MAHAPATIH TEAM SUKSES MEMBORONG BANYAK GELAR DI LOMBA HARI SABTU DAN MINGGU.


22ND ANNIVERSARY DEWA 99 MEDAENG – SIDOARJO, #3

Congor Sakti, Bongkar, Dewa Kanza dan Singo Edan Bawa Pulang Dua Trophy

Empat jawara di kelas cucak hijau dan cendet yaitu Congor Sakti, Bongkar, Dewa Kanza dan Singo Edan sama-sama bisa membawa pulang dua trophy kejuaraan pada 22nd Anniversary Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo Minggu, 12 September 2021.

Sama-sama tampil menawan dengan aksi nancep serta show yang oke dibarengi semburan isian materi banyak lagu, membuat suasana lomba ini semakin nyaman untuk dinikmati para kicaumania. cucak hijau Congor Sakti milik Sakti Mahendra dari Mahapatih Team serta Bongkar H Bayu dari Ijo Team, juga cendet Dewa Kanza dan Singo Edan untuk bisa merebut dua trophy kejuaraan.

 

 

CONGOR SAKTI SAAT MEREBUT JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Pertarungan seru dua cucak hijau antara Congor Sakti dan Bongkar, membuat suasana lomba semakin asyik untuk dinikmati ngentrokmania. Silih berganti untuk bisa memimpin jalannya lomba, akhirnya Congor Sakti dan Bongkar sama-sama bisa meraih dua trophy kejuaraan pada lomba kali ini.

Pada sesi awal kelas cucak hijau A, Bongkar tampil gemilang berkat aksi hyper dengan tembakan lagu burung kecil dan kasaran berkali-kali untuk bisa memantapkan tangga teratas sebagai sang juara. Disusul oleh Brutal milik Fuk dari Mina Cell dan Corona Singer milik Abah Hadi RKN dari Duta Anniv PCI 1sebagai juara ke-2 dan ke-3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Masih tampil bagus pada sesi kedua, Bongkar belum bisa mengamankan posisi pertamanya di sesi cucak hijau B dengan turun satu peringkat sebagai juara ke-2. Dan harus merelahkan posisi direbut oleh Congor Sakti yang baru bisa bangkit usai tampil tidak maksimal di sesi awal tadi.

Sukses meraih juara membuat Congor Sakti tampil semakin menggila lewat aksi hyper yang rajin diisi alunan lagu gereja tarung dan pelatuk sampit pada sesi cucak hijau D. Mahapatih Team benar-benar mendominasi pada sesi ini hingga dua jawaranya Congor Sakti dan Monster milik Wiyono bisa menduduki posisi teratas sebagai juara pertama dan kedua. "Sukses kali ini membuat Mahapatih Team cukup bangga dengan merebut banyak trophy kejuaraan," jelas Ruhadi sang pengawal burung.

 

IJO TEAM PIMPINAN H BAYU BAWA PULANG 2 TROPHY KEJUARAAN.

 

Sayangnya pada sesi akhir kelas cucak hijau E, nama Congor Sakti dan Bongkar tidak masuk nominasi kejuaraan. Bocil milik Ami Jack dari Aloha SF berhasil meraih juara pertama, diikuti oleh Musantara milik Sterly dari Iling BF dan Syailendra milik Cak Chung dari Mahapatih Team berada di posisi ke-2 dan ke-3.

Pertarungan gaya nagen dan durasi lagu yang bervariasi juga terjadi pada kelas cendet, dihadiri banyak cendeter mania serta jawara lintas EO seperti Dewa Kanza, Artist, Singo Edan, Singo Barong dan masih banyak lagi yang lainnya membuat pertandingan ini terlihat makin sengit.

 

BONGKAR KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS CAUCAK HIJAU A.

 

Tiga nama bisa mengunci posisi teratas dalam lomba kali ini, Dewa Kanza milik H Wahyu Widodo/Ronin Genk dari Kopi Pahit Mojokerto harus berbagi kemenangan dengan Singo Edan milik H Aan dari ARW 04 Malang. Sedangkan Artist milik Arifin Bunglon dari Duta Bunglon BC Cup 3 cukup puas berada di posisi ke-3.

Pada awal lomba tiga jawara ini harus berjibaku untuk menunjukkan siap yang menjadi terbaik pada sesi cendet A. Alhasil, Singo Edan akhirnya yang berhasil memimpin jalannya lomba, diikuti oleh Dewa Kanza dan Artist di posisi ke-2 dan ke-3.

 

 

Bertarung lagi di sesi yang kedua, lagi-lagi tiga jawara ini kembali memperlihatkan kehebatannya. Kini giliran Dewa Kanza yang bisa naik di puncak podium, dibuntuti oleh Singo Edan dan Artist sebagau juara dua dan tiga. (DIKS/PUTRA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 22ND ANNIVERSARY DEWA 99 MEDAENG 12 SEPTEMBER, KLIK DI SINI

 

H WAHYU WIDODO (KANAN) MENGAWAL SENDIRI DEWA KANZA.

 

CENDET DEWA KANZA DAN SINGO EDAN HARUS BERBAGI KEMENANGAN.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: 22nd anniversary dewa 99 medaeng – sidoarjo congor sakti bongkar dewa kanza singo edan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp