PANITIA ANNIVERSARY BAJA JATIM 2ND

2nd ANNIVERSARY BAJA JATIM FEAT PLECI MANIA JOMBANG BERSATU #1

Jadi Even Khusus Pleci Paling Meriah di Jombang

Even khusus pleci yang digelar di Gantangan Denanyar BC Jombang menjadi even paling meriah. Even ini tidak hanya diluruk komunitas pleci dari Jawa Timur, tapi juga dijangkau oleh para pemain dari Blok Tengah.

Dari pantauan Burungnews di lapangan, Anniversary 2nd Baja Jatim bersama Pleci Mania Jombang Bersatu ini diikuti puluhan komunitas dari berbagai kota dari Blok Timur dan Tengah yang merapat di Gantangan Denanyar BC.

 

 

TIM JURI ANNIVERSARY BAJA JATIM 2ND

 

Dari Jombang saja, ada Dapur Kejambon, Ringin Contong, Nyeleleng Water, Helos SF, PCMI Sas, Konco Dewe dan masih banyak yang turun perorangan. Sementara dari luar kota, jumlah komunitas yang hadir jauh lebih banyak lagi.

Armada Hati andalan Abidin Fox dari Jogoroto Jombang membuka kemenangan di kelas pmebuka, G 60 Pemula yang dibuka khusus untuk Pleci Mania Jombang. Armada hati berhasil mengalahkan Wijaya andalan Bagus dari Nyeleleng Water Serta Jeru 1 andalan Aufar dari Jombang yang juga menurunkan Jejer.

 

KPK BC 14 SIDOARJO

 

Sementara di kelas kedua, G 60 Lemot, Gleyer andalan H Syamsul dari Duta WPT Cup I berhasil meredam kehebatan Abimanyu milik Darto GMC Blar dari PCMI Kediri. Abimanyu adalah gaco papan atas yang kerap moncer di berbagai even regional maupun nasional. Tropi yang dikoleksinya sudah mencapai ratusan.

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman semua, baik dari lokal JOmbang maupun luar kota. Mohon maaf bila dalam gelaran ini, kami belum bisa menjamu secara maksimal," kata Herman, Ketua Baja Jatim.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KADIPATEN SF

 

KALIJOGO SF SURABAYA

 

PCMI CHAPTER JEPARA

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

SOLO KOLONI

 

LEMOT MADIUN

 

TIM PCMI GRESIK

 

 

PCMI GRESIK

 

PWB SQUAD MADIUN

 

R 250 CC MALANG

 

 

SPEED PAGOTAN MADIUN

 

TKSF KPS CUK SURABAYA

 

TPC KEDIRI

 

 

PCMI KEDIRI

 

KPSA SURABAYA

 

FOCUS SPEED MALANG

 

 

BHETTEL PLAT AE

 

D 13 BLITAR

 

PCMI OMBYOKAN KEDIRI

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 2nd anniversary baja jatim feat pleci mania jombang bersatu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp