INDRA ASA BF SUKSES MEMBAWA CENDOL JUARA 1 CENDET SEKAR KEDATON.

20th PIALA RAJA 2019, #23

Debut Perdana Langsung Juara, Cendet Cendol Langsung di Take Over

Wajah Indra Aditya berbunga-bunga, datang ke Piala Raja dengan membawa debutan barunya di kelas cendet, eh malah pulang membawa gelar juara dan langsung di take over dengan harga fantastis.

Cendol sukses merebut juara di beberapa even regional sebelum berangkat ke Piala Raja, melihat penampilan stabil debutan anyarnya, Indra berharap bisa melihat Cendol tampil apik. “Saya gak berharap juara, asal tampil bagus itu sudah membanggakan buat saya dan tim ASA BF,” ujar Indra.

 

 

SETELAH SUKSES JUARA 1 KELAS CENDET SEKAR KEDATON A, CENDOL RESMI DI TAKE OVER.

 

Turun di kelas cendet Sekar Kedhaton A yang bermain di lapangan B, Indra tidak sempat melihat karena mempersiapkan gaco lainnya di kelas murai batu. Tidak disangka dan diduga, Cendol malah keluar sebagai pemenang pertama. “Pengennya tadi melihat penampilan Cendol, karena mepet dengan jadwal murai, saya persiapkan murai batu, anak-anak yang menggantang Cendol,” terangnya.

Cendol merupakan debutan baru ASA BF, tampilan ngeroll nembak dengan gaya nagen satu titik membuat Indra terus membawanya di arena lomba. Terakhir Cendol mampu merebut juara 3 pada even Metro BC Cup 2 di gantangan Dewa 99 dan yakin Cendol bisa kerja bagus di Piala Raja. “Pokoknya saya berangkat dan berbekal yakin tanpa mengharapkan juara, kok malah dapat juara pertama,” girangnya kepada burungnews.

 

Sakit, kondisi drop, bisa mengenai burung Anda, kapan saja dan di mana saja. Jangan kawatir, sekarang ada LEMAN'S sudah terbukti dan teruji mampu mengatasi beragam penyakit. Hubungi nomor di baner di bawah ini, atau langsung ke Bukalapak / Tokopedia.

 

Lagu andalan Cendol, greja tarung yang panjang dan langsung nyambung lagu kunti membuat tim pengadil melirik dan memberikan poin. “Apalagi kalau ada juri yang melihat dari dekar, gaya hormat juri dengan nembak ngeroll pasti diperlihatkan,” tambah Indra.

Indra meraih dobel kegembiraan di Piala Raja ke-20, selain sukses menghantarkan gaconya juara pertama. Cendol juga langsung berpindah tangan alias di take over dengan harga yang fantastis. “Setelah turun dari lapangan B, sudah ada yang menghampiri dan menawar Cendol dengan harga WOW. Akhirnya saya lepas debutan baru yang prospek ke depannya bagus. Maaf mas, identitas pembeli tidak mau dimunculkan,” bisik Indra.

 

 

BJK SF TURUN NYARIS FULL TEAM DI PIALA RAJA 2019.

 

Jalan-jalan Indra CS di Piala Raja kali ini bisa dibilang sukses besar, selain bisa membawa pulang gelar juara juga sukses melakukan transaksi gaco barunya dengan harga diluar perkiraan. “Seperti tahun lalu, niatnya ke Piala Raja adalah menjalin silaturahmi plus plesiran. Lha kok diberi rejeki dobel-dobel, Alhamdulillah,” tutupnya.

Piala Raja memang menjadi ajang kolosal yang prestisius bagi kicau mania di seluruh Nusantara, termasuk buat BJK SF Surabaya yang dikomandoi langsung oleh Abah Fendy, selaku owner. “Hari ini kami berangkat ke PR untuk menjalin tali silaturahmi dengan kicaumania nusantara, tapi tetap membawa gaco terbaik,” terangnya kepada burungnews.

 

 

Membawa amunisi terbaiknya di kelas murai batu dan cucak hijau, tim dengan warna kebesaran pink ini turun hampir full team. “Kami membawa 4 amunisi yang akan turun di kelas cucak hijau, murai batu, dan love bird,” terang Modric, co-leader BJK SF.

Inti dari kehadiran BJK SF Surabaya di Piala Raja adalah, selain menjalin dan menambah persaudaraan dengan seluruh kicaumania nusantara, juga menjadi arena tambah pengalaman gaco plus sharing dengan senior-senior. “Hari ini kami bertemu dengan para senior tidak hanya dari Surabaya, tapi juga dari berbagai daerah, bahkan padock kami berdekatan dengan Erick Sanders yang punya CH Grojokan Sewu,” tambah Abah Fendy yang juga menyempatkan diri foto bareng di Candi Prambanan.

 

BENART MAKS (PALING KIRI) MENYERAHKAN TROTOL ANIS KEMBANG RING JAMSOY UNTUK DIUNDU.

 

Datang dari kota Malang, Benart dari MAKS yang menurunkan anis kembang PH 26 sukses meraih puncak podium saat mengikuti sesi Ring Bintang PBI A. Selain mendapatkan tropi tertinggi, Benart bersama sang pemilik ring Jamsoy dari Malang memberikan trotol anis kembang untuk doorprize kepada kicau mania yang berlaga di sesi anis kembang umum.

“Terima kasih kepada ring Jamsoy yang telah memberikan trotol kepada kicau mania yang mengikuti sesi anis kembang umum. Semoga kedepannya anis kembang bisa berkembang dan ramai,” kata Bernard dari MAKS.

Jawa Timur menjadi penyumbang terbanyak peserta pada setiap gelaran Piala Raja, hampir seluruh tim dari berbagai daerah di Jatim turun mulai dari yang dikoordinir oleh Duta Khofifah Cup I hingga ada yang berangkat dengan kekuatan besar komunitasnya. Beberapa komunitas yang berangkat dengan kekuatan full adalah 911 SF, Wilson SF, MMS, PMBS hingga beberapa single fighter seperti The Racing Star, TJS SF Simo, LMC BC, PMBS dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

JUARA PIALA RAJA KELAS ANIS MERAH PRAMESWARI (LAP B), KLIK DI SINI

JUARA PIALA RAJA KELAS ANIS MERAH PRAMESWARI (LAP E), KLIK DI SINI

 

VENOM SABET JUARA 2 ANIS KEMBANG RING BINTANG PBI A.

 

IPUNK DUTA KHOFIFAH CUP I DAN SATRIO THE RACING STAR.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

M TASA BERSAMA TIM LMC TURUT MEMERIAHKAN PIALA RAJA 2019.

 

BJK SF BERSAMA ERICK SANDERS PEMILIK GROJOKAN SEWU.

 

 

KATA KUNCI: piala raja hamengkubuwono serdadu anis kembang tristar jogjakarta burungnews surabaya bjk sf asa bf pujangga sf maks

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp