LANGGENG MULYA BERHASIL BORONG TROPI BERKAT AKSI MB BODREX

21th ANNIVERSARY CELEBRATION DEWA 99, #1

Persaingan Sengit Kelas Ekor Panjang, MB Bodrex, Rock N Roll, Bantex, Sujud dan X-Trail Berbagi Gelar

Banyaknya pemain-pemain besar yang membawa gaco utamanya membuat jalannya pertandingan di 21th Anniversary Celebration Dewa 99 semakin ketat. Gaco-gaco istimewa seperti murai batu Bodrex, Rock N Roll, Bantex, Sujud dan X-Trail pun harus berbagi gelar karena sengitnya persaingan.

Terus menunjukkan konsistensinya sebagai burung syarat juara. Murai batu Bodrex milik Erick dari Langgeng Mulya berhasil berunjuk gigi pada even 21th Anniversary Celebration Dewa 99 hari Minggu (20/09) di gantangan Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo.

 

 

MURAI BATU BODREX SAAT MONCER SESI A

 

Dari 3 sesi yang diikutinya, Bodrex menunjukkan penampilan apik nan stabilnya bahkan terlihat tidak pernah zonk sekalipun. Saat sesi pembuka Bintang Idola naik, Bodrex sedikit kaget selama beberapa detik. Namun saat sudah tenang, Bodrex menunjukkan gaya tarung hyper sujudnya dengan indah.

Beberapa lagu yang dilontarkannya terdengar jelas seperti cucak cungkok serta kenari menjadi senjata Bodrex untuk meraih runner up. “Sayang saat sesi pertama tadi Bodrex ada sedikit kagetnya saat barusan digantangkan, jadi tak rasa cuma kalah durasi kerja sedikit saja,” buka Alven sang pengawal Bodrex.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kembali berlaga di sesi murai batu A, Bodrex tampil dengan sempurna dimana durasi kerja dari awal hingga akhir ditunjukkannya dengan apik. Lewat penampilannya yang apik Bodrex diganjar dengan bendera koncer A mutlak oleh para juri Dewa 99 yang bertugas.

“Sesi murai batu B saya tidak ikutkan karena jaraknya terlalu dekat dan saya mainkan lagi di sesi C. Kerjanya pun mewah lagi dan dapat juara 1 lagi. Total hari ini Bodrex dapat juara 1, 1, 2 dan karena banyak meraih kemenangan Bodrex mendapat penghargaan murai batu terbaik pada even ini. Minggu depan jika tidak ada halangan saya akan membawa Bodrex lagi di Piala Canting 5,” tegas Alven.

 

911 SF MASIH STABILKAN MB ROCK N ROLL DI TANGGA JUARA MESKI DENGAN BULU BARUNYA

 

Tak kalah apik, penampilan menawan juga ditunjukkan Rock N Roll milik Abah Hudan dari 911 SF. Walau barusan selesai dari masa mabungnya, Rock N Roll terlihat begitu fase saat melakukan show off sujudnya secara hyper sambil memuntahkan materi lagu cililin dan kenari yang panjang.

Durasi kerjanya yang nyaris tanpa henti membuat Rock N Roll semakin tak terbendung. Rock N Roll pun berhasil merebut juara 1, 2 dan 4 pada even kali ini. “Alhamdulillah melihat Rock N Roll kerja bagus dengan bulu barunya sudah membuat saya senang,” pungkas Abah Hudan dari 911 SF.

 

MURAI BATU ROCK N ROLL SAAT BERHASIL MONCER SESI B

 

Hery Buser SMM yang membawa beberapa gaco murai batunya juga bisa membawa pulang tropi pertama. Prestasi ini diraih hari ini tak lain dari aksi Bantex. Bicara soal Bantex, burung ini merupakan gaco pertama Hery Buser tahun kemarin dari turun gunungnya kembali pasca vakum lama.

Bantex sendiri merupakan gaco bertipe tarung yang mengandalkan tembakan tajam bernada cililin dan love bird dengan nada yang sudah mengkristal. Tak heran jika saat sesi murai batu Ring B, mata dan telinga para juri terus tertuju pada Bantex karena tembakan tajam dan panjangnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Alhamdulillah Bantex masih kerja dengan bagus tadi dan mendapat juara 1 di sesi murai batu Ring B. Burung ini kalau sudah mau kerja jelas juri akan tahu karena pukulannya sangat tajam dan panjang,” tandas Hery Buser SMM.

Dikawal langsung oleh Abah Udin, Mahkota SF yang turun full team masih membuktikkan bertajinya akan gacoan-gacoannya. Murai batu Sujud yang menjadi ujung tombak Mahkota SF di kelas ekor panjang juga menunjukkan kebolehannya dalam mengolah vokal.

 

HERRY BUSER SMM (KIRI) SUKSES ANTARKAN BANTEX RAJAI SESI MB RING B

 

Irama lagu komplit dari burung-burung kecil yang dikeluarkan Sujud sambil bergaya air mancur sangat syahdu untuk dinikmati. Kepiawaian serta kestabilannya dalam mengolah vokal dan gayanya membuat Sujud sukses menggondol tropi juara 1 dan 3 pada even kali ini.

“Alhamdulillah hari ini Sujud masih bisa menunjukkan tajinya meski melawan burung-burung mewah dari berbagai daerah. Dan Alhamdulillah lagi karena beberapa gaco lainnya juga mendapat hasil apik hari ini,” bangga Abah Udin sang komandan Mahkota SF. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 21th ANNIVERSARY CELEBRATION DEWA 99, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU SUJUD MASIH TUNJUKKAN TAJINYA

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: 21th anniversary celebration dewa 99 mb bodrex rock n roll bantex sujud x-trail

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp