ANIS MERAH FULL DI ANNIV PK2S FEAT ANIMAL, LANJUT B90 CUP 30 OKT

22th ANNIV. PK2S FEAT ANIMAL + DATA JUARA

Banjir Peserta Anis Merah, Murai Batu, Cucak Hijau, dan Kenari Juga Meriah

Area parkir pasar sayur Ponalan, Muntilan penuh sesak. Banyak di antaranya kemudian parkir di sepanjang jalan. Peserta yang sedikit terlambat datang, harus rela parkir menjauh dari gantangan.

Kondisi gantangan tak jauh berbeda. Banyak sesi yang benar-benar penuh sesak. Komunitas anis merah yang diundang oleh Animal, benar-benar maksimal dukungannya. Demikian juga dengan jenis burung lainnya, seperti murai batu, cucak hijau, kenari, tak kalah meriahnya.

 

MAHFUD DAN ANAS ANIMAL, DWI PK2S

 

Event ini digelar dalam rangka Anniversary ke-22 PK2S, kolaborasi dengan komunitas anis merah Muntilan, Animal. Dwi Muntilan selaku Ketua Panitia dari PK2S, serta Mahfud dan Anas dari Animal, terlihat sumringah sejak awal hingga lomba berakhir.

“Alhamdulillah sekali. Hari ini luar biasa, peserta sangat meriah, tetapi masih tetap tertib dan kondusif, sekali dua kali masih ada suara peserta, tapi belum sampai pada tahap mengganggu. Cuaca juga sangat mendukung. Terimakasih sekali kepada para kicaumania yang berkenan hadir dan mendukunh event kami,” ujar Dwi yang didampingi oleh Mahfud dan Anas.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Banyak peserta luar kota yang merapat ke sini, seperti dari Semarang, Jogja, Magelang, Temanggung, Wonosobo, Purworejo, dan lainnya. “Insya Allah, tahun depan kita siapkan lagi dengan kemasan yang lebih mewah. Mohon doa dan dukungannya.”

Denso, salah satu jago milik Yusuf Maulana dari Ungaran, masih mampu unjuk gigi. Podium 1 dan 4. Jago aniis lain yang moncer, antara lain Nenggala, The Wilwo, Nagita, Dieng, dan Stupa. Banyak dari mereka akan melanjutkan kiprahnya di event B-90 Cup Bandungan, 30 Oktober yang akan datang, sebelum bergeser ke kota Solo, event Balekambang Kumandang.

 

YUSUF UNGARAN, UNDANG AM MANIA KE B90 CUP

 

Di kelas Murai Batu, kelas utama direbut oleh Brorong milik Mr. Marex dari Grabag. Nama-nama lain yang tampil apik antara lain Petir milik Nanang SG, Dewan Jenderal milik Andi Noo, EL Capitano, Amanda, dan lainnya.

Cucak hijau milik Arifin dari Kobra Jaya mendominasi kejuaraan. Sementara di kelas tledekan, SG Team dari TMM, Hero Team’s, KTKP Kulonprogo, masih susah dikalahkan.

Kelas kenari juga sangat meriah. Para jagoan yang merengsek ke posisi atas, antara lain Santana dan Pamor dari DS Sangkar, Slenco milik Mbag Pono Magelang, Panglima milik H. 3 Abrizam dari Pekanbaru. Data juara selengkapnya, silakan dibaca di bawah ini. [maltimbus, terimakasih Nur Fernando]

 

 

DATA JUARA PK2S FEAT ANIMAL MUNTILAN:

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

AGUNG QPIT, DITUNGGU KEMBALI 30 OKT DI BANDUNGAN

 

AM DENSUS, LANJUT KE BANDUNGAN 30 OKTOBER

 

SEBAGIAN MEMBER ANIMAL

 

TEAM JURI INDEPENDEN

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR B90 CUP BANDUNGAN:

 

VIDIO LOKASI B90 CUP, COCOK AJAK KELUARGA:

 

BROSUR SPM OPEN FAIR JOGJA:

 

BROSUR DANDIM CUP SRAGEN:

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG SOLO:

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 22th anniv pk2s feat animal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp