WAJAH PRIBUMI IN ACTION

2nd ANNIVERSARY BINTANG 9 SOLO

Sempat Didiskualifikasi Di Sesi Awal, Wajah Pribumi Akhirnya Juara BOB

Hanya membuka kelas love bird, tak membuat gelaran Best Of The Best 2nd Anniversary Bintang 9 Solo sepi peminat. Lomba yang digelar pada hari minggu 15 April 2018 tetap berlangsung meriah di gantangan BBC (Banaran Bird Comunity) Dk. Talang Rt.05 Rw.03 Banaran Grogol Sukoharjo.

Diawali sambutan oleh ketua Bintang 9 Solo, Bapak HM. Mashuri, SE.,M.Si. Di sesi awal pertarungan sengit terjadi, panas yang terik membuat beberapa peserta keceplosan meneriakan nomer gantangan.

 

 

GALIH WAJAH PRIBUMI JUARA BOB

 

Seperti halnya yang terjadi pada Galih pemilik Wajah Pribumi yang keceplosan meneriakkan nomor gantangan. Ia pun langsung diganjar bendera diskualifikasi.

Padahal waktu itu penampilan Wajah Pribumi sangat apik gacor dari awal dengan jeda yang sebentar. Bisa jadi mendapat koncer A mutlak. Di akhir penilaian pun ada peserta lain yang sempat protes karena tidak ada bendera peringatan dahulu.

 

DIKA DELISA JUARA LOVEBIRD PREVIA A

 

Tak patah semangat, Galih menurunkan kembali gacoannya di sesi love bird Previa A. Bersaing ketat dengan Delisa milik Dika, Wajah Pribumi berhasil raih juara kedua.

Tampilan tersebut menjadi modal melaju ke sesi BOB. Di sesi BOB akhirnya love bird Pastel Kuning ini kembali beraksi dan mutlak menjadi juara di sesi ini.

 

HASIL TANI SF TWISTER DAN MAHESA SEMAKIN MENGORBIT

 

Lalu ada Hasil Tani SF yang dinahkodai Aan Klaten berhasil dulang prestasi lewat aksi cantik Mahesa dan Twister. Keberhasilan gaco tersebut tak lepas dari polesan handal Herry yang memegang Mahesa dan berhasil juara 1 dan 5.

Sedangkan Twister yang dipoles oleh Gepeng berhasil juara 1 dan 4. Keduanya mengandalkan durasi panjang dan rapat.

 

GAVIN MARSHA RUNNER UP DI KELAS BINTANG 9 A

 

Marsha juga tampil apik dengan durasi yang panjang saat sesi love bird bintang 9 A. Sayang rivalnya pun cukup tangguh dan Gavin harus puas gacoannya menjadi runner up. Di sesi ini setelah bersaing sengit dengan Vip milik Luthfi yang menjadi juara pertamanya.

Di sesi Love bird paud Exora A, Anak Setan besutan Rizky tampil gemilang sejak awal gantang hingga akhir penilaian. Beberapa kali juri meneriakkan lanjut, untuk no gantangan 13. Bendera koncer A mutlak diberikan kepada love bird yang masih berusia 3 bulan ini.

 

 

JUARA BOB PAUD

 

JURI YANG BERTUGAS

 

SIMBOLIS PENYERAHAN POTONGAN TUMPENG OLEH KETUA BINTANG 9 KEPADA APARAT

 

SUASANA LOMBA

 

UNTUNG TOMBO ATI JUARA LOVEBIRD NAVARA A

 

RIZKY ANAK SETAN JUARA LB PAUD EXORA A

KATA KUNCI: bintang solo bumi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp