INDRASWARI SF. CH RIZKY ILLAHI JUARA KELAS UTAMA

2ND ANNIVERSARY GSB BOYOLALI #1

Black Sabbath dan Rizky Illahi Menangi Kelas Utama, Sujud Comeback

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh murai batu Black Sabbath dan cucak hijau Rizky Illahi di 2nd Anniversary GSB Boyolali feat Elite Indonesia mengantarkan keduanya meraih podium pertama di kelas utama Elite.

Menggandeng juri Elite Indonesia, 2nd Anniversary GSB Boyolali yang digelar pada Minggu, 6 Januari 2019 di Slembi, Jurug, Mojosongo, Boyolali berjalan ramai dan kondusif. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, gelaran yang digawangi oleh Susilo Superstar ini juga diikuti pemain-pemain dari Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Klaten, Salatiga bahkan Semarang.

 

 

JURI ELITE INDONESIA

 

Laga sengit sarat tensi panas yang tersaji di kelas Murai Batu Elite berhasil dimenangkan oleh Black Sabbath andalan Moko Cavalera. Tampil mewah dengan volume cetar dan tonjolan-tonjolan materi tajam, murai batu ekor ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Meski sempat dihentikan di pertengahan lomba karena teriakan ektrim peserta, Black Sabbath tak henti-hentinya memutahkan materi cililin, kenari, rambatan dan love bird. Bahkan, suara kerasnya mampu menembus riuhnya teriakan sampai terdengar keluar pagar pembatas.

 

MOKO CAVALERA. MB BLACK SABBATH JUARA KELAS UTAMA

 

Lama tak terlihat, murai batu Sujud milik Budi S sukses melakukan comeback dengan meraih podium pertama di kelas Superstar. Tampil trengginas dengan gaya sujud-sujud sebagaimana namanya, gaco andalan Griya Murai Salatiga ini terlihat paling menononjol dibanding lawan-lawannya.

“Sujud ini baru selesai mabung, makanya lama nggak terdengar kabarnya. Sesi awal-awal tadi sudah mau nampil, tapi kurang greget soalnya bulunya belum kenceng. Pas sesi kedua mulai menggila dah, sampai sujud-sujud. Edan pokoknya,” ungkapnya.

 

BUDI S. COMEBACK, MB SUJUD JUARA KELAS SUPERSTAR

 

Untuk perawatan selama mabung sendiri, Budi mengungkapkan hanya melakukan penjemuran rutin dan pemberian jangkrik, tanpa umbaran. “Untuk rawatan ini hanya jemur, jangkrik, tanpa umbaran. Nggak neko-nekolah,” bebernya.

Mulai kembalinya performa Sujud membuat Budi mulai membidik Piala Sri Paduka Mangkunegara IX yang akan dilaksanakan Minggu, 13 Januari 2018. “Minggu depan rencananya main ke Solo. Semoga  mau nampil dan kebagian podium,” harapnya.

 

 

Di kelas Cucak Hijau Elite, Rizky Illahi milik Epan Putra berhasil meraih podium puncak setelah tampil apik dengan aksi bongkar materi sambil ngentrok jambul sepanjang perlombaan. Di kelas Supersatar, amunisi andalan Indraswary SF ini nyaris menggandakan kemenangan dan finish di urutan kedua.

Dua kali tampil menawan, Rizky Illahi tampil kurang maksimal saat kembali diturunkan di sesi ketiga. “Yang sesi terakhir tadi sudah gelap, apalagi ada bulunya yang jatuh lagi, jadinya nggak greget,” ujar Epan sambil menunjukkan bulu yang jatuh di dasar kandang.

 

KOH MIMING. GALANG DUKUNGAN UNTUK PIALA SRI PADUKA MANGKUNEGARA IX

 

Usung Duta Piala Sri Paduka Mangkunegara IX, Koh Miming yang hadir di gelaran kali ini mendapat dukungan dari kicaumania Boyolali. Sebagai pemain yang seringkali hadir di berbagai lomba di Solo Raya, Ia berharap Piala Sri Paduka Mangkunegara IX bisa menjadi ajang silaturahmi kicaumania Solo dan sekitarnya.

“Mohon dukungan dan kehadirannya kawan-kawan Solo Raya di Piala Sri Paduka Mangkunegara IX, kita kumpul satu titik di Mangkunegaran minggu depan,” pintanya. Tak hanya galang dukungan, di lomba kali ini, Koh Miming berhasil menempatkan cendet King Kong di podium pertama dan murai batu Bejo di urutan ketiga.

 

KACER CAROK JUARA KELAS SUPERSTAR

 

Carok, kacer milik Itok WMP kembali menunjukkan ketangguhannya dengan meraih juara pertama di kelas Superstar. Bermaterikan roll speed rapat dan irama lagu variatif, gaco yang dikawal oleh Suli ini tampil menonjol dan diganjar koncer A.

Di kelas lain, Gara Gara milik Papa Muda SF dinobatkan sebagai love bird terbaik setelah memborong sejumlah gelar. Di kelas kenari, Pancasila milik Akbar dan Junior andalan Heri Jaya P.S. keluar sebagai bintang lapangan. Berita selengkapnya ada di tulisan selanjutnya.

 

#bersambung

 

 

KATA KUNCI: gsb boyolali black sabbath sujud rizky illahi carok king kong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp