ASHA BF. SUKSES BERSAMA MB MAESTRO

20th PIALA RAJA 2019, #14

Tembus Tiga Besar di Kelas Prameswari A, Murai Batu Maestro Lambungkan Nama Asha BF

Tembus tiga besar di kelas Murai Batu Ring Pramewari A, Maestro lambungkan nama Asha BF di pentas akbar Piala Raja 2019. Selain berhak membawa tropi berbentuk mahkota raja, kemenangan ini menjadi pembuktian Maestro sebagai salah satu gaco papan atas tanah air.

Setelah sukses menggelar Asha Solo Award pekan lalu, Asha BF hadir ke Piala Raja 2019 untuk berbalas kunjungan sekaligus silaturahmi dengan kicaumania dari seluruh penjuru tanah air. Menurunkan murai batu Maestro, tim asal Solo ini cukup percaya diri main lima kelas.

 

 

ASHA BF. MB MAESTRO TEMBUS TIGA BESAR

 

Berikan perlawanan sengit pada Jegger Sakti dan Mick Jagger, amunisi yang dikawal oleh Nanang Putra Katong ini berhasil menduduki podium ketiga setelah tampil trengginas sejak awal gantang. Tembakan cililin panjang yang berulang kali dimuntahkan oleh Maestro sukses menarik perhatian juri.

Sayang di empat kelas lain, Maestro tampil kurang maksimal dan tidak dinaungi dewi fortuna. Menurut pengakuan Nanang, tahun lalu Maestro juga berhasil menembus sepuluh besar piala raja. “Kalau tahun lalu dapat juara tujuh, tahun ini masuk tiga besar, moga-moga tahun depan bisa juara satu,” harapnya.

 

NANANG PUTRA KATONG. SUKSES KAWAL MB MAESTRO

 

Perkuat Asha BF dalam beberapa bulan terakhir, Maestro memang selalu stabil mengukir prestasi tiap kali diturunkan seperti Piala Canting Pekalongan (1,1,1,1,3,5,10), LBC Jogja (1,3,5), Dream Sengon Cup Jogja (3,3), dan Kapolres Cup Karanganyar (3).

Keberhasilan Maestro membawa pulang tropi mahkota raja dari Piala Raja 2019 tentu saja melengkapi koleksi tropi yang diperoleh. Setelah sukses di Piala Raja, Asha BF berencana melanjutkan silaturahmi ke Boyolali Cup 5 yang akan dilaksanakan Minggu, 22 September mendatang.

 

 

DATA JUARA PIALA RAJA LAP A,  KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA LAP B,  KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA LAP C,  KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA LAP D,  KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA LAP E,  KLIK DI SINI

BROSUR BOYOLALI CUP V,  KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala raja maestro asha bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp