ROPEL TRUCUKAN NUSANTARA, FULL GANTANGAN.

2ND ANNIV. ARMY BC & PAGUYUBAN CRUKCUK FEAT NZR CIREBON

Perang Ropel Trucukan Nusantara, Raden Sadewa Juara Kelas Utama

Trucukan mania lintas daerah menggeruduk Cirebon. Mereka datang dari Palembang, Solo, Jakarta, Pekalongan, Kendal, Karawang, selain dari wilayah Ciayumajakuning. Rupanya ada daya tarik yang besar di gelaran Spesial 2nd Anniversary Army BC NZR Indonesia Cab. Cirebon dan 2nd Anniversary Paguyuban Crukcuk Cirebon.

Ciayumajakuning adalah kepanjangan dari Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan, yang menjadi ring satu dari gelaran ini. Even yang disponsori produsen Power Konslet (milik Mr. Satria Ejaz Solo), berlangsung pada Minggu 3 Maret 2019. Lokasi yang dipiliha adalah  Halaman GOR Kebarepan, Plumbon, Cirebon.

 

 

JUARA BOB TRUCUKAN

 

Perang ropel di kelas trucukan (crukcuk) pun terjadi. Di tiket utama trucukan dimenangkan oleh Raden Sadewa, andalan Mr. Henki dari TMJ (Terucuk Mania Jakarta). Ia meraih poin tertinggi 1.400. Final kelas BOB trucukan dimenangkan Polygon milik Mr. Muner dari Troman Kendal, disusul posisi runner-up ditempati Ninja Perak milik Yono Tolibi PTMC Pekalongan. Sedangkan di podium ke tiga direbut oleh Abunawas milik Mr. Pringggandani Gecok, mewakili trucukan mania Cirebon.

Di kelas ekor panjang (murai batu), tiket utama dimenangkan oleh Aksin Buntalan milik Family SF Cirebon, dan juara kedua diraih Raja Sewot milik Robby Riky R3 PDK Cirebon.
 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

Love bird fighter dimenangkan oleh Shantika milik Ricky/Vicky Gunung Jati, sementara kelas love bird tiket utama dimenangkan oleh Milan milik Boak Ponpes Balerante. Cucak hijau tiket utama dimenangkan oleh T-Rex milik Didie Belik SF, kemudian kenari dimenangkan oleh Wolles milik Herry Codet Caesar SF. Kelas kacer dimenangkan oleh Goku milik Zidane Chulles BC.

“Sebanyak 39 kelas digelar dengan lancar, tertib, dan aman,” ujar Dudi Army, mewakili panitia lomba. Para peserta menyatakan siap kembali meramaikan even kolosal Piala Pasundan pada 21 April mendatang. Sebagian mengaku sudah memesan dan mengamankan tiketnya, sehingga tinggal fokus menyiapkan jagoan.

 

ALL TEAMARMY BC FEAT SATRIA EJAZ POWER KONSLET SOLO.

 

 

JUARA BOB KONIN.

 

 

SATU TITIK ROPEL NUSANTARA.

 

 

Kini mengakses burungnews.com  lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp