KLATEN TEAM TAMPIL KOMPAK, REBUT JUARA UMUM BC

2ND ANNIVERSARY KEMUDO CUP PRAMBANAN KLATEN

Dewa Kipas Nyeri, Rawatan Kere SF & Klaten Team Rebut Juara Umum

 

 

Tidak sia-sia pasukan Center Point SF Jogja melurug ke 2nd Anniversary Kemudo BC Prambanan Klaten, Minggu, 21 Mei 2017. Dewa Kipas, amunisinya di kelas kenari berhasil nyeri.

Meski belum mampu merebut gelar juara umum SF, pasukan Center Point SF mengaku puas atas kinerja amunisinya seperti Dewa Kipas yang cetak double winner di kelas kenari dan Abimanyu juara 1 di kelas Murai Batu VIP.

 

CENTER POINT SF JOGJA. SUKSES BERSAMA KENARI DEWA KIPAS & MB ABIMANYU

 

Even special HUT ke-2 Kemudo BC ini berlangsung bersamaan dengan Festival Jajanan Pasar di Balai Desa Kemudo Prambanan, Klaten. Rawatan Kere SF yang dinahkodai Mr. Basori Klaten akhirnya berhasil meraih juara umum SF setelah mengumpulkan poin terbanyak lewat kemenangan murai batu Janoko, love bird JK dan Palapa serta beberapa lainnya.

Klaten Team yang dikibarkan Oky, Chandra dan rekan-rekannya sukses merebut gelar juara BC setelah bersaing ketat dengan beberapa team lainnya seperti Duta Kapolres Cup Klaten dan Duta CMKB (Ciblek Mania Klaten Bersinar). Poin kemenangan Klaten Team diperoleh dari love bird Shonju dan Waka-Waka, kenari Traktor, Comet, dan Napoleon.

 

RAWATAN KERE PIMPINAN MR. BASORI REBUT JUARA SF

 

Penampilan Napoleon orbitan Udin Nareswari kali ini terbilang mewah karena berhasil menjadi juara di kelas final kenari BoB (Best of The Best) yang mempertemukan jawara-jawara sebelumnya. Hal serupa juga diperlihatkan oleh Sisri milik Rakha dari Shanghai BC yang tampil memukau di kelas final love bird BoB.

Pada akhir lomba, Oyong dan Arif mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania yang hadir untuk menyukseskan gelaran ulang tahun Kemudo BC ke-2 tersebut.

 

JUARA DI KEMUDO BC PRAMBANAN KLATEN, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

MR. BASORI (KIRI). PUAS REBUT JUARA SF

 

RAKHA TEAM. KOMPAK & SOLID

 

SISRI MILIK RAKHA JUARA KELAS LOVE BIRD BOB

 

MB JANOKO TAMPIL PRIMA, KIBARKAN RAWATAN KERE SF

 

PANITIA SAMBUT KICAUMANIA

 

PANITIA MEMBAGIKAN TUMPENG

 

SUASANA LOMBA

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp