ADE & GANDHI GRENN'S KARAOKE PEMALANG. KENARI TARMANI BERSINAR

2ND ANNIVERSARY ATABA BC FEAT BMW INDONESIA

Banjir Doorprize, Kenari Tarmani Bersinar, Dedy Jaya SF dan Mozay BC Rebut Juara Umum

Kenari Tarmani besutan Green’s Karaoke Pemalang menjadi salah satu bintang lapangan di gelaran 2ND Anniversary Ataba BC Bumiayu,  Sabtu (10/8). Dedy Jaya SF dan Mozay BC menutup gelaran sebagai juara umum.

Perayaan hari jadi Ataba BC yang kedua bersama BMW (Bird Master World) berjalan sukses dan tertib.  Berlokasi di gantangan Ataba BC Jalan Raya Talok, Bumiayu Kab.Brebes selain banyak dihadiri kicaumania lokal juga dihadiri  kicaumania luar daerah seperti Pemalang, Purwokerto, Wangon, dan lainnya.

Adanya kelas ocehan yang disediakan panitia, seperti kelas kenari, kacer, cucak hijau, dan pleci mendapatkan tanggapan yang positif. Terlebih pada kelas kenari dan pleci yang akhir-akhir ini ramai lagi.

 

 

PLECIMANIA MAKIN RAMAI

 

Pada kelas kenari, Tarmani milik Pamungkas Canary  Green’s Karaoke dari Pemalang berhasil buktikan kualitasnya. Bersanding dengan kenari-kenari terbaik dari kota Bumiayu, Tarmani sukses meraih podium pertama. Torehan Tarmani juga sekaligus mengibarkan Duta KFC Pemalang.

Keberhasilan Tarmani pada kelas Kenari Alby Tropi berhasil mengungguli Gope besutan PS 21 Putih Sentosa yang dimotori Budi Laren. “Wah benar-benar dapat pengalaman baru, Alhamdulillah tak sia-sia datang dari jauh Tarmani beri kenangan manis. Terima kasih atas sambutannya buat keluarga Kemayu (Kenari Mania Bumiayu), semoga kelas kenari disini tetap ramai.” Ucap Ade Pamungkas dan Ghandi bangga.

Kemudian pada kelas pleci, Ratu Adil milik Kantong dari Thonk ACC Baturaden sukses menggandakan kemenangan. Tampil ngedur jeda rapat, tembakan lagu variasi dan volume tembus menjadi senjata andalannya.  Tak salah memang jika Ratu Adil keluar sebagai pleci terbaik pada kontes kali ini. “Bersyukur, Ratu Adil masih tanggung jawab. Terus terang tawaran Ratu Adil sudah mencapai 11 juta, namun masih eman-eman (red: Sayang) rasanya.” Terang sang mekanik Ratu Adil.

Dewi fortuna benar-benar menghinggapi team Mozay BC yang dimotori H.Wijayanto Linggapura. Selain sukses meraih gelar juara umum kategori BC, love bird bernama Amanda miliknya sukses membawa dua buah sangkar love bird BMW setelah menggandakan kemenangan pada kelas losgan mix. 400 dan 500. Suntikan poin juga diraih lewat love bird Zigol, dan Beat yang meraih juara pertama. “Alhamdulillah atas hasil kali ini, terima kasih Om Irham dan rekan-rekan lainnya atas dukungannya. Selamat ulang tahun juga buat Ataba BC, semoga makin sukses,” tandas H Wijayanto yang juga ketua BnR Brebes.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Perolehan Mozay BC dalam meraih juara umum BC, sempat dibayang-bayangi Mank Yonk Trans Team yang dimotori Bagus, Baron dan rekan-rekan. Diantaranya lewat aksi love bird paud Markonah milik Bagus Elang yang meraih hatrik, Bagong milik Baron juara 3, dan Spongebob juara 2,2. “Nyaris saja meraih juara BC, hanya selisih poin sedikit. Namun appaun hasilnya tetap wajib kita syukuri.” Ucap Bagus senada dengan Baron yang memang dikenal piawai dalam urusan burung love bird paud.

Adapun juara umum SF berhasil direngkuh Dedy Jaya SF yang dimotori Affan. Poin kemenangan diraih lewat love bird Martis yang meraih juara 1 dan 2. “Benar-benar kaget, saat nama team kami disebut sebagai juara umum SFnya.” Cetus Affan Dedy Jaya SF dengan wajah sumringah.

Pembagian beragam doorprize diakhir acara benar-benar menambah keseruan pada kontes yang berakhir pukul 18.30 wib  ini.

“Kami mewakili segenap panitia mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya kicaumania. Terima kasih juga kepada Om Gito selaku pihak BMW dan Alby Tropi atas dukungannya. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya dan seperti biasa latber rutin Ataba BC malam kamis dan sabtu sore. Selamat hari raya Idhul Adha 2019/ 1440 H.” Tutup Fani yang diamini Ibnu Ataba BC.

 

IBNU, GITO, FANI, DAN GIETZ. SUKSESTOR LOMBA

 

KENARI MANIA BANGKIT KEMBALI

 

MANK YONK TRANS TEAM. RUNNER UP JUARA UMUM BC

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

MOZAY BC JUARA UMUM KATEGORI BC

 

TEAM HORE BUMIJAWA. LB SIKLUN MAKIN TERUJI

 

CIUT PUTIH SENTOSA. KENARI MONCER

 

DJ LBF WANGON. LB UNDUL UNJUG GIGI

 

Biar  murai batu  mau nembak maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

DEDI JAYA SF REBUT JUARA UMUM KATEGORI SF

 

JAJARAN PANITIA DAN JURI

 

KATA KUNCI: kenari tarmani dedy jaya sf mozay bc ataba bc bmw indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp