RIZKY RAMADHAN BERSAMA ANAK DAN ISTRI, SENANG MELIHAT TAMPILAN CUNDAMANI

287 CUP 3 KOTA BATU-MALANG, #1

Cendet Cundamani Milik Rizky Ramadhan Kembali ke Jalur Juara

Didatangkan dari Boyolali ke Mojokerto dengan harga yang lumayan tinggi, cendet Cundamani milik Rizky Ramadhan, Mojosari, Mojokerto, sempat mengalami mogok tidak juara. Tidak hanya rewel bunyi, burung yang punya pukulan panjang ini juga suka nge-lantai jika sedang berlomba.

Rizky Ramadhan sempat bingung dengan kondisi Cundamani. Ia pun sempat konsultasi kepada Mr Biant yang lama main cendet.

 

CUNDAMANI TIDAK LAGI SUKA TURUN

 

Hasil konsultasi dengan Mr Biant ternyata hasilnya bagus. Saat dicoba di event Recare Cup Feat Dewa99 Medaeng cendet ini tampil menjanjikan dan naik podium meski belum juara 1.

Pemiliknya akhirnya menyerahkan cendet ini sepenuhnya dalam perawatan Mr Biant. Di event 287 Cup 3 yang ada di Kota Batu, Malang, Minggu, 12 November 2023, Cundamani berhasil juara 2 di tiket utama dan juara 4 di tiket 55K.

 

 

Melihat perkembangan Cundamani yang terus membaik, Rizky Ramadhan yang hari itu datang mengawal dari jauh bersama anak dan istri terlihat senang.

"Bosnya senang, melihat  Cundamani terus membaik meski belum topform. Katanya, akan dicoba ke event-event besar untuk selanjutnya, " ujar Mr Biant.

Pantauan burungnews.com, event cendet di 287 Cup 3 pesertanya membludak. Ini bisa jadi karena Diky Kurtiyan, yang punya acara dulunya adalah pemain cendet. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CUNDAMANI KONSER DI TIKET UTAMA

 

PARA PENGAWAL CENDET CUNDAMANI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 287 cup 3 kota batu malang cendet cundamani rizky ramadhan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp