KMI BC. JUARA UMUM

2nd ANNIVERSARY BKM BANTUL

Senopati Juara Kelas Utama, Raja Ngekek dan Pinokio Antar KMI BC Raih Juara Umum

 

 

 

Senopati keluar sebagai pemenang di kelas murai batu Anniversary di gelaran 2nd Anniversary BKM Bantul yang digelar pada Minggu, 3 September 2017. Raih juara pertama, love bird Raja Ngekek dan kenari Pinokio antarkan KMI BC keluar sebagai juara umum.

Membawa bendera Duta Piala Raja, murai batu Senopati besutan Kismanto keluar sebagai kampiun setelah bersaing sengit dengan Konis dan Dominic. Bermaterikan isian istimewa, Senopati langsung tancap gas begitu digantang dengan mengeluarkan suara rol panjang disambung dengan tembakan tajam  dengan volume dahsyat.

 

KISMANTO. MB SENOPATI JUARA KELAS UTAMA

 

Sebagai pemenang kelas utama, Kismanto berhak membawa pulang seekor kambing sebagai hadiah tambahan yang diberikan oleh panitia. Di kelas Bantul, murai batu Jawoz milik Henry berhasil finish di urutan pertama.

Menurunkan love bird Douglash, Spartan SF memuncaki tangga juara di kelas Anniversary. Ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata, Douglash berhasil mengkandaskan perlawan sengit Wahidun dan Tania. Di kelas Bantul, gelar juara jatuh ke tangan Omega milik Endri.

 

SELAKSA JAGAT SF. RAJA NGEKEK CURI KEMENANGAN

 

Memperkuat KMI BC, love bird Raja Ngekek Selaksa Jagat SF berhasil mencuri kemenangan di kelas Mania setelah mendapat perlawanan sengit dari Livina dan Gagak Rimang. “Kalau lihat penampilan tadi, Raja Ngekek memang layak dapat juara. Sekali narik, panjang banget tadi,” terangnya.

KMI BC juga berjaya di kelas Kicau setelah J.U 59 berhasil menempati podium pertama disusul oleh Felisha dan Wiwik. Tampil rajin dan receh, Shiwa besutan R. Setiawan berhasil meraih kemenangan di kelas PAUD B. Sementara di kelas PAUD A, Gene milik Pudin keluar sebagai yang terbaik.

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD. FULL GANTANGAN

 

Tampil dominan, cucak hijau Gaban nyaris mencetak hatrik setelah berhasil meraih dua kali juara dan sekali juara kedua. “Di kelas Anniversay dan Bantul dapat nomor satu, Di kelas Mania nomor dua,” ungkap Bry. Cucak hijau Anbu besutan Gombloh berhasil menempati urutan teratas di kelas Mania setelah tampil menawan dengan aksi bongkar isian dari awal sampai akhir lomba.

Penampilan tak kalah gemilang ditunjukkan oleh kacer Dewa Serayu milik V3 BKS yang berhasil meraih dua kali juara pertama alias nyeri. Di kelas Kicau B, Raja Kecu milik Pono Jatmiko keluar sebagai kampiun.

 

ALL CREW BKM

Bermaterikan lagu istimewa dan volume tembus, kenari Pinokio besutan Erik / Maman mencetak kemenangan nyeri di kelas Kicau dan Bantul. Di kelas Standar Besar, dominasi Pusaka Sakti masih belum terbendung setelah sapu bersih gelar juara.

Di kelas lain, konin Jolet dan trujukan Ninja Perak berhasil meraih double winner. Di kelas cendet, gelar juara jatuh ke tangan Chupetong, Rambo Aspal dan Unicorn. Mewakili panitia 2 Anniversary BKM Bantul, Dhimas mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini.

 

DHIMAS. TERIMA KASIH ATAS KEHADIRANNYA

 

Sejumlah even prestisius akan hadir di Jogja di bulan September antara lain Cannary Bird Champion (10/9) dan Piala Raja (24/9). Persiapkan amunisi-amunisi dari sekarang, amankan segera tiket Anda dan kuasai jadwalnya.

 

DATA JUARA 2ND ANNIVERSARY BKM BANTUL, MINGGU 3 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: bkm bantul senopati raja ngekek pinokio kmi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp