PANITIA & JURI 2ND ANNIVERSARY BBC SRAGEN

2ND ANNIVERSARY BBC SRAGEN

Ireng Manis, James Bond dan Tayo Jadi Idola, Duta Ireng Manis Cup dan Mandala SF Juara Umum

Kacer Ireng Manis, cucak hijau James Bond dan love bird Tayo berhasil meraih podium utama di gelaran 2nd Anniversary Bringkil Bird Club, Senin 24 Desember 2018 di Kedung Bringkil, Gondang, Sragen. Mengumpulkan jumlah poin tertinggi di akhir perlombaan, Duta Ireng Manis Cup dan Mandala SF berhasil merebut juara umum.

Bayu Budhi Saputro selaku ketua BBC mengaku puas dengan animo peserta yang hadir, gantangan BBC yang hanya berkapasitas 42 burung nyaris seluruh kelas love bird full gantangan. Walaupun rancangan lomba yang serba dadakan dan sempat mundur beberapa kali jadwal lomba akhirnya 2nd Anniversary BBC yang tadinya dijadwalkan pada hari Minggu 23 Desember 2018 dan terpaksa mundur sehari tetap bisa berjalan lancar dan sukses. Animo peserta terutama love bird mania terlihat membludak memenuhi gantangan.

 

 

KACER IRENG MANIS KEMBALI JUARA

 

Kebahagiaan tersirat di wajah Henry BTX, gaco kesayangannya yaitu kacer Ireng Manis semakin stabil di jalur juara, setelah memungkasi masa mabung sekitar sebulan yang lalu penampilan Ireng Manis di gantangan semakin mendekati performa terbaiknya. Prestasi juara yang di raih oleh Ireng Manis pada lomba kali ini juga menyumbang poin vital bagi Duta Ireng Manis Cup yang akan di helat keesokan harinya pada tanggal 25 Desember 2018 di Gantangan SBC Sragen. Lomba Ireng Manis Cup yang digagas sendiri oleh Henry BTX bekerja sama dengan DPW Ronggolawe Sragen ini di prediksi ramai peserta setelah beberapa tiket di kelas ocehan dan love bird telah habis terjual.

Artha AK 47 SF yang kali ini juga membawa bendera Duta Ireng Manis Cup kembali mengorbitkan cucak hijau jawara baru. Bersama cucak hijau James Bond yang dilombakan secara spartan selama 3 hari berturut-turut James Bond sukses mendulang kemenangan beruntun. James Bond mengawali prestasi juara di KBBC Gondang, Sragen dengan meraih double runner up, selanjutnya  di gantangan BOSS Sragen meraih nyaris nyeri lalu di Mahesa Jenar juga meraih juara pertama. “Alhamdulillah, James Bond walaupun main ngedur masih bisa mencuri poin juara, semoga semakin stabil dan bisa naik level ke lomba yang lebih besar,” ucap Artha penuh harap.

 

BARU...  ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Ali Ma’sum FBC selain membawa gaco andalan love bird Tayo juga mengorbitkan gaco baru bernama Adit, turun di kelas paud Adit yang baru beberapa kali ikut lomba mulai menunjukkan bakatnya dan berhasil meraih runner up di kelas Love Bird Paud Bintang. Sementara itu Tayo menjadi yang terbaik di kelas dewasa dengan meraih double winner. Prestasi apik juga ditorehkan oleh love bird Ceumban, gaco milik Yayan Maja ini menjadi pesaing kuat di kelas love bird dewasa dengan menduduki juara 2,3 dan 5.

57 SF Gondang bersama murai batu Braja Musti menjadi yang terbaik di kelas Murai Batu Vip mengungguli Rock Star milik Hupa di posisi runner up.

Wawan Portal Bakso Gaul bersama rekan-rekan Baskot mengorbitkan kacer Alien yang penampilannya semakin bertambah matang pada setiap lawatan gantangan. Dengan mengusai isian dari guru vokal burung kecilan Alien berhasil menduduki posisi juara 1 dan juara 3.

Mewakili seluruh panitia dan juri yang bertugas, Bayu Budhi Saputro mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang hadir pada gelaran kali ini. “Terima kasih, maaf apabila maih ada kekurangan dalam berjalannya lomba, sampai berjumpakembali di event kita selanjutnya,” pungkas Bayu menutup gelaran 2nd Anniversary BBC.[HR-Y]

 

 

 

ARTHA DT IRENG MANIS. CH JAMES BOND MAIN NGEDUR SELALU JUARA

 

ALI MAKSUM. TAYO IDOLA KELAS LOVE BIRD DEWASA

 

YAYAN MAJA. LB CEUMBAN STABIL DIJALUR JUARA

 

57 SF GONDANG. MB BRAJAMUSTI MAKIN MUMPUNI
 

Baru dari RADJA, sangkar dengan kualitas dan style BINTANG LIMA, harga merakyat alias KAKI LIMA. Segera jadi trendsetter dan standar di banyak lomba. Anda sudah memilikinya? Hubungi segera  0821.2959.4199

 

WAWAN PORTAL. KACER ALIEN KIBARKAN BENDERA BAKSO GAUL

 

DT IRENG MANIS REBUT JUARA UMUM BC

 

MANDALA SF REBUT JUARA UMUM SF

 

DUTA KBBC. 6 JANUARI ANNIVERSARY KBBC

 

BNN SF RUNNER UP JUARA UMUM SF

 

NZR INDONESIA CUP 1,  MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu,  hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

FORTUNA BC SILATURAHMI JALAN TERUS

 

HENRY BTX TERIMA TROPHY JUARA UMUM BC

 

DT KUKILO TURUT MERAMAIKAN ANNIVERSARY BBC

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp