendet Bekasi Raya,” ungkapnya.

2nd Anniversary Mansion Enterprise feat New Ponda Ceria berlangsung Minggu, 18 Agustus 2019. Event ini berlokasi di lapangan Ponda BC, Jalan Benda RT.02-03 Jatirasa, Jatiasih Bekasi. Panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungannya, juga meminta maaf bilamana masih terdapat kekurangan.

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA RAJA, KLIK DI SINI

 

 

CENDET BEKASI RAYA RAIH JUARA UMUM BC

 

DARSO SF SUKSES RAIH JUARA UMUM SF

 

SUASANA LOMBA TERTIB DAN NYAMAN

 

[IKLAN-SISIPAN]

 

KATA KUNCI: mansion enterprise h rudi cimoenceli raja pesisir laut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp