AB GALEH PEKALONGAN. RING AB GALEH BUKTIKAN KUALITASNYA


20th PIALA RAJA 2019, #9: Ring AB Galeh Pekalongan Berkibar, Kacer Rodeo Meroket

Suasana panas terik dan berdebu, tak menyurutkan kicaumania dalam menguji kualitas gaconya pada hajatan akbar Piala Raja ke-20th. Diantaranya Ring AB Galeh Pekalongan yang berkibar pada kelas murai batu dan Rodeo pada kelas kacer.

Piala Raja yang digelar di Taman Candi Prambanan, Yogyakarta pada hari Minggu, 8 September 2019 benar-benar menghadirkan burung-burung terbaik dari segala penjuru tanah air. Persaingan baik kelas ocehan dan kekekan pun tersaji sangat ketat pada setiap kelasnya.

 

BAMBANG AB GALEH PEKALONGAN. KIAN MENTERENG

 

Sejumlah gaco milik Bambang AB Galeh Pekalongan kembali mendulang prestasi gemilang. Mengandalkan hasil kebun sendiri dan bermodalkan kualitas murai batu Pesona 56 dan Raja Tega berhasil memboyong tropi Piala Raja. Pesona 56 sukses menyabet juara 1 pada kelas Pariwisata D, juara 9 pada kelas Silver Sekar Kedathon, dan juara 10 pada kelas Silver Maharaja.

Ada pun Raja Tega finish dengan meraih juara 2 pada kelas Prameswari B dan juara 8 pada kelas Maharaja. Torehan keduanya pun sekaligus mengibarkan Ring AB Galeh di level nasional.

“Puji syukur, Pesona 56 dan Raja Tega akhirnya sampai pada level ini, di level Piala Dunia-nya kicaumania. Terima kasih kepada team yang berjuang dari pagi hingga sore,” ucap Bambang pemilik Ring AB Galeh Pekalongan.

 

SUTRISNO (KIRI) THP CIBITUNG. KACER RODEO MEROKET

 

Beralih pada kelas kacer, Rodeo milik H.Sutrisno dari THP Cibitung kembali menunjukkan taringnya sebagai burung berlabel jawara. Tampil geder-geder, miliki materi komplit ditunjang volume tembus dan berdurasi power full, Rodeo dinobatkan sebagai yang terbaik pada kelas Sekar Kedathon B.

Torehan Rodeo kali ini semakin menegaskan eksistensinya di Piala Raja, setelah tahun lalu juga eksis di kelas utama.

“Rasanya bangga sekali, Rodeo masih beri yang terbaik. Soal lawan juga tentu bukanlah burung sembarangan, kebetulan burung lain bernama Phantom baru kelar mabung jadi kami istirahatkan dulu,” cetus Diko yang mengawal Rodeo.

 

TEAM PEPENG 168 SF TEGAL. LB BU GURU BERI KENANGAN MANIS

 

Eksistensi love bird Bu Guru memang patut kita acungi jempol, datang bermodalkan kualitas Bu Guru mampu meraih juara 8, 8, dan 10 pada kelas fighter. Kendati belum menjadi yang terbaik, torehan Bu Guru kali ini kembali mengukuhkan sebagai burung paling stabil dalam mencetak gelar juara.

“Rasanya bangga bisa bawa pulang tropi Piala Raja, ya walaupun belum menjadi yang terbaik namun lihat kerjanya Bu Guru sudah sangat bangga,” ungkap Ade sang mekanik Bu Guru.

 

DRS AGUNG ARJUNA 16 SF PURWOKERTO. MONCER DIKELAS KENARI

 

Di kelas kenari, nama Drs Agung dari Arjuna 16 SF Purwokerto menunjukan sebagai kenari mania yang patut diwaspadai eksistensinya. Tiga jagoan yang diturunkan semuanya berhasil membawa pulang tropi juara Piala Raja. Mr.Tengkleng juara 9 pada kelas Standar Kalitan Pariwisata, Minion juara 10 pada kelas Standar All Size Sekar Kedathon dan Chalista Juara 7 pada kelas Standar Kalitan Jogja Istimewa.

“Masuk 10 besar di even Piala Raja juga sudah bagus. Secara lawan yang dihadapi juga burung-burung terbaik di tanah air. Mudah-mudahan tahun depan masih bisa hadir dan turut meramaikan lagi,” tandas Drs Agung santai.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Putra Herman yang dikenal luas sebagai kenari mania sejati dari kota Yogyakarta juga berhasil mengantarkan Petruk milik Om Jhon dari PO Dewa Ruci yang meraih juara 5 pada kelas Standar Kalitan Sekar Kedaton A.

“Yang utama sudah turut meramaikan, soal burung yang penting kerja saja sudah cukup bangga. Pokoknya selamat dan sukses kepada seluruh juaranya pada even kolosal Piala Raja tahun 2019, sampai berjumpa kembali,” ujar Putra Herman.  

 

PUTRA HERMAN. KAWAL KENARI PETRUK NAIK PODIUM JUARA

 

H.WAWAN PASSHOP TEAM PEKALONGAN. SILATURAHMI & UJI KUALITAS

 

GITO (TOPI) MILITAN BMW. PRODUK BMW (BIRD MAESTRO WORLD) LARIS MANIS

 

KATA KUNCI: bambang ab galeh piala raja h sutrisno thp cibitung putra herman pepeng 168 sf tegal lb bu guru drs agung h wawan passhop piala raja 2019

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp