GEMBEL SF DARI KOTA JEMBER SILATURAHMI KE NGANTANG

287 SF PARTY NGANTANG, MALANG #2

Gembel SF Jember Rela Menempuh Perjalanan Jauh

Bermodal semangat, Gembel SF dari Jember yang terdiri dari empat personil berangkat ke even 287 SF Party di Ngantang-Malang naik sepeda motor. Tujuan mereka ternyata bukan untuk menang. Lantas apa?

Di pentas kicauan, bukan hal aneh sih, kalau ada pemain yang nekat ngluruk lomba yang jaraknya sangat jauh. Tapi yang dilakukan Gembel SF dari Jember ini terbilang nekat. Karena mereka berangkat dari Jember ke Ngantang, Malang untuk mengikuti lomba 287 SF Party dengan mengendarai sepeda motor.

 

 

 

Mereka membawa dua gaco cendet kesayangan dan melakukan perjalanan di malam hari. Capek setelah berkendara menerobos dinginnya malam akhirnya terbayar oleh indahnya panorama alam di sekitar gantangan serta turun ke lapangan menggantang gaco.

"Meskipun gacoan kami hanya masuk di peringkat bawah, kami tetap bangga dan sangat antusias. Tujuan kami datang ke acara 287 SFParty berniat untuk sirohturohmi dengan teman-teman cendeter.  Biarpun burung tidak kerja maksimal,  kami sedang bisa bertemu dengan cendeter-cendeter yang hadir pada acara ini," ujar Danang RPM, salah satu personil Gembel SF.

 

 

Di kelas Cendet G 25, kelas yang hanya dibatasi 25 kontestan, salah satu gaco Gembel SF berhasil parkir di peringkat V. Gaco itu adalah Raja Pati andalan Danang RPM. Sementara gaco lainnya, Bandit yang dikawal langsung pemiliknya, Lana RPM, berhasil meraih juara VI di kelas Cendet Squad Team.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

287 SF PARTY NGANTANG #1, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: 287 sf party ngantang malang gembel sf jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp