911 SF MEMBORONG PIALA DI SESI MURAI BATU PLUS GELAR BURUNG TERBAIK.


2ND ANNIVERSARY CLBK RAYON SURABAYA #1

MB Arjun Burung Terbaik, LB Ferguso Sabet Kuatrik

Persaingan seru juga terjadi di kelas murai batu, Worth It gaco Wewe D’Champ sukses merebut gelar juara pertama pada sesi A dengan tonjolan mbeset yang tembus sampai keluar gantangan. Worth It yang lagi tune in mendapat perlawanan dari Gary Moore milik H Novi dari Walet SF Gresik.

Dua amunisi Abah Hudan dari 911 SF berhasil menyapu bersih dua kelas berikutnya yaitu sesi B can C. Rock n Roll berhasil mengaet juara pada sesi B dan bersaing sengit dengan Siluman milik Rio Ayu dan Bintang andalan Indra. Sementara pada sesi C giliran Arjun yang menjadi pemenang yang ditempel ketat Daun Muda milik H Kamdi dan Jahanam gaco Kidna Na.

 

MB ARJUN JUARA 1, 3, DAN 1 PLUS SABET GELAR BURUNG TERBAIK.

 

Sesi D giliran Bos Muda milik Abah Jack 3M dari Rea Reo yang menjadi pemenang disusul Jahanam yang diambil dua pemenang. Sesi murai batu ring semua diborong oleh amunisi Abah Hudan baik pada sesi A dan B. Rock n Roll kembali tampil perkasa pada sesi murai batu Ring A dan bertarung ketat dengan Rawa Rontek milik Sigit/Firman serta Arjun.

Nama Arjun kembali menghiasi tangga kejuaraan dengan merebut gelar juara sesi ring B yang bersaing dengan gaco Abah Hudan lainnya Tembak Tleser yang berada di posisi dua. “Hari ini Arjun dan Tembak Tleser mampu tampil stabil dan membanggakan. Rock n Roll meraih juara 1 dan 1, sedangkan Arjun merebut juara 1, 3, dan 1 plus Tembak Tleser juara 2,” ujar Taufiq W, manager tim 911 SF kepada burungnews.

 

WORTH IT GACO W2 MENJUARAI SESI MURAI BATU A.

 

Selain mendominasi tangga juara di kelas burung ekor panjang, 911 SF pimpinan Abah Hudan mampu melengkapi gelar kejuaraan dengan membawa pulang piala burung terbaik yang diberikan kepada Arjun atas prestasinya meraih juara 1, 3, dan 1.

Ferguso milik Aditya dari Duta BIR Cup 1 sukses merebut 4 gelar juara pertama di kelas love bird sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik. Kekean dengan sebutan Bintang mampu diraih Ferguso yang tampil stabil dengan merebut gelar juara pertama sesi fighter A, B, C dan Dewasa Umum A.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Dominasi terlihat pada sesi B yang menjadi kelas pembuka sesi love bird fighter bersaing sengit dengan Argo Lawu milik Bakri BF dari NBC Klaten dan Roro Mendut milik Black Bratang BC. Stabil ngekek dengan sebutan bintang membuat Ferguso kembali tampil perkasa pada kelas utama yang ditempel ketat Fortuna milik Dewangga dan Denjaka gaco Bakri BF.

Sesi C kembali Ferguso menunjukkan diri sebagai rajanya burung fighter dan kembali bersaing sengit dengan Fortuna dan Argo Lawu yang berada di posisi dua dan tiga. Tsunami milik Dimam dari Markipat Team mencuri kemenangan pada sesi fighter D yang ditempel Fortuna dan Zhedenk.

 

LB FERGUSO MERAIH GELAR BURUNG TERBAIK.

 

Nama Ferguso kembali berkibar yang turun di kelas love bird umum dan bertarung dengan love bird Joe milik Robby dan Kerang andalan Gemilang. “Meski Ferguso burung fighter, tapi tidak gentar bila diturunkan pada kelas umum yang bertarung dengan burung konslet. Modal kami cukup kuat yaitu kekean berdurasi yang pernah tembus sebutan Bintang 35,” jelas Ade sang perawat burung kepada burungnews.

Di kelas love bird kidz, Garaga milik Aziz dari Blakrak SF sukses merebut juara pertama pada sesi A disusul Podo Trisno dan Formalin. Sesi B menjadi milik Kober gaco Dara dari Pasukan Karak diikuti Podo Trisno milik Utari dan Siro gaco lain Dara.

 

MAWAR MERAH SAPU BERSIH DI KELAS ANIS MERAH.

 

Sesi love bird bebas M2 menjadi milik Joe gaco Robby dari Chengil Team disusul Kerang dan Thanos, sementara pada sesi love bird fighter L2 ada nama Sakti gaco Didik dari Duta Klaker yang menjadi pemenangnya disusul Melinda gaco Yayan dan Sandra milik Antok.

Mawar Merah milik Maya dari AMG Gresik sukses menyapu bersih dua kelas anis merah yang dilombakan. Sesi A Mawar Merah bersaing dengan Bintang milik Djoko dan Vanesa gaco BKM Community. Sedangkan pada sesi B mendapat perlawanan dari Casper milik Riawan dan Sniper gaco Gilang.

 

BARCELONA NYERI JUARA PERTAMA DI KELAS CENDET.

 

Hasil serupa juga terjadi di sesi cendet, Bercelona milik Denny Kris dari BKM Community yang lagi top perform sukses mengunci dua gelar juara pertama. Pada sesi A Barcelona ditempel Israel milik Abah Fajar dari Rea Reo dan Paku Alam gaco Maman Aziz, sementara pada sesi B bersaing dengan Paku Alam dan Bayi Ajaib gaco Satrio The Racing Star.

 

DATA JUARA 2ND ANNIVERSARY CLBK RAYON SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

MB ROCK N ROLL SUKSES NYERI JUARA PERTAMA.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PANITIA DAN JURI DEWA 99 2ND ANNIVERSARY CLBK RAYON SURABAYA.

 

PANITIA DAN PENDUKUNG ACARA ANNIV CLBK RAYON SURABAYA.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

AMBON MEMBAWA BAYI AJAIB JUARA 3 SESI CENDET B.

 

HENIP WONK LAWAS, JITO METRO BC DAN MR BREE PLN-S.

 

 

KATA KUNCI: clbk anniversary clbk rayon surabaya dewa 99 surabaya surabaya barat ferguso abimanyu arjun rocker rock n roll worth it

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp