BARESI DINOBATKAN SEBAGAI CUCAK HIJAU TERBAIK

2nd ANNIVERSARY JAS & AKG

Tampil Trengginas CH Baresi Jadi Burung Terbaik, MB Kisuro Rajai Kelas Utama

Menyuguhkan penampilannya yang hyper, Baresi dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik pada even 2nd Anniversary JAS & AKG pada hari Minggu (22/09). Masih berusia muda, Kisuro rajai kelas utama murai batu.

Putri Kitty dari Milanitsti SF berhasil menampilkan cucak hijau Baresi pada performa terbaiknya saat berlaga di gelaran 2nd Anniversary JAS & AKG. Penampilannya yang hyper akan gaya jamroknya menjadikan Baresi sangat mencolok di mata para juri BnR Jawa Timur yang bertugas.

 

 

KAJI AMIN (KAOS HIJAU) BAWA TROPI PERTAMA DI SESI UTAMA MB LEWAT AKSI KISURO

 

Selain gayanya yang mentereng, burung yang dikawal oleh Sibek ini juga melantunkan variasi tembakan pelatuk, kapas tembak serta gereja tarung. Durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuatnya terlihat begitu sempurna. Tak heran jika Baresi sukses menjadi yang terbaik pada sesi utama cucak hijau.

“Selain mendapat juara pertama di kelas utama Baresi juga mendapat gelar cucak hijau terbaik pada even ini. Selain Baresi beberapa gaco lainnya juga meraih gelar, seperti Gattuso menjadi runner up di sesi cendet A dan kacer Bajak Laut mendapat double gelar runner up,” ungkap Sibek.

 

SIGIT (KIRI) SUKSES BAWA PULANG TROPI LEWAT AKSI MB RAWA RONTEX

 

Even yang berkolaborasi dengan BnR Brawijaya Surabaya ini juga menyuguhkan aksi menawan dari murai batu Kisuro milik Kaji Amin dari Sima BC Surabaya. Meski usianya baru menginjak 2 urakan, Kisuro tampil secara trengginas dengan menyuguhkan gaya sujud serta ngeplay ekor yang hyper.

Tembakan bernada cililin, kapas tembak, gereja tarung serta roll panjang dari kenari yang diobralnya dengan volume tembus. Sudah cukup meyakinkan para juri mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak saat berlaga pada sesi utama murai batu.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

“Walau usianya masih muda tapi Kisuro sangat stabil performanya, bahkan setiap Minggu burung ini saya tampilkan di even-even besar lainnya. Seperti di even Walikota Probolinggo beberapa pekan lalu mendapat juara 1 dan 5, bahkan di even Sintaro malah menjadi murai batu terbaik,” bangga Kaji Amin yang berencana akan menurunkan kembali Kisuro di even Black Steel Cup.

Selain Kisuro, penampilan apik juga ditunjukkan murai batu Rawa Rontex milik Firman Sigit dari Fiking BF. Mengandalkan materi irama lagu roll tembak dari love bird, kenari serta kolibri membuat Rawa Rontex terlihat begitu menonjol pada 2 sesi yang diikutinya.

 

AINUN (KAOS MERAH) SUKSES STABILKAN AM SULIWA DI JALUR JUARA

 

Gaya tarungnya sambil sujud membuat Rawa Rontex sukses meraih juara runner up pada sesi B dan juara ke tujuh pada sesi A. “Padahal sesi A tadi mainnya juga edan tapi belum rejeki. Semoga besok Minggu Rawa Rontex bisa membawa pulang tropi saat ikut di even Black Steel Cup,” harap Sigit.

Sementara itu, Ainun yang mengawal anis merah Suliwa milik Poetra Surabaya Agas turut meraih beberapa gelar. Mengandalkan gaya teler hyper klasiknya, Suliwa yang mengikuti semua sesi anis merah masih bisa menuliskan namanya di papan kejuaraan.

 

CIAS TEAM DAN CIG TEAM BORONG 1 GANTANGAN

 

“Kinerjanya sangat stabil baik dari gaya teler klasiknya maupun tonjolan utamanya yang bernada sogok ontong dan kenarinya. Sayang belum bisa meraih juara pertama, semoga saat Khofifah Cup 1 pada bulan depan bisa mendapat rejeki yang tidak terduga,” ucap Ainun.

Keunikan terjadi saat sesi cucak hijau B berlangsung. Pada sesi ini, semua gantangannya diborong oleh kedua komunitas cucak hijau yakni CIAS Team dan CIG Team. Walau banyak burung istimewa yang tampil apik, tapi kedua komunitas ini terlihat begitu menikmatinya dengan canda dan tawa tanpa peduli siapa yang akan jadi pemenangnya.

 

 

“Siapapun yang menang itu bukanlah masalah karena kami di sini memang bertujuan untuk menjalin silaturahmi ke sesama komunitas. Semoga kami CIAS Team, CIG Team, JAS, AKG dan komunitas-komunitas lainnya bisa semakin guyup dan tetap seduluran walau berbeda bendera,” jelas Ade sang ketua CIAS.

Pasukan Metro BC yang dikomandoi langsung oleh Jito masih bisa mengibarkan bendera Duta Khofifah Cup 1 lewat berbagai gaco. Salah satunya cucak hijau STD milik Wandi yang sukses keluar sebagai juara runner up saat berlaga di sesi C.

 

JITO (PAKAIAN PUTIH) BERSAMA PASUKAN METRO BC MASIH BISA KIBARKAN BENDERA DUTA KHOFIFAH CUP 1

 

“Karena hari ini banyak even jadi Metro BC terbagi menjadi beberapa kelompok agar bisa menjalin silaturahmi ke berbagai komunitas. Hari ini sebagian besar Metro BC berkumpul di sini dan masih bisa mengibarkan bendera Duta Khofifah Cup 1,” kata Jito sang komandan Metro BC.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 2nd  ANNIVERSARY JAS & AKG, KLIK DI SINI

 

AK MANIA BLITAR

 

 

DATANG DARI MALANG ARIF COBAIN BERHASIL BAWA PULANG TROPI

 

KO YUDI (TENGAH) ANTARKAN RAJA DAMAI MONCER PADA SESI KACER A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

KOMUNITAS SIC PADATI ARENA SESI KENARI

 

PH26 RAIH JUARA PERTAMA PADA SESI ANIS KEMBANG A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

RAJA MINYAK PUNCAKI PODIUM SESI KENARI A

 

VENOM JADI ANIS KEMBANG TERBAIK

 

 

YONGKI (KIRI) DARI CIAS TEAM MASIH BISA MEMBAWA PULANG TROPI

 

PERAIH GELAR LOVE BIRD TERBAIK

 

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary jas & akg ch baresi mb kisuro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp