AKBAR TL TEAM, PENGORBIT GACO TLEDEKAN BARU


22ND ANNIVERSARY DEWA 99 MEDAENG, SIDOARJO, #4

Akbar TL Team Kembali Orbitkan Gaco Tledekan Baru, Cendet Dewa Kanza Siap Bersaing di Letusan Bekasi

Tledekan Toretto yang dibawa Akbar TL Team memang baru menyabet juara 3 di salah satu sesi. Namun, melihat prospeknya bisa jadi Toretto mengikuti Brandal yang sudah masuk kandang breeding. Di kelas cendet, Dewa Kanza milik Ronin Genk dari Kopi Pahit membuktikan diri sebagai burung berkelas dengan raihan juara 1 dan 2.

Kelas tledekan di 22nd Anniversary Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo, Minggu, 12 September 2021 dalam urutan perlombaan berencana hanya digelar sebanyak 2 sesi. Namun, dalam perkembangannya ternyata kelas tledekan main hingga tiga sesi dengan jumlah peserta yang cukup mengembirakan.

 

 

OM SUGENG MMS DAN PENGURUS DEWA 99, AKRAB

 

Akbar TL dari Pasuruan mengatakan jika dari waktu ke waktu kelas tledekan jumlah pesertanya terus mengalami kenaikan, terutama di event-event besar. Di event Piala Pasuruan mendatang kelas tledekan juga diperkirakan akan mengalami kenaikan dari segi jumlah peserta.

“Kelas tledekan punya pengemar fanatik. Beberapa pemain besar yang sekarang sedang gandrung main ekor panjang bahkan juga punya gaco tledekan yang harganya mahal-mahal,” ucap Akbar TL.

 

 

Dengan membawa dua gaco, yaitu Ferrari dan Toretto, Akbar TL Team sejatinya berharap pada Ferrari untuk bisa naik podium. Namun, karena suatu hal, gaco tersebut ternyata kurang kondisi dan malan Toretto yang sempat naik podium 3 di sesi Tledekan B.

Raihan Toretto yang cukup bagus ini membuat Akbar TL Team seperti tukang pengorbit gaco baru. Melihat prospeknya yang baru ditakeover sekitar seminggu lalu dari seseorang di Probolingo dan langsung dibawa ke 22ND Anniversary Dewa 99, Toretto bisa jadi bakal mengikuti Brandal yang sudah masuk kandang breeding.

 

TRIO MC PALING HEBOH, MENJADI MASKOT 22ND ANNIVERSARY DEWA 99

 

“Toretto sebenarnya gaco yang rusak, namun di tangan kami tampaknya kami bisa memperbaikinya. Mudan-mudahan bisa mengikuti Brandal yang telah banyak memenangkan gelar di beberapa event besar,” pungkas Akbar TL.

Sementara itu, di kelas cendet ada Dewa Kanza milik Ronin Genk dari Kopi Pahit BC Mojokerto yang mampu menunjukkan persaingannya melawan burung-burung papan atas. Di sesi Cendet A, Dewa Kanza yang telah banyak memenangkan gelar event bergengsi ini menduduki juara 2, namun di sesi Cendet B, Dewa Kanza kembali menunjukan kualitasnya dengan berhasil juara 1.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dengan raihan yang bagus ini, pemilik Dewa Kanza mengaku akan membawa gaconya ke Letusan Bekasi, pada Sabtu 25 September 2021, yang mana akan banyak cendet bagus yang main di situ.

“Dari Mojokerto, Dewa Kanza akan silaturaihin dan mencoba peruntungan di Letusan Bekasi. Mudan-mudahan hasilnya bagus di sana nanti,” ucap Mr Wahyu Widodo, yang bakal mengawal langsung gaconya di Letusan Bekasi mendatang. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 22ND ANNIVERSARY DEWA 99 MEDAENG 12 SEPTEMBER, KLIK DI SINI

 

CENDET DEWA KANZA RAIHAN JUARA 1 DAN 2, SIAP MENUJU LETUSAN BEKASI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: 22nd anniversary dewa 99 medaeng sidoarjo akbar tl team cendet dewa kanza letusan bekasi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp