H. FAJAR BG WONOSARI. BERSAMA MB SULTAN MERAIH JUARA 1 DI PIALA RAJA 2019

20th PIALA RAJA 2019, #6

Pasca Mabung, MB Sultan Lesatkan Nama H. Fajar Wonosari

Selalu tampil mengejutkan. Begitulah kehadiran sosok H. Fajar BG, kicaumania muda dari Wonosari, Gunung Kidul. Usai menang di Dream Sengon Cup (BnR) dan Mahakarya Borobudur (RGN), H. Fajar menang lagi di Piala Raja (PBI), Minggu 8 September 2019.

Saat melakoni laga kolosal Piala Raja, H. Fajar menurunkan dua jagoan terbaiknya di kelas murai batu yaitu Sultan dan Jebret. Sultan, jagoan lama yang baru saja menuntaskan masa mabungnya. Ada pun Jebret adalah pelapis handal bagi Sultan.

 

 

H. FAJAR & ENDY. DUA JAGOAN MURAI BATU (SULTAN & JEBRET) FINISH URUTAN 1 & 3

 

Kedua jagoan ini diturunkan sekaligus di kelas Murai Batu Ring Sekar Kedhaton D. Sultan yang sudah punya jam terbang tinggi, langsung tancap gas sejak awal digantang. Segudang lagu isian mampu dibawakan dengan powerfull dan mengkristal. Alhasil, koncer A sukses diraih. Sementara itu, Jebret sukses membayangi penampilan Sultan dengan meraih juara 3.

Meraih kemenangan di pentas lomba memang bukan yang pertama bagi Sultan. Namun, prestasi kali ini cukup istimewa dan paling berkesan. “Alhamdulilah, rasanya plong. Akhirnya, tropi kebanggaan kicaumania se-nusantara bisa diraih,” ungkap H. Fajar yang didampingi Endy seraya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya yang turut mendukung pencapaian prestasi tersebut.


JUARA PIALA RAJA LAPANG A
 KLIK DI SINI

JUARA PIALA RAJA LAPANG B KLIK DI SINI

JUARA PIALA RAJA LAPANG C KLIK DI SINI

JUARA PIALA RAJA LAPANG D KLIK DI SINI

JUARA PIALA RAJA LAPANG E KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: h fajar bintang gading endy mb sultan mb jebret piala raja 2019

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp