PARA JAWARA KELAS BOB LOVE BIRD DEWASA.

2nd ANNIVERSARY BRAMASTA BC GRESIK #1

Jhony Nyeri di Kelas Balibu, Bonita Kuatrik dan Sopo Nyono Nyeri di Kelas Dewasa

Bonita, Sopo Nyono, Jhony mampu mendominasi juara di kelas love bird dewasa dan balibu pada 2nd Anniversary Bramasta BC Gresik, Selasa 25 Desember di Wahana Ekspresi Poesponegoro, jalan Jaksa Agung Suprapto.

Even kedua dari Bramasta BC yang diketuai Abah Surya dan dibantu Abah Amin dan Abah Imam mampu menyedot peserta mencapai 1.395. Gelaran yang melombakan 42 kelas menjadi bukti ketangguhan Bonita gaco Akmal dengan merebut 4 kali juara pertama, 3 kali juara kedua termasuk kelas BOB dan sekali menempati posisi 4.

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD BALIBU.

 

Bonita yang dikawal Umer berhasil menjadi yang terbaik di kelas E, J, K dan H, dua kali juara 2 pada sesi C dan G, menempati posisi 4 pada sesi I yang ditutup dengan merebut juara 2 di kelas BOB. “Bonita hari ini mampu tampil stabil dan bisa mempertahankan kekeannya hingga malam hari di kelas BOB dengan baik,” ujar Umer dan Akmal.

Prestasi apik juga diperoleh Gatot Ploso Surabaya yang berkolaborasi dengan Doni SMR Gresik dengan menempatkan gaconya Racing dan Sopo Nyono merebut 2 kali juara pertama. Racing mampu tampil apik pada kelas pembuka sesi A dan juga sesi penutup kelas BOB.

 

KOLABORASI APIK GATOT PLOSO SURABAYA DAN DONI SMR GRESIK BORONG JUARA DI KELAS LOVE BIRD.

 

“Kami datang membawa 10 gaco terbaik kami di kelas love bird dewasa dan juga balibu, Racing tampil apik pada sesi A dan sesi BOB. Gejala kurang apik terlihat pada sesi B yang kondisinya tidak seperti biasanya dan menempati posisi 10,” ujar Abah Gatot kepada burungnews.

Gaco lainnya Sopo Nyono juga memperlihatkan penampilan apik dengan merebut 2 kali juara pertama pada sesi F dan I yang dipungkasi dengan apik pula sebagai pemenang ketiga kelas BOB. Pada sesi B menjadi milik Sandur, sesi C dan D milik Si Manis dan Lasmini serta sesi G disabet H-Yhoo.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Di kelas love bird bebas aksi, Tai Tzu Ying gaco andalan HnR SF berhasil membawa pulang gelar juara 1 dan 2 pada sesi A dan B. Burung yang kena dis pada sesi A karena bukan burung fighter tersebut mampu menutup kemenangan di kelas Ring KLI A sebagai yang terbaik diikuti Dayang Sexy dan Ayani.

“Sebenarnya kami merasa kecewa ketika pada sesi A Tai Tzu Ying kena diskualifikasi karena juri menggangap bukan burung fighter. Tapi karena ini keputusan dari juri dan panitia sebagai peserta kami harus bisa menerima keputusan itu dengan lapang dada,” ujar Mbah Heru yang setia mengawal Tai Tzu Ying bersama Didik Darmadi dan Kiki.

 

TAI TZU YING BERKIBAR DI KELAS BEBAS AKSI DAN RING KLI.

 

Kelas bebas aksi sesi C menjadi milik 2 gaco andalan Ring Barra Giri milik Habibi yaitu Kozo dan Anu. Keduanya juga sukses membawa pulang gelar juara 2 dan 3 pada sesi A dibawah Tai Tzu Ying. Dare Devils gaco lainnya juga berhasil membawa pulang gelar juara 3 dan 7 pada kelas reguler love bird A dan B.

“Kami juga bisa membawa pulang gelar juara pertama di kelas balibu A lewat Madani Jr serta juara 5 dan juara 3 di kelas murai batu melalui Ranu Pani dan Just Merried. Mudah-mudahan pada tahun depan gaco kami lebih membanggakan lagi dari tahun ini,” harap Habibi.

 

HABIBI MENGAWAL GACO RING BARRA GIRI BERKIBAR DI KELAS BALIBU DAN BEBAS AKSI.

 

Jhony andalan Eddy Geol dari RA SF juga bersinar di kelas love bird balibu dengan merebut 2 kali juara pertama dan juara 3 di kelas BOB. Jhony mampumenjadi yang terbaik di sesi B dan E, pada sesi C dan D menjadi milik Samblex dan Mahara Ali. Sedangkan di kelas BOB mampu diamankan Sinto milik Bagus diikuti Cosmo King andalan Lemah Abang dari Garpas SF dan Jhony.

Garpas SF yang dikawal oleh Abah Tholib sukses membawa banyak gelar juara di kelas love bird dan cucak hijau. 15 piala berhasil dibawa pulang yang dihasilkan di kelas balibu, dewasa, cucak hijau dan murai batu.

 

 

“Kami membawa gaco di kelas love bird, cucak hijau dan murai batu. Alhamdulillah gaco kami Cosmo King dan Dinamit mampu membawa pulang gelar juara di kelas BOB. Cosmo King juara 2 BOB balibu dan Dinamit juara 3 BOB cucak hijau,” ujar Abah Tholib yang juga pemilik gantangan Lemah Abang dan Sinar Baru kepada burungnews.

Di akhir lomba, panitia Bramasta BC menobatkan Karbon BC dan Kolomunyeng SF sebagai juara umumnya. Konsep baru yang diusung panitia Bramasta BC pada anniversarynya yang kedua menjadi pembeda dengan perayaan even perdana.

 

GARPAS SF SURABAYA MEMBORONG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU DAN BALIBU.

 

“Pada even pertama kita gelar outdoor di Gelanggang Olahraga Joko Samudro, kami ingin memberi warna baru dengan membuat even ke dua di lapangan indoor dan hasilnya bisa dinikmati oleh kicau mania,” terang Abah Imam, perwakilan Bramasta BC kepada burungnews.

Panitia Bramasta BC melalui Abah Surya, Abah Amin, dan Abah Imam mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicau mania dan para pendukung gelaran 2nd Anniversary Bramasta BC. “Kami juga ucapkan terimakasih atas dukungan Bapak Kapolsekta Gresik Kota AKP Inggit Prasetyanto, SH beserta jajarannya dan juga tim keamanan dari pihak TNI yang membuat even berjalan lancar dan sukses,” tutup Abah Amin.

 

DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY BRAMASTA BC GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

GATOT PLOSO SUKSES MENGAWAL RACING DAN SOPO NYONO.

 

CLBK TURUT MEMERIAHKAN EVEN 2nd ANNIVERSARY BRAMASTA BC.

 

 

KARBON BC REBUT JUARA UMUM BIRD CLUB.

 

KOLOMUNYENG SF SABET GELAR JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

 

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary bramasta bc gresik bramasta bc radjawali indonesia ri ri jatim i ri dpc gresik karbon bc h said smr sf barra giri wahana ekspresi poesponegoro kapolsek gresik kota

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp