PANITIA PEKAT BC, KOMPAK DAN SOLID

2nd ANNIV.PEKAT BC INDRAMAYU

Konslet & Rocket Eksis, Pogba Ngorbit

 

 

Sejumlah gaco handal dari Cirebon, Indramayu, dan sekitarnya ambil bagian di even gealran Pekat BC Indramayu, Minggu 4 Desember. LB Ndoro Tubang hatrik, sementara MB Konslet,  cucak jenggot Ratu Jambul, dan ciblek Raja Jahanam nyeri.

Gelaran dalam rangka Anniversary yang kedua Pekat BC Indramayu ini dikemas bersama Radjawali Indonesia, digelar di halaman Toko Intan, Depan SDN 2, Tugu Slyeg, Indramayu. Secara umum, jalannya lomba meriah dan lancar.

Murai Batu Konslet andalan H. Kamto sukses memetik dua kali kemenangan. Di sesi awal, Konslet langsung menggebrak dengan membawakan lagu yang komplit disertai volume kencang. Tampilan yang tak kalah ngotot juga ditunjukkan di sesi berikutnya.

 

H KAMTO, NYERI BERSAMA MB KONSLET.

 

Cucak Hijau Oscar yang juga gacoan gandal H. Kamto, kali ini mencetak satu kali kemenangan. Oscar sebenarnya turun dua kali, tapi hanya di laga pertama mau tampil maksi. Pada penampilan kedua kurang greget, sehingga harus rela melepas kemenangan.

Rocket gaco murai lainnya yang sesungguhnya juga cukup handal, marebut satu kelas terakhir. Bezutan Zakarita Sidik ini baru tampil oke di kelas Toko Intan, dengan tembakan dahsyat disertai speed rapet.

Masih di kelas murai batu, Martin Rosa SF Jatibarang-Indramayu, yang dikenal handal di kelas cucak jenggot, kali ini berhasil mengorbitkan andalan anyarnya, Pogba. Burung muda hutan yang usianya masih belia ini, sukses menempel dominasi murai papan atas wilayah 3 dan Pantura.

 

 

Hanya dimainkan sekali, Pogba berhasil mempersembahkan tropi juara kedua. Hasil ini sudah cukup sebagai ajang uji coba sekaligus mengasah kemampuan Pogba, yang diproyeksikan akan tampil mulai tahun depan.

Inem, Lesti dan Akira Yuda  yang bermain dikelas love bird masing-masing menyumbangkan satu kali kemenangan buat DT Azriel Wilsen yang dikawal oleh Teddy PDAM. Di kelas love bird A, Inem mampu mencetak kemenangan, di kelas love Bird B dan Bisnis, giliran Akira Yuda dan Lesti yang berhasil mengantongi juara.

Usai laga ini, kicuamania Jabar dan Pantura akan menjajal even Galamedia Cup Bandung 11 Desember, dilanjutkan dengan Piala Sultan Kasepuhan (18/12), dan Piala Azriel Wilsen (8/1) mendatang.

 

MB POGBA, DISIAPKAN UNTUK TAHUN DEPAN.

 

DT PIALA WILSEN, INGAT 8 JANUARI.

 

JUARA PEKAT BC 4 DESEMBER, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: 2nd anniv.pekat bc indramayu konslet pogba rocket

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp