JAGO SF. DUET MAUT KING 135 DAN HIPNOTIS BORONG JUARA

2nd ANNIVERSARY KMK-POL SUKOHARJO

Karmila Menangi Kelas Utama, King 135 dan Hipnotis Naik Podium, HSW Team Dominasi Kelas Kacer

Penampilan maksimal murai batu Karmilla di 2nd Anniversary KMK Pol berhasil mengantarkan amunisi milik Andi Tower ini keluar sebagai pemenang pertama di kelas utama. Andalkan murai batu King 135 dan cucak hijau Hipnotis, Rudy Jago berhasil memborong sejumlah gelar juara.

Area Gantangan KMK-POL yang berada di belakang Pasar Kemasan Polokarto Sukoharjo dipadati kicaumania pada Minggu, 6 November 2022 guna mengikuti gelaran dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-2 KMK-POL (Kicau Mania Kemasan Polokarto).

 

 

KARMILA JUARA PERTAMA DI KELAS MURAI BATU KMK POL

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di event kali ini adalah kelas utama Murai Batu KMK-POL. Mengingat ini merupakan kelas utama, teriakan peserta yang terlalu ekstrim membuat event kurang kondusif dan harus dihentikan. Setelah diperingatkan dan ditegur oleh panitia, lomba kembali dilanjutkan dan lebih kondusif.

Penampilan menonjol ditunjukkan oleh murai batu di Gantangan 28 yang terus memberikan tekanan kepada lawan-lawannya dengan membawakan seabreg materi lagu rancak dan gonta-ganti, power dan suaranya pun terdengar nyaring. Benar saja, di akhir penilaian murai batu tersebut diganjar bendera koncer A3 dan B1 dan keluar sebagai pemenang. Murai batu di Gantangan 28 itu adalah Karmilla, amunisi andalan Andi Tower.

 

BOLO SAKLAWASE. BORONG JUARA

 

Tak hanya membawa Karmila, Andi Tower juga membawa beberapa beberapa gaco lainnya yang diikutkan di kelas cucak hijau dan murai batu pastol. Sempat ngambek di sesi awal, cucak hijaunya yang bernama Reborn akhirnya keluar sebagai pemenang pertama di kelas Cucak Hijau Kemasan setelah tampil maksimal dari awal sampai akhir penilaian. Di kelas Murai Batu Pastol, punggawa Bolo Sak Lawase ini juga meraih juara pertama dan ketiga melalui Jojo dan Bruno.

 

 

Hipnotis, salah satu amunisi milik Rudy Jago benar-benar berhasil meluluhkan hati juri di even kali ini melalui aksinya yang terus menerus memberi tekanan pada lawan-lawannya. Membawakan materi lagu panjang dan suara nyaring dengan gaya jambul ngentrok, Hipnotis berhasil menduduki podium 1, 2, dan 2.

 

JAGO SF. DUET MAUT KING 135 DAN HIPNOTIS BORONG JUARA

 

Tak berbeda dengan Hipnotis, kestabilan gaconya murai batu yang bernama King 135 juga membuahkan hasil yang memuaskan. Setelah di dua kelas awal hanya menduduki urutan ketiga, King 135 akhirnya keluar sebagai juara di kelas Murai Batu Pakde Gembur B.

Dihubungi burungnews, Rudy Jago mengungkapkan apabila hari ini hanya membawa dua gaco yakni Hipnotis dan King 135. Gaco-gaco lainnya diistirahatkan untuk persiapan Balekambang Kumandang 6. “Gaco-gaco kita rolling mainnnya, gantian. Biar kerjanya maksimal. Sebenarnya mau main ke even yang lebih besar tapi cuaca akhir-akhir ini susah ditebak, lebih banyak hujannya, jadi main yang dekat-dekat dulu saja,” ungkapnya.

 

PAK KANDJENG. KACER MANGKUBUMI 2 MONCER

 

Sebagai salah satu pemain kawak, semangat dan sikap Pak Kandjeng HSW Team harus dicontoh oleh peserta lain. Duduk tenang sembari menonton dan menikmat gaco-gaco yang sedang digantang. Toh, tanpa ekspresi berlebihan, salah satu amunisinya yang bernama Mangkubumi 2 berhasil meraih dua kali juara pertama alias nyeri.

Membawakan materi lagu rancak dan variatif, Mangkubumi 2 sukses mencuri perhatian juri dengan gayanya yang nagen dan buka ekor. Selain Mangkubumi 2, HSW Team juga sukses menempatkan Banyu Biru di posisi pertama dan kedua. Kemenangan ini menjadi bukti kalau HSW Team cukup dominan di kelas kacer.

 

HSW TEAM. DOMINASI KELAS KACER

 

“Buat pemanasan sebelum main ke Balekambang Kumandang minggu depan. Nanti kalau ketemu di sana kita bawakan kaos HSW Team dengan logo baru karena hari ini nggak bawa dobelan,” ungkap Pak Kandjeng ketika mau pulang.

Di akhir gelaran, Topik selaku ketua pelaksana 2nd Anniversary KMK-Pol mengaku puas karena lomba berjalan tertib dan lancar sampai akhir. Tak lupa, Ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kicaumania yang telah hadir dan para sponsor yang telah mendukung event kali ini. [julus]

 

 

PANITIA 2ND ANNIVERSARY KMK POL

 

JURI 2ND ANNIVERSARY KMK POL

 

CAMAT POLOKARTO HADIR MEMBERI DUKUNGAN

 

PEMENANG MURAI BATU MBSR

 

PEMENANG PASTOL KEMASAN

 

PEMENANG CENDET POLOKARTO

 

YONO SUKSES KAWAL CH ABIMANYU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary kmk pol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp